Dekorasi

7 Lampu Lantai Cantik untuk Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu atau ruang keluarga menjadi salah satu ruangan yang sering digunakan. Terkadang ruang tamu dijadikan satu dengan ruang keluarga atau dibuat senyaman mungkin agar tamu maupun keluarga betah untuk bersantai atau sekedar duduk dan mengobrol bersama. Pemilihan furniture seperti sofa, meja, lemari, dan lain sebagainya pun penting untuk dibuat nyaman dan juga estetik.

Lampu Lantai Minimalis

Tidak hanya menggunakan furniture yang nyaman, pencahayaan pada ruang tamu pun sangatlah penting. Anda perlu memiliki jendela yang cukup agar sinar matahari dapat masuk ke ruang tamu. Sinar matahari yang masuk ke dalam rumah dapat membantu pencahayaan di siang hari agar ruang tamu lebih terang dan tidak terkesan muram.

Jendela dan sinar matahari saja tentu tidak cukup. Untuk menerangi ruangan di malam hari, Anda bisa memanfaatkan bantuan lampu. Umumnya lampu yang digunakan adalah lampu yang diletakkan di plafon. Untuk menambahkan dekorasi pada ruang tamu, Anda juga bisa menggunakan lampu lantai dengan berbagai model.

Lampu Lantai Melengkung

lampu lantai ruang tamu 1
source: theartinlife.com

Sebagai dekorasi, tentu Anda perlu memilih lampu lantai yang memiliki desain unik dan juga cantik. Salah satu desain lampu lantai yang cocok untuk dijadikan sebagai lampu ruang tamu adalah desain lampu melengkung dengan kap lampu berwarna terang.

Baca Juga  5 Warna Gapura Yang Bagus Untuk 17an dan Renovasi

Anda bisa memadukan sofa yang nyaman berwarna netral dengan lampu lantai minimalis. Desain tiang lampu yang melengkung seperti ini cocok untuk ditaruh di dekat sofa agar dapat menerangi area sofa. Jika Anda ingin bersantai sambil membaca buku di sofa, tentu lampu lantai ini dapat sangat membantu. Selain itu desainnya yang minimalis membuat ruang tamu Anda dapat terlihat lebih elegan.

Lampu dengan desain seperti ini cocok dipadukan dengan warna putih maupun krem dan cokelat.

Lampu Lantai Simple

lampu lantai ruang tamu 2
source: wallsdesk.com

Jika Anda membutuhkan lampu lantai cukup banyak, Anda bisa membeli lampu lantai yang berukuran tidak terlalu besar. Lampu lantai dengan kap putih dan tiang berwarna hitam dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai lampu yang Anda taruh di ruang tamu.

Lampu Lantai Modern

lampu lantai ruang tamu 3
source: homesdirect365.co.uk

Kesan modern umumnya identik dengan sesuatu furniture atau perabot yang memiliki sentuhan metal. Oleh karena itu, pilihan lampu lantai dengan bahan metal dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki ruang tamu minimalis modern. Pilihan lampu lantai dengan desain kap lampu setengah lingkaran berbahan metal.

Padukan lampu lantai tersebut dengan nuansa ruangan yang berkarakter dan memiliki warna-warna yang bold. Dijamin ruang tamu Anda akan terlihat lebih berkarakter dan juga elegan.

Lampu Lantai Vintage

Tidak hanya desain yang simple, desain lampu lantai vintage pun juga cocok untuk digunakan pada ruang tamu minimalis Anda. Agar tidak terlalu monoton, Anda bisa memilih kap lampu yang bermotif garis untuk ruang tamu Anda. Memilih tiang lampu yang dihias dengan ukiran maupun ornamen tertentu pun dapat menjadi pilihan untuk dekorasi lampu rumah Anda.

lampu lantai ruang tamu 4

Jual Lampu Lantai Jogja

Apakah Anda tertarik untuk memiliki lampu lantai di rumah? Carilah berbagai lampu lantai yang berkualitas hanya di Qhomemart. Qhomemart juga menyediakan berbagai lampu LED, lampu downlight, dan juga kebutuhan rumah lainnya. Tersedia berbagai kebutuhan rumah mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, furniture, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur, dan lain sebagainya. Berbelanja lebih mudah melalui whatsapp kami.

Baca Juga  Kipas Angin Terbaru dengan Kabut
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini