16+ Ruang Kerja Minimalis di Rumah yang Inspiratif

Agar tetap produktif dan dapat bekerja di rumah, tentu anda perlu memiliki ruang kerja yang kondusif namun tetap indah. Ruangan di rumah Anda terbatas? Simak inspirasi ruang kerja minimalis yang sudah kami rangkum untuk Anda.

Ruang Kerja Minimalis dengan Dinding Cerah

picture by pinterest

Warna dinding cerah atau dominan putih sangat cocok sebagai ruang kerja. Agar tidak bosan, anda bisa menempelkan jadwal dan to-do-list Anda di dinding samping meja kerja Anda.

Ruang Kerja Minimalis di samping jendela

picture by pinterest

Bagi Anda yang menyukai udara segar dan pemandangan saat bekerja, taruh meja kerja Anda tepat di samping jendela. Jika ruang kerja dekat dengan jalan ramai, sebaiknya tutup jendela atau dengarkan lagu untuk meredam suara bising dari luar ruang kerja.

Sinar matahari yang masuk melalui jendela dapat membantu penerangan saat Anda bekerja.

Rak di atas meja kerja

ruang kerja minimalis
picture by pinterest

Bagi Anda yang butuh menyimpan dokumen banyak di ruang kerja Anda, pasang rak di atas meja kerja untuk menyimpan dokumen lebih rapi. Rak sederhana dapat Anda pasang agar ruangan tidak terkesan terlalu sumpek.

Baca Juga  Jual Spring Bed Anak Jogja

Rak Berisi Perlengkapan Kerja

ruang kerja minimalis artsy
picture by pinterest

Jika Anda bekerja di industri kreatif dan membutuhkan banyak perlengkapan, pasang rak rapi untuk menyimpan perlengkapan kerja Anda. Kelompokkan peralatan tulis dan kertas-kertas di tempat yang berbeda agar lebih terorganisir.

Sentuhan Feminin Pada Ruang Kerja Minimalis

ruang kerja minimalis feminin

Penyuka warna pastel pasti akan mengusahakan memberi sentuhan warna pastel di setiap benda di sekitarnya. Tak terkecuali meja kerja. Beri hiasan warna pastel pada meja kerja Anda dapat memperindah ruangan Anda. Hiasan ini juga bisa menjadi penyemangat anda untuk lebih produktif.

Meja kerja simpel

ruang kerja minimalis simpel

Anda tipe yang tidak suka terlalu banyak benda di ruang kerja? Ide meja kerja simpel ini bisa jadi pilihan. Gunakan meja kokoh bernuansa kayu tanpa laci. Gunakan pula kursi yang nyaman untuk bekerja agar lebih produktif. Meja rapi tanpa terlihat banyak benda yang mengganggu.

Sudut ruang produktif

sudut ruang kerja
picture by pinterest

Jika Anda hanya memiliki sedikit area untuk ruang kerja, sudut ruangan dapat menjadi pilihan. Gunakan meja sudut dan pakai lampu meja untuk menerangi area kerja Anda.

Ruang kerja bawah tangga

ruang bawah tangga

Area rumah yang terbatas membuat Anda harus berpikir kreatif untuk menciptakan ruang kerja sendiri.

Anda dapat memanfaatkan ruang di bawah tangga untuk disulap sebagai area produktif. Agar lebih nyaman untuk digunakan sebagai tempat kerja, jangan lupa pasang lampu dengan nyala yang cukup.

Baca Juga  Merencanakan Desain Kantor Yang Meningkatkan Produktivitas

Temukan berbagai furniture unik, cantik dan berkualitas untuk ruang kerja minimalis Anda hanya di Qhomemart. Dengan pilihan yang variatif, Anda dapat dengan mudah menemukan furniture yang cocok dengan selera Anda.

Berbelanja di Qhomemart dapat lebih mudah melalui website kami www.Qhomemart.com atau hubungi kami melalui whatsapp.


Tlp : 0274 – 2801740
WA : 0821 3322 9898
0821 3322 8989
081269723785
Email: publicrelation@qhomemart.com
Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.


Comments

comments

3 thoughts on “16+ Ruang Kerja Minimalis di Rumah yang Inspiratif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini