Shop

Daybed Sofa: Pengertian, Pilihan Terbaik & Harga Termurah 2024

Daybed sofa adalah sofa duduk dan bed berupa tempat duduk panjang dengan sandaran tangan dan punggung di satu sisi saja atau tidak sama sekali.

Apakah anda mencari sofa daybed atau tidak? Faktanya, jenis kursi ini mampu jadi penolong bagi orang dengan hunian yang kecil. Karena tidak banyak space yang bisa dipakai, perpaduan adalah jadi solusi yang andal.

Daybed sendiri revolusi dari sofa yang mengedepankan fungsional ganda namun tetap mengedepankan kenyamanan. Tak heran, banyak orang kini kepincut dengan barang satu ini. Tapi, apa perbedaannya dengan sofa biasa? Simak dibawah ini.

Pengertian

daybed sofa
Foto: ubicaciondepersonas.cdmx.gob.mx

Seperti penjelasan diawal, bahwa daybed sofa ialah “gabungan” antara sofa dan tempat tidur.

Daybed bisa jadi teman bersantai di ruang tamu, tempat tidur “hybrid” di ruang kerja, tempat tidur atau duduk pada apartemen. Daybed sangat fleksibel dipergunakan pada banyak tempat.

Dengan banyak fungsi, banyak orang menginginkan jenis kursi ini di rumah. Kini gaya furniture telah ditingkatkan dengan makin banyaknya variasi desain yang hadir di pasaran.

Kelebihan

Kenapa harus pilih sofa daybed dibanding sofa tradisonal pada umumnya? Beberapa pertimbangan berikut perlu anda perhatikan diantaranya

  • Sistem hybrid, yang artinya dapat berfungsi sebagai sofa atau tempat tidur
  • Cocok untuk hunian relatif kecil (apartemen, rumah tipe 32, kos dll)
  • Cocok untuk ruang tamu kecil
Baca Juga  Sale Jogja Cuma 2 Hari di Qhomemart, Diskon 75% Semua Bahan Bangunan!
kelebihan daybed sofa untuk rumah

Tipe Daybed

Beberapa jenis daybed sofa yang populer meliputi :

1) Daybed dengan trundle

daybed sofa yang memiliki 2 tempat tidur kembar yang bisa ditarik keluar dari bawah. Itu karena, ada satu bagian tersembunyi yang terletak dibawah, sehingga anda harus menariknya keluar.

2) Daybed outdoor

Dari namanya, anda bisa menebak bahwa daybed ini dapat dipergunakan di area luar rumah. Daybed outdoor menggunakan kain khusus yang tahan terhadap berbagai cuaca.

Meski punya daya tahan tinggi, bukan berarti tidak dirawat. Anda perlu membersihkan, menyimpan ketika tidak dipakai agar dapat digunakan jangka panjang.

3) Sofa Daybed

Ini adalah jenis yang kita bahas. Daybed sofa yang umudengan bentuk menyerupai tempat tidur. Perpaduan sofa dan bed, menyamar sempurna sebagai satu kesatuan sofa.

4) Daybed dengan penyimpan

Daybed dengan ruang penyimpanan ekstra untuk tambahan barang. Ruang penyimpanan biasanya ada di bagian bawah, ini lebih seperti rak berukuran sebesar daybed itu sendiri. Anda bisa menyimpan beberapa barang disini.

Harga Terbaru Daybed Sofa 2024

Sebenarnya, berapa sih harga sofa Daybed?

Masing-masing memiliki harga yang berbeda. Sofa daybed dibuat dari beragam jenis dan material. Ada yang menggunakan kayu jati, memakai tambahan aluminium, dan masih banyak lagi.

W MH-685-1 DAY BEDChat Kami
Daybed minimalis bale jatiChat Kami
Daybed Sofa Bale BaleChat Kami
Sofa Rotan Jumbo Chat Kami
Daybed taman rotan sintetisChat Kami
Daybed billy sofabed sofa bed ranjangChat Kami
RATTAN SOFA BED ROUND DAYBED Chat Kami
Sofa Daybed Bale Bale kayu Jati SofaChat Kami
Daybed Kayu jati Sofa Santai Panjang Chat Kami
Sofa Daybed Santai Kayu Utuh TrembesiChat Kami
Daybed Kayu jati Sofa Santai PanjangChat Kami
Daybed ClassicChat Kami
Felix daybed furnitureChat Kami
Daybed taman rotan sintetis outdoorChat Kami
Daisy Daybed SofaChat Kami
**Harga terupdate jangan ragu chat WA kami**

Untuk mengetahui harga persis, anda dapat chat WA qhomemart dengan menyebutkan tipe dan jenis harga sofa bed yang anda cari. CS kami akan memberi tahu informasi yang anda butuhkan dari harga, biaya ongkir maupun informasi produk.

Baca Juga  8 Waffle Maker Terbaik Beserta Harganya

Beli Daybed Sofa di Qhomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap

Kini di qhomemart, anda bisa beli sofa daybed tanpa bersusah payah. Anda bisa pesan sofa daybed secara online hanya dengan chat WA store kami, dapat beragai kemudahan berbelanja disini.

Jika anda menginginkan perbandingan, lihat catalog daybed sofa di qhomemart.com, kemudian beralih ke whatsapp store untuk menunjukkan daybed sofa yang anda pilih, lalu tinggal bayar. Tinggal tunggu barang datang, mudah bukan?

Jika terdapat kendala pengiriman, CS kami akan mengabarkan kepada anda secepat mungkin. CS menjadi partner anda dalam mengetahui informasi pembelian.

Berbelanja di qhomemart sekarang lebih mudah, karena anda tak perlu :

  • Ragu/Takut Penipuan, karena qhomemart punya store fisik resmi dan terpercaya.
  • Barang kosong, tersedia stock yang selalu bisa diandalkan.
  • Kendala pengiriman, qhomemart memastikan pengiriman yang tepat waktu dan layanan customer service untuk memantau pengiriman.
  • Garansi, tak perlu ragu barang cacat/rusak dengan garansi pembelian (skb berlaku).

Info pembelian di qhomemart

WA Store0811-2863-773
AlamatJl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Jam Buka08.00-21.00 (Senin-Minggu)
5/5 - (10 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini