News

Budiono Dapat Bor Bosch Hanya Rp1212

Seorang Pegawa Negeri Sipil asal kabupaten Kebumen, Jawa Tengah berhasil mendapatkan Bor Bosch GSB 550 Freedom Kit dengan harga Rp1212. Bor Bosch itu dia dapatkan setelah mengikuti Program War Sale Rebutan Belanja di Qhomemart.com Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) pada 12 Desember 2018.

Pegawai Negeri Sipil itu adalah Budiono, setelah menyingkirkan ratusan orang yang berminta dan ikut rebutan belanja. Pemilihan pemenang dilakukan secara acak oleh sistem dari qhomemart dan memastikan setiap pemenang adalah orang asli. Qhomemart juga melakukan verifikasi pada orang yang terdaftar serta menjadi pemenang.

Penyelenggaran Program Harbolnas Rebutan Belanja tanggal 12 Desember 2018 Qhomemart memberikan kesempatan untuk berbelanja barang-barang murah dengan berbagai varian harga dengan yang terkecil Rp1212. Flash Sale juga menjadi bagian dari HARBOLNAS di Qhomemart ramai diserbu oleh para pembali.

Pengumuman pemenang dari Bor Bosch GSB 550 diumumkan secara langsung pada tanggal 13 Desember 2018 dan disiarkan live di sosial media Qhomemart. Dan keberuntungan itu ternyata berpihak pada Budiono.

Bor Bosch GSB 550 Freedom Kit merupakan Bor Tangguh dari Bosch dengan harga Jutaan Rupiah. Dapat digunakan untuk keperluan pertukangan dan kebuthan rumah tangga. Seri Freedom Kit ini sudah versi lengkap. Bor nya sudah satu paket dengan mata bor dan kotak perlengkapannya lengkap.

Budiono sangat beruntung mendapatkan Bosch GSB 550 Fredom Kit, Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kebaikan.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini