Dekorasi

5 Inspirasi Dapur Modern untuk Rumah Besar

Memiliki dapur modern tentu idaman banyak orang yang punya rumah atau properti sendiri. Selain bisa digunakan untuk aktivitas memasak dengan mudah, dapur modern minimalis juga punya penampilan yang tampak mewah dan berkelas namun tidak berlebihan.

Kendala yang banyak ditemui adalah ketika memilih ruang yang besar untuk dapur, banyak yang bingung harus diisi apa, konsep dapur yang cocok seperti apa, hingga perabotan yang seperti apa agar dapur tetap terlihat mewah.

Ada berbagai macam cara untuk membuat dapurmu nampak lebih mewah dan modern dan salah satunya ada menata segala perabotan dengan sebaik mungkin agar rapi dan menarik.

Dalam membuat dapur modern kamu memerlukan beberapa referensi mengenai tatanan dapur modern minimalis seperti apa yang cocok. Ketika udah memiliki gambaran, tentu dalam urusan mewujudkan dapur impian yang mewah bukan hal yang sulit.

Nah, buat kamu yang berminat untuk membuat dapur di rumahmu nampak lebih minimalis dan modern, yuk simak beberapa inspirasi dapur minimalis modern untuk rumah besar agar tidak bingung harus ditata seperti apa.

Warna Gelap Dapur Memberikan Kesan Gagah dan Mewah

dapur modern 1
dapur modern minmalis via pinterest

Space dapur yang besar cocok sekali jika menggunakan konsep yang satu ini. Warna gelap dipadukan dengan deretan lampu yang mampu memberikan kesan mewah bisa kamu pertimbangkan dalam mendekorasi dapurmu.

Baca Juga  Tipe-Tipe Penataan Kitchen Set Dapur yang Perlu Kamu Ketahui

Bentuk perabotannya pun sederhana dan tidak terlalu banyak ornament tertentu sehingga cukup keren jika kamu ingin punya dapur yang terlihat mewah tapi tetap minimalis dan kesan modern masih kuat pada dapur.

Supaya tidak terlihat terlalu kaku dan gelap, kamu juga bisa menambahkan dekorasi bunga atau ornament-ornamen minimalis yang mendukung penampilan dapur jika menggunakan konsep seperti ini.

Konsep Minimalis Colorful tapi Clean

dapur modern 2
via dekoruma

Kalau kamu kurang suka dengan warna gelap pada dapur modern mewah dan minimalis, kamu bisa contek konsep yang satu ini. Selain nampak lebih santai dan warnanya ringan, konsep dapur modern playful colourful dan clean ini sangat cocok bagi kamu yang rapi dan suka segalanya tertata dengan baik.

Perabotan yang digunakan juga nampak sangat modern dengan tidak terlalu banyak ornament yang mendukung penampilan dapurmu.

Selain itu, konsep dapur modern seperti ini juga keren jika dikombinasikan dengan berbagai furniture unik dan nyentrik. Coba beri kursi dengan model yang minimalis tapi nyaman untuk digunakan dengan warna-warna tertentu, deh.

Membuat Dapur Modern dengan Konsep Wood

dapur modern
dapur modern mewah via decoratorist.com

Sesuatu yang berkaitan dengan alam sekarang menjadi tren. Bukan hanya menarik, konsep wood atau kayu juga bisa disandingkan dengan berbagai warna sehingga tak salah jika konsep ini kian ramai digunakan.

Fleksible dan catchy serta terlihat mewah membuat dapur minimalis modern yang menggunakan konsep wood atau kayu menjadi favorit baru-baru ini.

Baca Juga  Kamar Minimalis Sederhana Yang Stylish Dengan Budget Terjangkau

Kamu juga bisa memadukannya dengan dekorasi yang berkaitan dengan tanaman atau furniture kayu yang mendukung penampilan dapur minimalis modernmu. Selain unik dan elegan, konsep yang satu ini juga tidak terkesan berat untuk dapurmu.

Dapur Modern dengan Kombinasi Warna Monokrom

dapur modern 4
via jawaracorpo

Warna putih, silver, dan abu-abu tidak pernah gagal untuk dikombinasikan, apalagi pada dapur. Memilih kombinasi dari warna monokrom tersebut tentu memberikan kesan dapur minimalis modern yang smart dan berkelas.

Warna putih juga membantu dapur modern mewah anda tetap terlihat bersih dan mudah untuk membersihkan jika ada kotoran.

Dapur minimalis modern dengan kombinasi warna monokrom tentu pilihan yang tepat. Supaya tidak terlihat kaku dan membosankan, tambahkan kursi atau furniture dengan warna senada untuk menunjang aktivitas di dapur sekaligus penampilan dapurmu.

Bermain dengan Warna Cerah Juga Tidak Ada Salahnya

dapur modern 5
via archify.com

Rumah yang besar dengan space untuk dapur yang luas juga membuat beberapa orang takut untuk memberi sentuhan warna mencolok pada dapur. Tak ada salahnya untuk bermain warna pada dapurmu agar tidak membosankan.

Dapur minimalis modern bukan berarti warna yang digunakan harus itu-itu saja. Coba pilih warna orange dikombinasikan dengan warna hitam atau putih pada dapurmu agar terkesan fun namun tetap berkelas.

 Dapur minimalis modern dengan warna orange seperti ini juga bisa kamu sandingkan dengan perabotan motif kayu untuk mempercantik tampilan dapurmu secara keseluruhan.

Baca Juga  8+ Ide Wastafel Unik untuk Rumah Minimalis

Nah, itu dia beberapa inspirasi dapur minimalis modern untuk rumah besar yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kamu diberi kesempatan untuk mendekorasi dapurmu, konsep seperti apa, nih yang kamu ingin wujudkan?

cek harga peralatan dapur lainnya DISINI, konsultasi GRATIS dengan klik link tautan dibawah.

https://www.youtube.com/watch?v=5IekUiXnva4
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini