Dekorasi

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Yang Bikin Betah

Memiliki anak perempuan yang telah beranjak besar mengharuskan kita sebagai orang tua untuk mengajarkan anak untuk belajar mandiri dengan tidur sendiri. Namun, bagaimana dengan anak yang belum mau atau takut tidur sendiri? Anda bisa membujuk anak perempuan Anda untuk tidur sendiri dengan mendekorasi kamar anak perempuan dengan dekorasi impian ala anak perempuan Anda.

Selain itu memiliki anak perempuan tentunya menginginkan putrinya lebih betah di kamarnya, di bandingkan harus melihat ia lebih sering di luar dengan teman-teman. Sebagai orang tua yang baik mestinya menyiapkan kamar yang membuat putrinya lebih betah untuk di rumah, terutama mengerjakan tugas sekolahnya di kamarnya, karena lebih terkontrol oleh orang tuanya.Desain kamar tidur anak perempuan yang bikin betah tentunya berbeda-beda sesuai dengan keinginan/ minat si anak.

Sesuaikan Tema Anak dengan Keinginannya

Tema menjadi poin inti didalam mendesain interior kamar. Dekorasi kamar anak perempuan kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal cantik dan lucu. Anda bisa gunakan kamar dengan tema bunga, putri kerajaan, atau bertema kartun favorit mereka. Di dalam menentukan tema ini, anda bisa melibatkan peran anak perempuan anda untuk memilih sendiri tema yang ia sukai. Saat ini sudah banyak yang menjual bed kids set dengan tema yang berbeda-beda tinggal menyesuaikan keinginan si anak.

Baca Juga  4 Cara Membuat Hiasan Natal Sendiri

Gunakan Warna yang Lembut dan Cantik

Baiknya warna yang dipakai untuk kamar ini biasanya menggunakan warna yang pastel ataupun warna certah atau warna ceria seperti warna pink, merah, kuning, ungu, dan biru laut. Dalam menentukan warna cat untuk kamar perlu peran serta anak dalam menentukan karena biasanya anak perempuan lebih peka terhadap warna kamarnya. Selain itu warna-warna ceria juga dapat mempengaruhi mood si anak.

Hiasi Dinding Kamar agar Lebih Berwarna

Gunakan dekorasi pada dinding untuk kamar anak kita. Lebih mudahnya, anda bisa menggunakan wallpaper dinding tertentu sebagai dekorasi dinding kamar. Gunakan wallpaper dinding yang cantik dan lucu, serta sesuaikan dengan permintaan anak anda. Keuntungan menggunakan wallpaper dinding ini adalah anda bisa menggantinya dengan wallpaper lain agar anak anda tidak bosan.

Furnitur

Furnitur dapat menjadi daya tarik tersendiri didalam sebuah kamar, untuk itu gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Kita bisa gunakan meja, kasur, sofa dan cermin yang memiliki tema dan unik. Sekarang sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk anak perempuan, jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencarinya.

Definisi kamar sendiri menurut anak perempuan adalah kamar mereka harus menjadi seperti istana dan ialah sebagai seorang putri di dalamnya, sehingga ia nyaman di dalam istananya untuk melakukan aktivitas pribadi seperti mengerjakan tugas sekolah, atau melakukan hobi. Sebaiknya kamar didesain senyaman mungkin, sesuaikan juga desain kamar tidurnya dengan karakternya. Karena inspirasinya adalah awal dari prestasinya pula, buatlah kamar sebagai tempat yang paling aman dan nyaman untuk menggali inspirasinya dan dengan demikian impiannya terbentuk dengan baik. Jika Anda ingin Dekorasi Kamar Anak Perempuan anda lebih menarik lagi dan membutuhkan perlengkapan rumah serta aksesoris rumah untuk menghiasnya silahkan kunjungi qhomemart.com

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini