5 Contoh Lemari Tempel di Dinding Minimalis

Contoh lemari tempel di dinding diperlukan untuk anda yang ingin tinggal di hunian, terlebih yang berukuran kecil. tapi masalahnya, desain yang tidak tepat akan mengurangi estetika ruangan. pun, penggunaan ruang jadi tidak efisien karena hal ini, maka dari itu perlunya untuk memilih model yang tepat. berikut beberapa contohnya untuk anda.

lemari memegang peran penting, yang bukan hanya berbentuk lemari pakaian saja, namun untuk penggunaan kebutuhan lain seperti dekorasi maupun beberapa barang lain.

masalah ini bisa terhambat jika ruangan anda berukuran kecil, yang berarti tidak banyak pilihan lemari yang akan dipakai. namun, hal itu dapat teratasi dengan menggunakan beberapa contoh lemari tempel di dinding berikut ini.

Lemari pojokan ruangan

lemari pojokan ruangan
contoh lemari tempel di dinding di pojokan

sedang bingung dengan tembok bagian pojok anda? mungkin yang satu ini bisa jadi solusi.

contoh dinding tempel di dinding seperti ini menggunakan beberapa balok kayu untuk membuat space penyimpanan, yang dapat anda gunakan untukk barang barang kecil seperti bingkai foto, mainan mini, hiasan bahkan rak buku mini seperti ini.

penggunaan seperti ini sangat cocok untuk untuk area ruang tamu, karena sekaligus menambah esetetika. namun, itu tidak menutup kemungkinan untuk ruangan lain.

Baca Juga  Mudah dan Menarik Banget! Ini 5 Cara Menghias Kamar Tidur yang Sempit Biar Tetap Oke

Lemari Tempel Atas Bawah

lemari tempel atas bawah
via: bed bath & beyond

tidak punya tembok yang lebar tapi ingin memiliki space yang besar? gunakan saja lemari tempel yang seperti ini.

penggunaan lemari tempel memakai tipe dual, seperti contoh lemari tempel di dinding yang berada di bagian atas dan bawah. hal ini menjadi alternatif jika anda tidak memiliki tembok yang lebar.

penggunaan lebih ditekankan pada faktor tinggi tembok, karena penggunaanlemari yang berada di atas dan bawah.

dengan begini, anda dapat memanfaatkan ketinggian tembok, sekaligus memaksimalkan penggunaannya.

Lemari Tempel Minimalis

via:

anda juga bisa menggunakan model contoh lemari tempel di dinding seperti ini, bentuk lemari bagian atas digunakan untuk menyimpan pakaian dengan hanger.

dibawahnya ada beberapa space kecil untuk digunakan sebagai penyimpanan, jadi anda tidak perlu menyimpan semua barang barang pada meja lainnya.

hal tersebut lebih menarik jika sekaligus menempatkan model meja tempel. jenis yang satu tema tentu saja lebih rapi, anda dapat mencari yang menjual satu set saja supaya punya tampilan yang sama.

namun untuk membuat yang model seperti ini, jangan berfokus pada lemari tempel saja. bagian dinding perlu dibuat serapi mungkin, salah satunya dari penggunaan teknik mengecat. simak lebih lengkap dalam artikel “Cara Mengecat Tembok Lama agar rumah tampak segar”.

Lemari Tempel Pojokan Dual Lemari

kalau yang sebelumnya kita sudah membahas tipe 1 lemari, kali ini bergeser ke contoh lemari tempel di dinding dual almari (dua lemari). menggunakan dual memungkinkan lebih banyak space penyimpanan.

Baca Juga  Warna Cat Dinding Bergaya Scandinavian

ide terbaik supaya tidak begitu memakan ruang ialah menempatkannnya di pojokan, mengingat area ini biasanya sedikit barang atau beberapa furniture saja

Lemari Tempel Pria

lemari tempel pria
via: closetstoadore.com

contoh lemari tempel di dinding seperti cocok untuk pria, ini membuat seperti anda memiliki lemari wadrobe sendiri di dalam rumah. jadi, bukan hanya untuk wanita saja.

ide yang bagus untuk menggunakan warna – warna yang tidak begitu terang seperti coklat, ini akan menjaga aura lemari tempel tetap maskulin untuk anda.

lemari khusus sepatu

pertimbangan perlu memperhatikan kebutuhan anda, seperti jika anda seorang penggemar sepatu. menggunakan lemari dengan tambahan rak sepatu sangat perlu diperhatikan

apalagi jika anda mengoleksi sneaker ataupun sepatu kulit, anda dapat menyimpan ini pada area lemari tanpa harus membeli rak sepatu lagi bukan?

namun untuk anda yeng menginginkan rak tersendiri, artikel 8 Desain Rak Sepatu Kayu Paling Menarik Yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membeli bisa jadi referensi

pertimbangkan laci lemari

laci lemari juga tak kalah penting seperti yang ada pada contoh lemari tempel di dinding diatas, mengingat lemari tempel dinding seperti ini tidak menyertakan pintu utama. tentu penggunaan laci dapat dipakai menyimpan beberapa barang.

jadi, sudah menentukan pilihan lemari tempel anda? semoga bermanfaat ya!

cek juga lemari dinding tempel hanya di qhomemart.com , hubungi nomor teleshopping kami di 08112863773

Baca Juga  Rekomendasi Coffee Maker bagi Pecinta Kopi

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini