Shop

Toko AC Gree Jogja Terlengkap di Qhomemart

Jual ac gree jogja di qhomemart, jalan raya-janti no 96 yogyakarta. Dapatkan ac gree garansi resmi dengan harga terjangkau disini.

Sedang mencari ac gree di jogja dan sekitarnya? Nah, desintasi belanja ac bisa anda lakukan di qhomemart.

Udara yang terik membuat kita seringkali menjadi kepanasan dan tidak nyaman. Masyarakat yang memilih untuk menggunakan ac gree jogja di rumahnya untuk menghalau rasa panas yang ada.

Ada banyak tipe AC Gree yang beredar di masyarakat. Berbagai jenis ac gree jogja dapat dipilih untuk dapat memenuhi kebutuhan Anda terhadap pendingin ruangan yang berkualitas.

Penasaran apa saja sih jenis-jenis ac gree yang bisa dapat Anda dapatkan di Qhomemart? simak berbagai tipe ac gree jogja di bawah ini.

AC Gree GWC-UCR Series

qhomemart pusat belanja terlengkap
Tempat belanja ac free di Qhomemart: jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Ac gree jogja tipe ini merupakan tipe kasta tertinggi dari ac gree. Dikarenakan ac ini dicover garansi luar biasa gree  5 tahun kompresor dan juga 3 tahun spare part termasuk juga remote.

Keunggulan yang dimiliki ac tipe ini adalah sudah dilengkapi dengan kompresor 2 tahap yang hanya diimiliki oleh gree dan juga ac ini memiliki efisiensi tinggi, dan bahkan untuk ac tipe inverter U clown yang hanya 1pk memiliki konsumsi listrik terendah dibanding dengan semua tipe ac inverter lainnya.

Baca Juga  Harga Batu Alam Dinding Terupdate 2024 di QHomemart Supermarket Bangunan

Ac tipe ini hanya mengkonsumsi daya listrik 95 watt saja sedangkan ac lain bisa menggunakan daya listrik sampai 110 watt.

Dan untuk body ac nya pun menggunakan material magnesium alloy sama seperti yang digunakan untuk pembuatan pesawat terbang  sehingga ac ini terlihat sangat premium dan pastinya juga sangat kokoh dan kuat.

Ada juga tambahan modul wi-fi sehingga bisa mengontrol ac menggunakan hp dan juga memiliki filter anti bau serta anti bakteri.

AC GWC-F1 Series

ac gree jogja
Foto: gree.id

Ac gree tipe inverter f1 merupakan salah ujung tombok dari gree untuk ac inverter di negara Indonesia.

Ac tipe ini diciptakan untuk menggantikan ac gree tipe silent king. Dan juga ac ini melengkapi tipe lain dengan menambah ½ pk, 2 pk dan juga 2,5 pk.

AC gree jogja tipe inverter f1 ini cukup membuat pabrik ac di negara jepang merasa tersaingi.

Terutama untuk ac yang berkapasitas ½ pk, 1 pk dan juga 2,5 pk dikarenakan ac ini memiliki harga yang lebih murah namun memiliki daya konsumsi yang baik serta mempunyai masa garansi yang lebih lama.

Ac inverter f1 ini juga memiliki 2 varian warna yaitu putih dan gold.

Namun untuk warna gold sendiri hanya tersedia ac dengan kapasitas 1 pk, 1,5 pk dan 2 pk saja.

AC gree inverter f1 ini juga memiliki COP yang sangat baik terutama untuk ac berkapasitas ½ pk dan 1 pk jadi ac ini bisa dijadikan pilihan apabila anda ingin menggunakan ac yang bisa menghemat listrik.

Baca Juga  Tips Merawat AC Agar Sejuk dan Tahan Lama

Bahkan untuk ac berukuran 2,5 pk dengan COP sebesar 4,27. Ac berukuran 2,5 ini juga nerupakan ac yang paling efisien dan hemat listrik juga.

Maka dari itu sangat nyaman untuk digunakan dikamar apabila memang kamarnya membutukan ac dengan kapasitas 2,5 pk. Maka bisa menggunakan ac inverter f1 ini yang efisien juga hemat listrik.

AC GWC-C3E Series

ac gree jogja
Foto: gree.id

Ac gree jogja deluxe low watt atau biasa yang disebut dengan ac low watt terbaik yang ada di indonesia.

Hal ini dikarenakan ac ini memiliki konsumsi daya yang sama dengan ac merk lainnya.

Namun dengan harga yang lebih murah dan ac ini juga dan dilindungi plantinum warranty 10 tahun kompressor dan 5 tahun spare part. Dan juga ac tipe ini pun sudah dilengkapi dengan ac berkapasitas 2 pk.

AC Gree GWC-MOO3 Series

ac gree jogja
Foto: gree.id

Ac gree tipe standard MOO3 ini adalah tipe termurah ac gree. Meskipun harganya murah namun kualitas dan bahan dari ac ini bisa dibilang cukup bagus dari ac merjklainnya. Bahkan bisa dikatakan bahwa ac ini sudah setara dengan ac merk daikin dan panasonic.

Dan ac gree tipe standar MOO 3 ini juga sudah dilengkapi teknologi frozen power yang mampu membuat ruangan menjadi 30% cepat dingin.

Teknologi frozen power yang digunakan untuk ac ini memiliki btu yang lebih besar dari ac tipe standar merk lain di kualitas pk yang sama.

Baca Juga  Cara Membersihkan AC di Rumah

Itulah dia beberapa jenis ac gree. Jika hendak membeli ac gree jogja bisa langsung mengunjungi QHOMEMART dan anda juga bisa bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai ac jenis apa yang ingin anda gunakan untuk dirumah.

Selain ac gree jogja, QHOMEMART juga tentunya menyediakan keperluan rumah tangga yang dapat melengkapi rumah anda.

Perlu penjelasan produk lebih dalam?

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk di supermarket bangunan qhomemart, CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda.

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (15 votes)

Comments

comments

Tanya Gratis Disini