Shop

Belanja Super Hemat Bulan April 2024 di Yogyakarta

Belanja super hemat April 2024 di yogyakarta langsung menuju supermarket qhomemart, barangnya lengkap diskonnnye melimpah. Kunjungi store kami di jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Bagi anda yang ingin berbelanja kebutuhan rumah dan bangunan, menentukan strategi pembelian harus dibuat agar tidak boncos. Salah satu yang dipertimbangkan yaitu memilih tempat belanja yang dituju.

Tempat belanja kebutuhan rumah dan bangunan punya peran krusial. Mulai dari kelengkapan barang, harga yang ditawarkan hingga aspek tak kalah penting seperti diskon dengan pembelian berapa dan promo yang ditawarkan.

Qhomemart bisa jadi jawabannya. Qhomemart adalah supermarket Pusat Belanja super hemat April 2024 di yogyakarta untuk kebutuhan rumah dan bangunan yang memiliki store terbesar dan terlengkap karena semua kebutuhan rumah ada disini.

Diskon Terus Setiap Bulan

belanja super hemat

Setiap bulannya, ada diskon besar-besaran yang hadir di qhomemart. Dengan diskon, kesempatan anda mendapat barang dengan harga lebih murah. Pastikan anda cek periode diskonnya supaya tidak ketinggalan.

Informasi diskon dan promo terbaru selalu di update pada laman homepage qhomemart.com.

Diskon khusus member

Selain diskon besar tiap bulan, ada juga diskon khusus member dari tempat Belanja super hemat April 2024 di yogyakarta Qhomemart. Diskon khusus member, anda berkesempatan dapat diskon untuk produk-produk tertentu diluar diskon yang sedang berjalan (periode saat ini).

Baca Juga  Toko Keramik Semarang Terbesar dan Terlengkap "Qhomemart"

Barang atau produk diskon khusus member pun berbeda, dan tentu dengan penawaran lebih menarik. Bagi qhomelovers yang ingin jadi member, syaratnya cukup mudah. Lihat ketentuannya di laman member.

Point setiap transaksi

Jika anda menjadi member, anda berkesempatan mendapatkan point. Ketentuan perhitungan ialah Transaksi kelipatan Rp 100.000 mendapat 1 point. Contoh: berbelanja senilai Rp 3.400.000 maka mendapat 34 Point. Semakin banyak anda belanja, semakin besar pula point yang didapat.

Nantinya point dapat ditukar dengan hadiah menarik ataupun promo belanja khusus member.

Super Promo!

Salah satu keuntungan belanja di qhomemart adalah kesempatan dapat promo-promo menarik. Belanja berbagai produk favorit dengan harga terbaik dan super murah. Lihat produk selengkapnya di laman promo.

Barang Super Lengkap

qhomemart pusat belanja terlengkap
Qhomemart: Jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Untuk anda yang berbelanja semua kebutuhan rumah, Qhomemart merupakan pilihan tempat belanja super hemat April 2024 di yogyakarta.

Karena disini, konsep supermarket bahan bangunan yang menghadirkan semua produk kebutuhan rumah dari A sampai Z. Tidak perlu berpindah-pindah, cukup datang ke satu tempat saja.

Dengan tak perlu berpindah-pindah, bisa hemat biaya transportasi lebih signifikan. Pastikan anda dapat yang anda cari disini.

Alamat : Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Whatsapp store : 0811-2863-773

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini