News

Diskon Jumbo di Bulan November dari Supermarket bahan bangunan BJ Home Jogja

Diskon Jumbo di Bulan November dari BJ Home Jogja

Picture1

Hai Sobat, Buat kamu yang ada di Jogja sudah pasti tidak asing lagi dengan supermarket bahan bahan bangunan BJ Home Jogja. Diskon menjadi hal yang ditunggu tiap bulannya bagi para konsumen dan member setianya. Lagi-lagi  memberi penawaran menarik di bulan ini BJ Home menghadirkan “NOVEMBER DISKON JUMBO” Dengan kata lain, diskonnya jauh lebih banyak dan besar-besaran untuk berbagai produk bahan bangunan dan beragam kebutuhan rumah.
 

Picture2
BJ Home Jogja juga menghadirkan program spesial yang ditujukan untuk konsumen yang berdomisili Bantul. BJ home akan memberikan Voucher langsung sebesar RP.50.000,- hanya dengan menunjukkan KTP domisli Bantul, Program ini hanya mulai tanggal 1 – 30 November 2017.

 

Picture3

Tidak hanya itu, Bagi member yang telah belanja akan mendapatkan kupon undian “SEMARAK HOMEPRICE” yang akan diundi diakhir tahun ini, Hadiahnya tidak tanggung-tanggung BJ Home Jogja memberikan Doorprice 1 unit mobile Toyota Agya , 5 unit TV LED 32’, 2 unit HP Smartphone, serta 25 unit voucer senilai Rp.500.000,-.

 
“Seluruh program, aktivitas, hingga belanja berhadiah selama Tahun ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh konsumen setia BJ Home Jogja. Jika Anda masih bingung untuk mencari kebutuhan bahan bangunan murah di Jogja ? Anda bisa langsung datang ke di BJ Home Jogja supermarket bangunan, karena selain produknya lengkap tempatnya juga sangat luas, Anda dapat leluasa untuk memilih bahan bangunan. Selain itu berbelanja di supermarket bahan bangunan memungkinkan Anda untuk berbelanja dengan cara menyenangkan karena ruangan yang sejuk dan tidak kotor. Selain itu daya tarik utama di supermarket bangunan Anda leluasa untuk memilih bahan bangunan sesuai dengan selera Anda tanpa harus takut dibilang rewel. Bagaimana tertarik belanja di supermarket bangunan BJ Home Jogja ?

Baca Juga  Tips Untuk Membeli Bahan Bangunan Murah

 

Picture4

Bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat meluangkan waktu untuk keluar rumah ? atau malas keluar karena macet ? BJ Home selalu punya solusi untuk Anda, karena kini belanja di BJ home Jogja sudah bisa melalui online dengan alamat wesite di qhomemart.com  tinggal pilih, klik dan order bahan bangunan yang kamu pesan langsung diantar kerumah, mudah sekali kan? atau menghubungi kami di sms/wa/telpon 0821 3322 9898

 

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini