Tips & Trick

8 Jenis dan Merk Alat Pel Lantai Yang Bagus

Memilih alat pel lantai yang bagus sangat perlu dilakukan, mengingat beda tipe akan beda pula bagaimana cara kerja, dan itu juga menghasilkan tingkat pembersihan yang beda. jadi, penting disini untuk memilih alat yang tepat supaya lantai dapat lebih maksimal dibersihkan. bukan tanpa sebab, hal ini terkadang ini diabaikan oleh banyak orang, dengan memilih sembarang pel. berikut ini penjelasan tentang alat pel bagus untuk anda pilih , simak sampai habis.

Clean Matic Daily Wet Mop Microfibre

alat pel lantai yang bagus pertama yang akan kita bahas ialah clean matic daily wet mop microfibre.

tipe alat pel ini merujuk pada bahan ultra microfibre yang sangat halus, bahan ini juga dapat menghemat pemakaian cairan pembersih bahan kimia sehingga lebih ramah terhadap lingkungan.

Clean Matic Dust Drop Microfibre

termasuk alat pel lantai yang bagus dengan alat yang multifungsi seperti terdapat pendorong debu serta ultra microfibre yang halus dengan perbandingan polyester 80 : polyamide 20.

ini membuatnya jadi alat pel yang dapat diandalkan, pun juga kemudahan dalam menggantikan refillnya.

Baca Juga  7 Merk Mesin Las 450 Watt Terbaik
alat pel lantai yang bagus
ilustrasi alat pel lantai yang bagus via: truemart

Clean Matic Rubber Mop Alumunium Handle

menggunakan kepala pel dengan dasar karet elastis berkualitas, jadi tidak memakai kain seperti pada biasanya. dasar karet elastis sangat ergonomis tidak membuat pengguna mudah lelah serta ringan, hal ini meminimalisir tingkat “pegal” yang lebih sedikit.

adanya lapisan penjepit pada karet dengan sudut aerodynamis serta tambahan lapisan chrome, membuatnya bekerja secara maksmal juga perlindungan mumpuni.

untuk tongkat menggunakan bahan aluminium pilihan, ini membuatnya tidak mudah lapuk mengingat proses pel mungkin akan sering terkena air dibagian gagang (tongkat).

Wet Mop Refill Extra Long

menggunakan cotton (kapas asli) serta kombinasi kain microfiber, wet mop refill extra long sangat baik dalam melakukan perkerjaannya untuk membersihkan kotoran yang menempel di lantai. kombinasi itu juga berfungsi kain itu juga menahan tetesan air dilantai , jadi ini tidak akan membuat lantai kotor kembali.

tipe alat pel lantai yang bagus satu ini sering kali jadi pilihan ibu – ibu rumah tangga.

untuk ukuran handle sendiri ialah 2,12 cm, dengan memakai sistem benang AS. tipe ini juga dilengkapi dengan kepala pelopok yang berbentuk persegi panjang.

DUST MOP JUMBO

DUST MOP JUMBO

ukuran yang jumbo (dari segi lebar) akan membersihkan lebih besar dalam sekali sapuan pel. ini akan menghemat waktu mengepel dan mempercepat proses pengerjaan.

jangan khawatir dengan ukuran, tipe ini tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan anda. jadi, ini tidak akan mengganggu atau dapat diminimalisir untuk ketersediaan space ketika alat pel disimpan.

Baca Juga  Daftar Merk Kulkas Mini Terbaik di Tahun 2021 , Pilih Mana?

bahan pel untuk tipe dust mop jumbo sendiri dibuat dari kombinasi bahan dasar katun juga kain microfibre. ini sangat baik untuk membersihkan area lantai secara maksimal dan super bersih (mengkilap). untuk mengetahui kain microfiber lebih dalam, simak dalam artikel “Perbandingan dan kelebihan kain microfiber dengan kain biasa”.

Super Mop Macan

salah satu keistimewaan alat pel lantai yang bagus yakni super mop macan yakni termasuk alat pel lantai tanpa peras.

hal ini karena terdapat pengering stainless steel pada pasangan dari gagang pel , jadi anda tidak perlu menggunakan tangan anda secara manual. disamping itu, terdapat pula handling bucket system , tempat sabun praktis yang membantu pengguna

fitur ini akan membuat tangan anda tetap bersih, tanpa perlu memeras memakai tangan. ini menghindarkan anda dari tangan yang iritasi jika kulit anda rentan terhadap itu.

apalagi dengan gagang pel nya yang dapat diputar 180 derajat, ini memberikan value tersendiri bagi pengguna.

Gunung Sewu Pel Jepit

GUNUNG SEWU PEL JEPIT
via: catalog qhomemart

alat pel lantai yang bagus selanjutnya, yakni gunung sewu pel jepit perlu anda pertimbangkan. alat pel ini dapat membersihkan kotoran dengan mudah.

dengan kain pel yang dibuat dari 95% bahan katun, juga didukung daya sertap yang tinggi dan kemudahan ketika diperas.

untuk tongkat pel dibuat dari bahan kayu, ini lebih baik jika dibanding besi yang dapat terkena karat. karena dipakai hanya dalam ruangan, rasanya ini lebih bagus karena tidak terkena cuaca di keadaan luar.

Baca Juga  7 Jenis Keramik Lantai Yang Sering Digunakan Pada Hunian Minimalis

berat nya berkisar sampai 3 kg, ini tidak akan begitu membuat anda pegal ketika harus membersihkan dalam rentang waktu yang lama.

CLean Matic City Mop Refill

city mop refill clean matic
via: catalog qhomemart

sebagai alat pel lantai yang bagus yakni city mop refill , sangat baik jika kebutuhan anda untuk mengepel lantai area ruangan yang sedikit lebih kecil.

memiliki ukuran panjang dan lebar masing masing 370 cm dan 130 cm, ukuran ini sangat compact untuk disimpan pada ruangan lebih kecil, ini tidak akan begitu memakan tempat.

alat ini dipakai untuk membersihkan lantai ataupun kotoran yang menempel, anda bisa memakai alat ini baik dalam keadaan basah ataupun dicampur dengan cairan pembersih.

jangan khawatir soal harga, dengan bentuk yang lebih simpel, alat ini dapat dipatok lebih terjangkau. Harganya berkisar 40 ribuan.

dapatkan ragam pilihan alat pel lantai yang bagus lainnya di qhomemart, cek katalognya DISINI . belanja secara offline maupun online lebih mudah, jaminan barang original , dan harga terbaik. belanja sekarang! klik link whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini