Dekorasi

5 Desain Dapur Mewah untuk Hunian Anda

Memiliki dapur mewah adalah idaman banyak orang. Akan tetapi, mungkin beberapa dari Anda masih bingung ingin memiliki dapur mewah yang seperti apa atau bagaimana cara membuat dapur Anda terlihat mewah. Apalagi memiliki dapur yang terlihat cantik juga dapat menjadi salah satu penyemangat dalam kegiatan masak memasak Anda dan keluarga, bukan?

Dapur menjadi salah satu ruangan yang sangat penting untuk hadir di rumah Anda. Selain dapur minimalis, tentunya ada beberapa dari Anda yang menginginkan tampilan dapur yang terlihat mewah. Namun tentunya membuat dapur yang mewah membutuhkan waktu yang lama, salah satunya adalah menentukan konsep dapur yang Anda inginkan. Melalui artikel ini, yuk lihat berbagai inspirasi dapur mewah dengan mengangkat berbagai tema dan konsep yang ada!

Dapur Mewah Bergaya Vintage

dapur mewah vintage
source: homestratosphere.com

Suasana vintage dengan segala dekorasi barang-barang vintage tentunya sudah tidak asing lagi didengar dan dilihat. Hiasan dapur cantik dengan nuansa vintage juga banyak diminati oleh orang-orang. Jika Anda juga menyukai dapur dengan nuansa vintage, Anda bisa melihat inspirasi dapur vintage yang mewah di atas.

Dapur ini memiliki desain kitchen set yang cantik dengan nuansa vintage yang terlihat manis. Handle dari kicthen set tersebut juga terlihat ada ukiran khas desain vintage. Selain itu terdapat perpaduan antara lemari kitchen set tutup kaca dengan tutup kayu untuk mempermanis tampilan dapur Anda.

Baca Juga  5 Ide Mini Bar Dapur yang Keren

Pada bagian meja, Anda bisa menggunakan meja marmer di dapur vintage Anda untuk menambahkan kemewahan di dapur Anda. Lantai kayu yang dipasang untuk dapur ini juga dapat memberikan kesan hangat dan juga mempercantik tampilan dapur mewah Anda.

Dapur Mewah dengan Sentuhan Kayu dan Bata

dapur mewah 2
source: homededicated.com

Dapur dengan perpaduan material kayu, bata, dan juga granit dapat membuatnya terlihat mewah. Ide kitchen set dengan motif ukiran tertentu juga dapat membuat Anda menjadi terlihat mewah dan elegan. Pemberian batu bata pada beberapa sisi dapur Anda sebagai dekorasi membuat dapur Anda terlihat klasik namun mewah.

Jangan lupa untuk memberikan dekorasi dan hiasan dapur cantik pada dapur Anda untuk memperindah suasana ruangan. Penggunaan lampu gantung yang mewah pada dapur Anda juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk mempercantik dapur Anda.

Dapur Mewah dengan Nuansa Marmer

dapur mewah marmer
source: trendir.com

Dapur yang serba putih dengan sentuhan marmer juga dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk membuat dapur yang terlihat mewah. Marmer dengan motif yang abstrak sangat cocok untuk dijadikan sebagai meja dapur. Selain itu, kelebihan meja marmer adalah material marmer tahan air, tahan panas, dan dapat membuat meja dapur terlihat mewah.

Dapur Mewah yang Berukuran Kecil

Memiliki dapur yang mewah perlu banyak ruang dan lahan? Haruskah dapur yang mewah adalah dapur yang juga luas?

Baca Juga  11 Model Atap Rumah Minimalis, Fungsional & Bergaya

Tentunya, memiliki dapur yang mewah tidak berarti Anda harus memiliki dapur yang luas. Meskipun dapur Anda cukup kecil dan ruang untuk membangun dapur Anda terbatas, Anda juga bisa membuat dapur yang mewah lho.

dapur mewah kecil
source: gambrick.com

Anda bisa menggunakan warna dapur dengan dominan putih untuk membuatnya menjadi terlihat lebih mewah. Anda juga bisa menambahkan keramik dapur warna senada untuk melindungi tembok Anda dari cipratan masakan dan dapat membantu mempermudah Anda saat membersihkan dapur.

Pilihan motif lantai yang unik dan cantik juga dapat menambahkan kesan mewah pada dapur Anda yang terbilang cukup sempit. Menaruh meja marmer atau pun meja granit juga dapat memberikan kemewahan tersendiri bagi dapur Anda. Untuk membuat dapur Anda terkesan luas pula, Anda dapat membuat jendela dan memastikan pencahayaan di bagian dapur Anda sudah cukup agar dapur Anda tidak terlalu gelap.

Selain memperhatikan inspirasi dapur yang mewah dan elegan dari berbagai sumber, Anda juga bisa melihat inspirasi dapur mewah melalui dapur chef terkenal di Indonesia, salah satunya adalah dapur yang mewah bergaya industrial milik chef Renatta Moeloek. Potret dapur miliknya ini ia bagikan melalui akun sosial medianya, yaitu instagram. Yuk intip bagaimana sih mewahnya dapur cantik milik chef Renatta.

Dapur Mewah Chef Renatta

Chef Renatta Moeloek memiliki dapur yang terlihat mewah. Desain dapur chef Renatta tentunya banyak dikagumi oleh orang-orang. Dapur tersebut memiliki dominan warna abu-abu muda, hitam, dan juga dapur tersebut didominasi oleh penggunaan material stainless steel. Selain itu, peralatan masak yang dimiliki oleh chef Renatta juga terlihat sangat lengkap.

dapur mewah
source: instagram @renattamoeloek

Selain itu, ia juga menggunakan model lampu gantung yang modern dan terlihat bernuansa industrial dengan kap lampu berwarna hitam. Chef Renatta menggantungkan peralatan masaknya di sudut dekat kitchen set atau bak cuci piring.

dapur mewah renatta moeloek 3
source: instagram @renattamoeloek
dapur mewah renatta moeloek 2
source: instagram @renattamoeloek
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini