Dekorasi

6 Desain Dapur Cantik Sederhana di Kampung

Dapur cantik sederhana di kampung punya vibes dan penampilan yang unik dan berbeda. Seperti ala-ala pedesaan, dapur khas kampung umumnya sederhana dan tidak terlalu besar. Namun tetap memperhatikan fungsi dari dapur yakni sebagai tempat untuk meramu masakan.

Dapur cantik sederhana seperti di kampung juga bisa membuat penampilan dapur menjadi sangat menarik jika kamu bisa menata dan mendekorasinya dengan baik dan benar. Pastikan kamu tahu konsep ala kampung yang seperti apa yang ingin kamu aplikasikan pada dapurmu.

Dapur cantik sederhana di kampung didukung perabotan dan peralatan dapur yang mendukung. Kalau kamu suka menghias dapurmu ala vintage suasana desa, usahakan dekorasi dan alat-alat masak juga punya sisi vintage dan klasik yang bisa ditonjolkan.

Dapur ala pedesaan juga tidak bisa berdiri sendiri dan membutuhkan perlengkapan dan pernak-pernik pendukung yang relevan. Dengan begitu, dapur cantik sederhana seperti suasana kampung milikmu bisa lebih indah dan menarik tentunya.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk memiliki dapur cantik sederhana seperti di pedesaan pada rumahmu, bisa contoh 6 desain dapur cantik sederhana seperti di kampung di bawah ini supaya kamu punya gambaran.

Warna Pastel Memberi Nuansa Dapur Pedesaan Eropa

dapur cantik sederhana di kampung
via hearst apps

Perkampungan Eropa zaman dahulu bisa terasa di dapur yang satu ini. Meski wujudnya malah terlihat begitu modern, namun dapur cantik sederhana yang satu ini mengusung konsep country living yang mana ala pedesaan di luar negeri pada zaman dulu.

Baca Juga  Cari Lampu Gantung Jogja Lengkap

Warna pastel yang hangat dan lembut memberi kesan nyaman dan santai pada dapur cantik sederhana di kampung ini. Bentuk furniture kusinya juga lebih kea rah kuno klasik dan tidak seperti furniture modern yang bentuknya beraneka ragam.

Kamu juga bisa menambahkan hiasana tanaman atau jam dinding kuno supaya dapur cantik sederhana ala kampung ini terlihat lebih vintage dan old-fashioned namun tetap terkesan modern.

Vintage, Tradisional, namun Mewah

interior dapur 5
via pinteresr

 Dapur yang satu ini tentu sangat totalitas dalam memberikan sentuhan kampung di dalamnya. Mulai dari atas hingg ke bawah semuanya konsisten menggunakan warna dan konsep yang konsisten.

Bergaya ala kampung zaman reinassance, dapur yang satu ini cenderung terkesan mewah. Kalau kamu punya ruangan dapur yang luas dan ingin memiliki dapur cantik sederhana di kampung, konsep dan desain dapur yang satu ini bisa kamu adaptasi.

Terlihat begitu elegan seperti di film-film barat, kan?

Nuansa Kampung dengan Batu Bata

Dapur cantik sederhana di kampung identic dengan dinding dapurnya yang tidak di cat dan dibiarkan batu bata menjadi pemandangannya. Konsep desain dapur ala kampung yang satu ini sangat melekat dan punya vibes pedesaan yang kuat.

Cocok jika kamu benar-benar menginginkan dapur ala di desa. Nuansa desa dengan dinding batu bata dipadukan dengan perbotan lemari dapur yang terbuat dari kayu menambah kesan old-fashioned pada desain dapur cantik sederhana di kampung yang satu ini.

Baca Juga  Tips Menciptakan Dapur Fungsional yang Tetap Cantik

Buat kamu yang suka dengan desain dapur seperti ini, boleh bangt dicontek untuk ruangan dapurmu supaya terlihat unik.

Ala Kampung Tapi Modern

dapur cantik sederhana
via pinterest

Desain dapur cantik sederhana di kampung yang satu ini lebih ke arah konsep perkampungan di daerah barat. Perabotannya sederhana dan tidak bermacam-macam, konsep dapur ini sangat cocok buat kamu yang punya ruangan dapur yang tidak terlalu besar.

Perpaduan wallpaper dan keset motif tribal dengan furniture kursi dan meja yang sederhana membuat desain dapur ini seolah-olah membawamu ke kawasan perkampungan Eropa. Gimana? Suka dengan desain dapur cantik sederhana di kampung yang satu ini?

Sentuhan Tradisional ala Kampung di Inggris

Kalau kamu menyukai desain rumah dan interior tradisional di negara Inggris, dapur cantik sederhana dengan konsep ini bisa jadi ide yang brilliant.

Didukung perabotan dominan kayu dan barang pecah belah serta peralatan masak yang ala kampung yakni di gantung membuat dapur cantik sederhana di kampung sangat terasa pada desain yang satu ini.

Kamu juga bisa memberikan tambahan dekorasi lain seperti lampu atau tanaman hias untuk memperlengapi penampilan dapurmu supaya lebih terasa tradisional dan klasik.

Luas dengan Nuansa Klasik yang Melekat

Dapur cantik sederhana ala kampung yang satu ini menggabungkan konsep tradisional, vintage dan modernity dengan sempurna. Dengan kitchen cabinet bermotif kayu yang gagah dan besar membuat dapur yang satu ini terlihat elegan meski konsepnya kuno.

Baca Juga  6 Tips Mewujudkan Rumah Idaman

Kamu bisa menambahkan hal-hal yang lain seperti meja makan dan kursi tertentu atau lampu dapur yang estetik supaya dapur cantik sederhana di kampung yang satu ini nampak lebih keren.

Nah, itulah 6 desain dapur cantik sederhana di kampung yang bisa kamu jadikan referensi. Dapur ala kampung yang mana yang menurutmu paling keren?

cek juga harga kebutuhan dapur DISINI , jangan ragu – ragu untuk konsultasi secara GRATIS dengan kami mengenai dapur dengan klik tautan whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini