Intermezo

Qhomemart : Supermarket Bahan Bangunan Murah Yang Wajib Anda Tahu

Bahan bangunan murah – membangun rumah atau jenis bangunan lain amat perlu bahan bangunan yang cocok dan sesuai dengan desain awal. tapi bagaimana jika ada cara untuk mendapatkan bahan bangunan murah supaya biaya dapat lebih ditekan?

merencanakan sebuah bangunan tidak terlepas dari perencanaan dan list detail dari berbagai bahan bangunan yang dipakai. mempertimbangkan mulai dari merk, tipe, spesifikasi bahkan hingga harga jadi pertimbangan yang perlu anda siapkan matang – matang.

bicara harga, apakah anda sedang mempertimbangkan berbagai harga antara satu dengan yang lain? tidak ada salahnya anda perlu mempertimbangkan penggunaan bahan bangunan murah sebelum digunakan.

Untungnya Mendapatkan Bahan Bangunan Murah

  • Hemat dari segi harga yang dibeli
  • Variasi bahan – bahan yang akan dipakai (misal keramik dapat dibeli banyak motif maupun variasi)
  • Mendapatkan pembelian yang amat worth it

Beli Bahan Bangunan Murah Dimana?

tenang saja, anda dapat membeli semua bahan bangunan paling lengkap hanya di qhomemart. beli dengan datang langsung di jalan raya janti, yogyakarta ataupun beli secara online mealui kanal website qhomemart.com. tanyakan terlebih dahulu harga serta spesifikasi di telemarketing kami sebelum pembelian dilakukan (GRATIS).

Baca Juga  Apa Itu HPL Dan Kelebihannya Yang Wajib Anda Tahu!

jadi, pilih secara mantap bahan bangunan murah yang akan anda beli. segera hubungi nomor telemarketing kami.

Katalog Material Bangunan

cek harga kebutuhan bahan bangunan paling lengkap langsung dari smartphone anda. cek dibawah ini untuk membandingkan harga ditempat anda. apa saja bahan bangunan yang tersedia di qhomemart?

nah, berikut nama bahan bangunan dan gambarnya dibawah ini :

Keramik

 bahan bangunan murah jogja
asyiknya memilih keramik via qhomemart.com

bahan kebutuhan mendasar salah satunya merupakan keramik. jenisnya sendiri memiliki varian yang lebih lengkap. mulai dari jenis granit, marmer hingga beberapa keramik motif yang punya beberapa kombinasi warna yang menarik.

kebingungan menetukan keramik yang cocok untuk dipakai? ini merupakan masalah umum yang sering ditemui konsumen ketika memilih jenis keramik yang akan dipakai.

keramik sales consultan qhomemart siap memberikan tentang knowledge products terhadap produk yang akan anda beli, khususnya produk keramik.

Furniture

Furniture jogja
catalog furniture di qhomemart

tidak ketinggalan, qhomemart juga menyediakan berbagai furnitur mulai dari kebutuhan furnitur kursi hingga penggunaan kebutuhan kamar tidur. motif kamar tidur ala inggris memberikan kesan yang menarik untuk menghadirkan vibes khas british ke area kamar.

Aksesoris jalanan ala british

negara british punya satu ikon yang umum digunakan di jalanan negara tersebut namun memiliki kepopuleran yang tinggi di negara lain, paling gampang seperti kotak telefon.

mengguankan aksesoris seperti ini dapat digunakan untuk area kamar tidur, kamar tamu hingga beberapa tempat lain yang tentu membuat kesan yang lebih menarik.

Baca Juga  Deretan Film Bioskop Yang Tayang Minggu Ini 23 – 29 September

Semen Instan

jual semen jogja
katalog semen di qhomemart

pembangunan dari rumah juga tidak terlepas dari penggunaan semen. baik semen berjenis untuk pembangunan dari sisi tembok ataupun semen yang digunakan sebagai bahan perekat.

nah, tipe – tipe semen tersebut tentu memilki fungsional masing – masing guna memaksimalkan pada pembangunan rumah yang sedang dilakukan. anda dapat mendapatkan semua jenis semen hanya di qhomemart.

Atap Genteng hingga Galvalum

bagian paling atas ini seperti atap punya banyak sekali varian bentuk maupun tipe. anda dapat memilih jenis atap genteng bahkan hingga atap galvalum untuk diaplikasikan pada hunian. qhomemart menyediakan berbagai varian atap yang dapat dibeli baik dari stock ready ataupun memesan secara inden (pre order).

Atap Genteng

tentu anda tidak asing dengan atap genteng bukan? jenis atap ini sering ditemui dari berbagai tipe rumah. nah, di qhomemart anda dapat memilih varian yang lebih banyak dari genteng kaca, genteng tanah liat, genteng keramik hingga berbagai jenis genteng lain.

Atap Polycarbonate

dibuat dari thermoplastic polymer yang dapat mudah di daur ulang. jenis ini punya tipe atap yang transparan, yang mana cocok untuk pengguaan pada ruang yang kurang dari segi suplai cahaya.

Baca Juga  Pilih Blender atau Juicer? Ini 4 perbedaan Blender Juicer

Atap Galvalum

atap galvalum terbuat dari campuran baja ringan yang dilapisi dengan unsur seng. ini menjadikan jenis atap ini tahan terhadap korosi, bobot yang tingan bahkan memberikan tampilan yang menarik. anda bisa dapatkan bahan bangunan murah atap ini hanya di qhomemart.

Varian atap lain

selain yang disebutkan diatas, masih banyak jenis atap yang dapat anda pilih. untuk lebih jelasnya, kunjungi gerai kami supaya dapat melihat secara langsung tipe atap yang akan anda pakai, ya!

itu tadi penjelasan tentang bahan bangunan murah di qhomemart. tentu, masih banyak sekali berbagai kebutuhan bahan bangunan yang bisa anda dapatkan. kunjungi supermarket qhomemart di jalan raya janti ringroad timur, no 96, bantul, yogyakarta.

cek lebih lengkap bahan bangunan murah lainnya DISINI atau hubungi teleshopping kami.

Teleshopping
08112834216⁣
08112834217⁣
08112834218⁣
08112834219⁣

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini