Shop

10 Cat Genteng Terbaik Anti Bocor & Keropos! (Update 2024)

Rekomendasi cat genteng terbaik 2024 yang punya formula khusus melindungi genteng dari lumut, sinar matahari, cuaca tidak menentu. Formula ini dapat melindungi genteng tetap dalam kondisi terbaiknya.

Penggunaan cat genteng sangat penting menjaga kualitas genteng tetap terjaga. Kenapa? Itu karena genteng adalah material bangunan yang “bertemu” langsung dengan kondisi alam.

Cuaca tidak menentu, sinar matahari terik, suhu dan kelembapan dapat memengaruhi kualitas genteng. Jika genteng tidak memiliki perlindungan, usia pakainya mungkin lebih pendek.

Salah satu cara efektif supaya genteng lebih awet dan tahan lama ialah dilapisi cat. Meskipun cat tanpa di cat pun punya kekuatan yang baik, namun tambahan lapisan cat dapat menambah kekuatan ekstra diantaranya tidak mudah ditumbuhi jamur, tidak mudah keropos dan tentu perlindungan dari luar.

Untuk itulah, rekomendasi cat genteng terbaik berikut wajib dicoba untuk investasi jangka panjang. Beberapa cat berikut juga menampilkan warna menarik dan mengkilap yang semakin membuat hunian lebih estetik. Berikut rekomendasinya dibawah ini.

Matex Base Accent (Nippon)

MATEX CAT GENTENG BASE ACCENT nippon

Matex dibuat dengan bahan material pendukung ketahanan terhadap sinar matahari, berbagai jenis cuaca, hingga untuk daerah dengan kelembapan udara tinggi.

Memiliki daya lekat yang kuat, membuat genteng tertutup cat dengan sangat baik dan hasil semi gloss. Matex Cat Genteng dapat digunakan untuk berbagai jenis genteng dari bahan asbes, tanah liat, beton, seng bahkan galvanis.

Baca Juga  Kompor Tanam Rinnai 2 Tungku Terbaik 2024 [Pas Buat Dapur]

Point Kelebihan matex base accent nippon: Tahan sinar uv, daya lekat kuat, daya tutup baik, water based, cocok untuk eksterior.

Paragon Emulsion

cat PARAGON EMULSION

Paragon mengeluarkan salah satu cat genteng terbaik dengan bahan-bahan mumpuni untuk perlindungan pada genteng.

Anda bisa mengaplikasikan cat ini untuk permukaan genteng yang tidak rata sekalipun berkat adanya EMULSION AR. Penggunaannya juga mudah, cukup encerkan air sebelum mulai mengecat.

Point kelebihan PARAGON EMULSION : cepat kering, tahan cuaca, awet penggunaan lama, hasil akhir semi mengkilap, daya sebar luas.

Danaroof

Cat Genteng DANAROOF

Danaroof jadi salah satu cat genteng terbaik, apalagi banyak varian warna yang dihadirkan semakin banyak pilihan yang bisa dipakai.

Formula cat Danaroof amat melekat kuat di permukaan genteng. Ini membuatnya tidak luntur terkena berbagai terpaan cuaca udara atau sinar matahari, melindungi terus genteng tetap pada kondisi terbaiknya,

Untuk anda yang peduli soal penampilan, cat genteng danaroof dapat menghasilkan tampilan yang mengkilap. Ditambah daya sebarnya yang luas, sehingga sangat menghemat penggunaan cat per sebarannya.

Menarik bukan, qhomelovers?

Propan 05 WB Base D

Propan CAT GENTENG 05 WB BASE D

Propan juga hadir dengan cat genteng terbaik, formulanya dibuat dengan pas, berbahan dasar air yang kita tahu namanya ialah cat genteng 05 WB Base D.

Cat ini bisa dipakai untuk genteng tanah liat, beton, asbes dengan daya lekat yang kuat. Dengan begini, memastikan cat melekat kuat sehingga perlindungan genteng dari luar dapat lebih maksimal.

Baca Juga  Daybed Sofa: Pengertian, Pilihan Terbaik & Harga Termurah 2024

Point kelebihan Propan 05 WB Base D: Warna tahan lama, tahan lumut, tahan jamur, tidak gampang pudar, daya tutup baik.

Avian Paint Avitex Roof

Avian Paint Avitex Roof

AVitex jadi pilihan cat genteng terbaik untuk anda yang mencari-cari cat genteng berkualitas. Avitex dari avian, tentu dikenal sedari lama sebagai salah satu merk cat berkualitas. Formulasi telah diuji dan banyak digunakan masyarakat.

Point kelebihan avian paint avitex: ketahanan yagn lama, tahan cuaca ekstrim, mengurangi tumbuh jamur, menguatkan genteng untuk waktu lama.

Envi Roof Paint

Envi Roof Paint cat genteng

Envi dibuat dari formula terbaik dan 100% akrilik, ini menghadirkan perlindungan yang awet untuk genteng. Banyak yang memilih envi karena kelebihannya yang dimiliki

Point kelebihan: banyak pilihan warna, tingkat pengeringan cepat, tahan berbagai cuaca, mengurangi tumbuh jamur.

Sanproof Waterproofing

Cat Pelapis Anti Bocor SANPROOF WATERPROOFING Color Gallery 2.5 Liter 20L 2

Sanproof Waterproofing memiliki daya lekat yang baik dan dapat diaplikasikan pada wuwungan genteng beton, genteng plentong, atap beton, semen plester serta dapat digunakan sebagai cat dekoratif untuk dinding eksterior maupun interior dengan daya tutup yang baik.

Penggunaan Sanproof waterproofing tidak perlu diencerkan, sementara untuk fungsi dekoratif cat Sanproof Waterproofing Color Gallery dapat diencerkan dengan air maksimal 20%.

Itu sebabnya, sanproof waterproofing menjadi salah satu cat genteng terbaik dan direkomendasikan utnuk anda.

Propan UltraProof UPR-960

Cat Anti Bocor PROPAN ULTRAPROOF UPR 960 BASE A 8 11zon

ULTRAPROOF UPR-960 adalah cat anti bocor dan anti rembes yang terbuat dari bahan elastomer arylic polymer terlarut dalam air.

Salah satu cat genteng terbaik satu ini dibuat dari campuran dispersi elastomer sintetik, zat warna dalam air, yang telah kering membentuk lapisan yang sangat kenyal dan elastis.

Baca Juga  Rekomendasi Lemari Anti Rayap Terbaik & Harga April 2024

ULTRAPROOF sangat elastis dengan daya penguluran yang tinggi (± 600%), tahan sinar UV dan tahan air.

Selain pas untuk cat genteng. propan ultraroof bisa juga digunakan untuk material lain seperti dak beton, atap asbes dan dinding samping.

Hiyoto Sanlex

Cat Genteng HIYOTO SANLEX

Perlindungan cat genteng terbaik dari HIYOTO SANLEX dapat menjadi pilihan tepat. Genteng membutuhkan perlindungan yang baik agar terhindar dari “serangan” seperti lumut, sinar matahari dan sebagainya.

Cat genteng ini memberikan warna kilau menarik, karena dibuat dari bahan dasar air. Selain warnanya, cat hiyoto sanlex juga gampang diaplikasikan karena tinggal larutkan dengan air.

Cat ini juga mudah kering. Karena “water based” lebih mudah kering dibanding pelarut dengan minyak. Mudahnya pengeringan adalah faktor yang sangat penting terlebih cuaca yang mudah hujan.

Glasskote Cat Genteng 9406

GLASSKOTE CAT GENTENG 9406

Masih dari produk propan, kali kita beralih ke seri glasskote 9406. Cat dibuat dari material-material pilihan (water based) yang memudahkan cat menempel dengan kuat.

Berkat formulasi terbaik, perlindungannya dapat memberi kekuatan baru untuk genteng sehingga tidak mudah keropos, tidak gampang ditumbuhi jamur, tahan berbagai cuaca dan masih banyak lagi.

Point kelebihan: water based, daya lekat kuat, tahan berbagai cuaca, mengurangi tumbuh jamur, memberi kekuatan genteng

Semua daftar produk cat genteng terbaik tadi bisa anda dapatkan di qhomemart.com Beli lewat whatsapp store kami 0811-2863-773 Beli Sekarang

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini