Dekorasi

4 Hal yang Perlu Dimiliki Untuk Membuat Kamar Tidur Minimalis

Kamar tidur minimalis kini makin banyak digemari. Tampilannya yang sederhana membuatnya jadi sebuah tren yang tengah diminati.

Banyak sekali orang-orang yang berusaha mendekorasi kamar mereka sedemikian rupa supaya nampak lebih nyaman dan tentunya terkesan minimalis.

Kamar tidur minimalis pun juga punya banyak kelebihan dan fleksibel untuk didekorasi sesuai kreatifitas dan selera. Mungkin kamu salah satu orang yang memiliki kamar tidur minimalis di rumah ataupun kosanmu?

Membuat kamar minimalis sendiri sebenarnya sangat mudah dan sederhana. Kamu hanya membutuhkan barang-barang yang mudah ditemukan dan berharga rendah.

Selain itu, menata kamar minimalis modern juga minim effort karena tujuanmu adalah mengurangi barang dan memilih mana yang kamu rasa penting supaya penampilan kamar tidurmu jadi minimalis sesuai keinginan.

Tidak sulit, hanya saja kamu perlu mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk menciptakan kamar tidur minimalismu sendiri.

Supaya kamu bisa segera me-remake kamar tidurmu, yuk simak 4 hal yang perlu kamu miliki untuk menjadikan kamarmu jadi lebih minimalis. Kini punya kamar tidur minimalis bisa jadi lebih mudah, lho. Mari simak informasinya di bawah ini..

Sprei atau Bed Cover Berwarna Putih Polos

kamar tidur minimalis 1
via scene7.com

Kamar tidur minimalis sederhana dekat dengan hal-hal berwarna putih tanpa corak. Menggunakan sprei atau bed cover warna putih sangat mendukung konsep kamar minimalis modern yang hendak kamu pertegas.

Baca Juga  Dekorasi Rumah Minimalis Untuk Menyambut Imlek

Kesan bersih, rapi, dan simple akan sangat terasa jika kamu menggunakan property seperti sprei, karpet, dan bed cover dengan warna cerah seperti putih. Jika ingin punya tampilan kamar tidur minimalis apakah harus semuanya serba putih?

Tentunya tidak dong. Supaya tidak nampak plain atau membosankan, kamu bisa memberikan sentuhan warna atau corak tertentu pada bantalmu supaya tidak terlihat terlalu polos.

Bisa juga dengan memberikan selimut tambahan berwarna abu-abu atau krem sebagai hiasan pada tempat tidurmu. Apakah kamu sudah punya sprei atau bed cover berwarna putih untuk kamar tidur minimalis milikmu?

Rak Tempat Menyimpan Barang

rak kamar tidur
via pinimg.com

Meski berniat membuat kamar tidur minimalis, bukan berarti kamu tidak membutuhkan rak lagi. Malahan, rak barang menjadi elemen yang penting untuk menyimpan berbagai barangmu yang begitu banyak di kamar seperti buku, alat make up, alat elektronik, sampai koleksi-koleksi pribadimu.

Kalau ingin memiliki kamar tidur yang minimalis, tentu penataan barang-barangmu juga ikutan diatur. Jangan sampai banya barang bercecer di kamar karena tidak ada tempatnya.

Rak barang ini sangat membantu kamu dalam menata, menyimpan, dan mengorganisir berbagai benda dan barang yang kamu miliki.

Dengan memiliki rak barang yang tepat dan berfungsi dengan baik, tentu keadaan kamar minimalis modern jadi terasa lebih lapang, nyaman, dan tentunya bersih.

Pilihlah rak barang yang bentuk dan warnanya cenderung minimalis supaya mendukung keseluruhan tampilan kamar tidur minimalismu.

Baca Juga  6 Cara Terbaik Untuk Improve Ruang Makan Ala Cafe Anda.

Furniture yang Minimalis

kamar tidur minimalis
via pinimg.com

Jika kamu berencana memiliki meja dan kursi di kamar tidur minimalis milikmu, yuk perhatikan bentuk dan konsep furniture yang kamu pilih. Coba pilih meja dengan konsep minimalis yang mana ukurannya tidak terlalu besar, bentuknya cenderung tipis, serta warnanya yang banyak dominasi monokrom.

Furniture minimalis yang kamu pilih juga bisa menjadi dekorasi kamar minimalis.

Disandingkan pula dengan kursi yang modelnya minimalis dan simple menjadikan tampilan kamar minimalismu jadi lebih menawan.

Coba gunakan furniture minimalis yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Tidak harus selalu mahal kok, bahkan kamu bisa membeli furniture dengan model yang keren dan juga dengan harga yang murah.

Coba cari-cari toko furniture yang menyediakan furniture minimalis.

Dekorasi

dekorasi kamar tidur minimalis
via mythehome.com

Apakah kamar tidur minimalis tidak perlu dekorasi? Tentu hal tersebut kurang tepat. Kamar tidur minimalis tanpa sedikit sentuhan dekorasi akan terlihat polos, membosankan, dan kosong.

Coba sematkan hiasan dinding seperti lukisan modern supaya dinding kamar minimalis nampak lebih berwarna dan bervariasi.

Foto maupun hiasan dinding yang kamu pasang juga tidak harus mahal, malah pilihlah yang konsepnya simple dengan tidak terlalu banyak terdapat gambar.

Kemudian dekorasi yang bisa kamu gunakan untuk menghias kamar minimalismu adalah tanaman.

Nggak perlu tanaman asli, tanaman sintetis pun bisa kamu gunakan untuk mempercantik pemandangan pada kamar minimalismu.

Baca Juga  Desain Kamar Minimalis Mewah Menggunakan Furnitur Simpel

Kamu bisa meletakkanya di ujung kamar, dekat jendela, dekat tempat tidur, maupun di atas meja kerjamu supaya suasana kamar minimalis jadi lebih segar, berwarna, dan hidup.

Menciptakan kamar tidur minimalis versimu sendiri mungkin cukup membingungkan.

Kamu perlu mengkombinasikan satu dengan lain hal. Namun bukan berarti kamu tidak bisa memiliki kamar minimalis impianmu.

Apakah kamu sudah memiliki beberapa hal di atas yang menunjang kamar minimalismu?

cek tipe kamar tidur minimalis dan harganya DISINI, konsultasi GRATIS dengan klik link tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini