Dekorasi

Cari Lampu Gantung Jogja Lengkap

Lampu gantung jogja– Lampu merupakan salah satu alat penerangan yang digunakan diruangan atau di tempat yang gelap. Ternyata desain lampu tidaklah hanya lampu bohlam dengan penutup atau untaian saja, berkat banyak nya kreatif dari banyak desainer. Desain lampu sudah memiliki bermacam-macam variasi yang unik.

lampu gantung jogja
source: qhomemart

Menambahkan lampu gantung yang unik bisa membuat suatu ruangan dapat menambah nilai estetika tanpa mengurangi nilai fungsionalnya. Biasanya lampu diletakan pada suatu titik yang membutuhkan pencahayaan lebih, sebut saja di area ruang makan, dapur, dan kamar tidur.

Berbagai Desain Lampu Gantung Jogja

Berikut ini adalah desain lampu gantung jogja yang membuat interior ruangan menjadi terlihat lebih terang dan lebih cantik.

Lampu Gantung Dengan Bambu Dan Tali

Lampu gantung ini di desain dengan bambu dan tali, ini lampu cocok digunakan untuk diruangan yang memiliki konsep interior tradisional. Bohlam lampu pada lampu gantung ini dipasang pada ujung tali yang dibiarkan tergantung secara bebas. Kabel listrik nya disembunyikan dan dililitkan pada sebatang bambu.

Baca Juga  4 Manfaat Menggunakan Lampu Tidur Kamar

Lampu Gantung Desain Chandelier

lampu gantung jogja
lampu gantung jogja
source: excoban.com

Lampu gantung yang gantung menggunakan lilin palsu yang berjejer rapi. Deretan lilin palsu ini diletakkan di bingkai dengan tiang besi yang dirangkai menjadi sebuah balok, lampu ini cocok digunakan untuk menerangi ruang makan yang bergaya minimimalis. Lampu ini pun cocok untuk anda yang menyukai nuansa romantis.

Lampu Gantung Menjuntai Dengan Bingkai Geometri

Apakah ruangan anda tidak cukup menggunakan satu lampu gantung, anda bisa menggunakan lampu gantung yang satu ini karena terdiri dari tujuh untaian lampu. Panjang kabel dari lampu ini berbeda-beda satu dengan yang lainnya supaya terkesan lebih dinamis. Model lampu ini sangat sederhana, namun kap lampu geometris mencerminkann interior ruangan yang lebih modern.

Lampu Gantung Desain Trendi Untuk Aksen Kontemporer

lampu gantung jogja
source: aliexpress

Berikutnya ada lampu gantung dengan desain yang trendi dan cocok untuk menerangi ruangan dengan desain kontemporer atau minimalis. Lampu ini menggunakan bohlam yang dilapisi dengan tudung yang terbuat dari rotan, anyaman dari tudung lampu ini dibuat menyisakan celah kecil supaya cahaya tetap dapat menerangi ruangan secara maksimal.

Lampu Gantung Dengan Gelas Kaca

Lampu gantung ini juga tidak kalah unik, kap lampu yang terlihat seperti gelas yang digantung secara terbalik. Variasi warna yang digunakan juga berbeda-beda supaya membebaskan saat menentukan bias warna sesuai pencahayaan ruangan. Pencahayaan dari lampu ini sangat cocok untuk ruang tamu atau ruang keluarga.

Baca Juga  Toko Lampu Hias Jogja Terlengkap (Harga Murah Terupdate 2024)

Itulah desain lampu gantung jogja yang sedang trendi saat ini. Jika sedang mencari lampu gantung untuk rumah anda bisa langsung mengunjungi QHOMEMART.

Tips Memilih Lampu Gantung

lampu gantung jogja kaca
source: chantellelighting.co.uk

Memilih lampu gantung yang tepat membutuhkan trik khusus. Pasalnya jika Anda salah memilih lampu gantung, maka dapat membuat rumah menjadi terlihat nyaman karena lampu gantung terlalu besar atau terlalu kecil. Sebaiknya sebelum anda membeli lampu gantung Anda juga memperhatikan tips untuk memilih lampu gantung yang tepat. Berikut adalah tips untuk memilih lampu gantung.

Pilih Model Lampu Gantung

Pemilihan model lampu gantung sangat penting untuk membuat ruangan anda terlihat lebih indah, pada saat ini diluaran banyak sekali model dari lampu gantung. Ada yang bentuknya bulat, bernuansa etnik dan lampion, karena itu pilihlah model lampu sesuai tema ruangan.

Posisikan Lampu Di Tempat Strategis

Penempatan lampu yang strategis berperan untuk menciptakan keindahan pada ruangan. Aturlah lampu gantung di sudut ruangan atau tengah ruangan sesuai kebutuhan anda. Yang terpenting perhatikan teknik cahaya yang tepat, agar bisa memantullkan cahaya ke sekitar secara maksimal.

Perhatikan Ketinggian Langit-langit

Lampu yang memanjang kebawah lebih tepat digantungkan pada rumah yang berlangit-langit. Ketinggian penempatan lampu juga berpengaruh pada cahaya yang akan diberikan pada ruangan, maka dari itu penempatan lampu gantung harus sepertiga dari tinggi ruangan.

Baca Juga  Inspirasi Lampu Gantung Ruang Tamu untuk Kesan Mewah

Desain Perabot Rumah

Memilih desain lampu gantung juga bisa di tentukan melalui perabotan yang ada dirumah atau furniture. Jika perabot rumah anda bernuansa minimalis, maka pilihlah lampu gantung dengan desain minimalis juga. Supaya perabotan rumah terlihat selaras dengn perabotan yang ada dirumah.

Gaya Interior Rumah

Karena banyaknya desain model lampu gantung yang sedang beredar dipasaran, akan membuat anda bingung dalam memilih model lampu gantung apa yang cocok untuk dirumah. Maka dari itu pastikan anda memilih lampu yang bisa dicocokkan dengan gaya Interior rumah anda.

Itu dia tips memilih model lampu gantung jogja yang cocok untuk rumah anda. Jika sedang mencari lampu gantung jogja bisa langsung membelinya di QHOMEMART. Anda juga bisa bertanya terlebih dahulu tentang model lampu gantung yang diinginkan.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini