Dekorasi Rumah Kecil yang Simple

Memiliki rumah kecil tentunya tetap harus memiliki dekorasi yang indah. Dekorasi rumah kecil dapat membuat rumah minimalis Anda terlihat menarik dan tidak membosankan. Meski begitu, Anda tidak harus lho memasang dekorasi rumah yang terlalu penuh. Dengan dekorasi rumah kecil yang simple juga dapat menjadikan rumah Anda terlihat cantik.

Tanaman Indoor untuk Dekorasi Rumah Kecil

dekorasi rumah kecil
source: canvasfactory.co.nz

Untuk menciptakan rumah kecil yang nyaman dan sejuk, tentunya salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan menaruh tanaman di dalam rumah Anda. Memiliki tanaman indoor dapat menjadi salah satu elemen dekorasi untuk rumah minimalis Anda. Dengan memiliki tanaman indoor, ruangan di rumah Anda akan menjadi terlihat segar dan asri. Jangan lupa pilih tanaman indoor yang Anda sukai. Kenali jenis-jenis tanaman indoor dan manfaatnya bagi rumah Anda di sini.

Anda bisa menggunakan warna cat dinding dan perabot yang dominan putih untuk memberikan kesan luas pada rumah kecil minimalis Anda. Sebaiknya Anda memasang jendela yang berukuran besar agar sinar matahari mudah masuk dan pencahayaan di ruangan Anda lebih terang.

Gunakan Lukisan Cantik untuk Dekorasi

source: Southern Living

Lukisan menjadi salah satu dekorasi favorit bagi banyak orang. Setiap lukisan memiliki arti tersendiri dan memberikan kesan tersendiri bagi pembuatnya, pemiliknya, maupun penikmatnya. Setiap orang pun memiliki interpretasi yang berbeda meskipun melihat lukisan yang sama.

Baca Juga  Desain Cafe Murah Cocok Untuk Bisnis Pemula

Lukisan telah banyak diminati sebagai dekorasi untuk ruangan, baik itu untuk rumah mewah, rumah minimalis, maupun untuk dekorasi rumah kecil. Ukuran lukisan pun beragam, tergantung lukisan seperti apa yang ingin Anda pajang di rumah Anda. Pilihlah lukisan yang memiliki ukuran tidak terlalu besar untuk dekorasi rumah kecil Anda agar ruangan Anda tidak terkesan sempit dan terlalu penuh.

Pot Sukulen Gantung yang Unik

source: ideastand.com

Jika Anda menyukai dekorasi yang unik, Anda bisa mencoba untuk memasang dekorasi seperti pot sukulen gantung. Sukulen adalah tanaman yang tahan terhadap udara kering dan cocok pula untuk dijadikan sebagai tanaman indoor. Anda bisa menaruh sukulen di pot yang kecil-kecil berbentuk bulat dan menyusunnya untuk Anda gantung sebagai dekorasi.

Penempatan pot sukulen gantung sebagai dekorasi sangat cocok untuk ditaruh di dekat jendela. Hal ini agar sukulen yang Anda miliki bisa mendapatkan cahaya matahari yang cukup dan dapat tumbuh dengan subur. Meskipun sukulen tahan terhadap udara kering, jangan lupa untuk tetap menyiram sukulen yang Anda miliki ya. Namun Anda perlu berhati-hati jangan sampai menyiram terlalu banyak air ke sukulen Anda karena dapat menyebabkan sukulen yang Anda miliki menjadi busuk.

Hiasan Dinding untuk Ruang Keluarga

source: verilymag.com

Pada rumah kecil Anda, tentunya elemen dekorasi pada dinding Anda menjadi salah satu daya tarik yang dapat mempercantik rumah Anda. Anda bisa memilih untuk memasang aneka hiasan dinding yang cocok dengan selera Anda. Jika Anda menyukai aneka hiasan macrame atau pun weaving, Anda bisa membeli atau membuatnya sendiri dan memajangnya di area ruang tamu atau ruang keluarga Anda.

Baca Juga  Ide Dekor Ruang Tamu Mewah ala Sultan

Untuk memberikan kesan hangat di rumah Anda, pasanglah karpet dengan motif yang manis. Selain dapat memberikan kesan hangat, karpet juga dapat menjadi elemen dekorasi yang apik. Pilihan motif yang manis dan sesuai dengan selera serta konsep yang Anda usung di rumah dapat mempercantik tampilan hunian Anda.

Dekorasi Rumah Kecil dengan Cermin Besar

source: theanastasiaco.com

Tahu nggak sih, cermin ternyata bisa jadi salah satu elemen dekoratif untuk rumah Anda lho! Biasanya cermin digunakan untuk Anda untuk memeriksa tampilan, berdandan, atau hanya untuk merefleksikan diri. Ternyata, cermin juga dapat berfungsi sebagai dekorasi rumah kecil Anda lho. Cermin dapat memberikan kesan luas pula pada rumah kecil Anda.

Aneka variasi bingkai cermin yang dapat Anda pilih juga dapat menjadi salah satu dekorasi yang manis untuk mempercantik hunian Anda. Terdapat berbagai gaya bingkai cermin yang dapat Anda pilih, mulai dari gaya minimalis, gaya polos dan simple, gaya vintage, gaya shabby chic, hingga gaya industrial. Pilihlah cermin dengan bingkai yang sesuai dengan konsep yang Anda angkat di rumah.

Yuk lengkapi aneka dekorasi dan furniture di rumah Anda dengan berbelanja di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda. Tersedia berbagai perlengkapan rumah mulai dari lantai, atap, furniture, perlengkapan dapur, dan masih banyak yang lainnya. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini