5+ Inspirasi Desain Kamar Mandi Batu Alam

Kamar mandi adalah tempat yang cocok untuk menghilangkan stress sambil membersihkan diri. Untuk itu, berbagai dekorasi untuk menambah nyaman kamar mandi dipakai di segala kalangan. Simak beragam inspirasi desain kamar mandi batu alam yang cocok untuk membuat kamar mandi Anda terkesan lebih segar.

Terdapat banyak gaya untuk memadukan batu alam agar cocok dengan dekorasi kamar mandi Anda. Jenis batu alam yang dapat digunakan pada kamar mandi minimalis Anda pun beragam. Terdapat batu alam jenis batu andesit, batu putih cacing, batu palimanan, batu gamping, batu paras jogja, batu candi, batu granit, batu alam susun sirih, dan juga batu alam dinding teplek.

Anda dapat menggunakan batu alam asli maupun keramik motif batu alam.

Perpaduan Batu Alam

Batu Alam dengan Motif Kayu

kamar mandi batu alam

Dewasa ini, motif batu alam dan motif kayu memiliki peminat yang cukup banyak. Motif ini sangat cocok untuk ditempatkan di mana saja baik di ruang tamu, teras, ruang keluarga, dapur, bahkan kamar mandi. Perpaduan antara dua motif ini menghasilkan desain yang cantik dan berkarakter.

Motif kayu yang diletakkan pada lantai kamar mandi ini cocok untuk memberikan kesan minimalis pada kamar mandi Anda. Motif batu alam dapat diletakkan pada dinding kamar mandi rumah Anda untuk memberikan kesan natural dan alami.

Baca Juga  Mudah dan Menarik Banget! Ini 5 Cara Menghias Kamar Tidur yang Sempit Biar Tetap Oke

Anda juga dapat menambahkan aksesoris tambahan untuk memberikan kesan romantis dan rileks pada kamar mandi Anda seperti lilin, bunga, tanaman, maupun dekorasi lain.

Paduan Dua Jenis Batu Alam

kamar mandi batu alam

Selain memadukan motif batu alam dengan motif kayu, Anda juga dapat memadukan dua jenis batu alam yang memiliki bentuk yang berbeda untuk membuat kamar mandi dengan nuansa natural yang unik dan segar.

Anda dapat menempatkan batu alam jenis batu templek atau jenis apa pun sesuai selera Anda untuk bagian dinding kamar mandi Anda. Setelah itu Anda dapat memadukannya dengan lantai dari motif batu alam lain. Jika Anda ingin merasakan sensasi relaksasi pijatan pada kaki, Anda juga dapat menaruh batu kolam di suatu area pada kamar mandi Anda. Selain kamar mandi Anda memiliki dekorasi yang cantik, Anda juga dapat menikmati sensasi relaksasi pada kaki dengan berjalan di atasnya.

Paduan Batu Alam dengan Keramik Motif

kamar mandi batu alam

Kamar mandi batu alam juga dapat dibuat dengan menggunakan keramik motif batu alam. Keramik motif ini dapat menjadi solusi jika Anda tidak suka menggunakan batu alam yang asli. Dengan keramik motif ini Anda tetap dapat mendapatkan desain yang cantik dan maksimal untuk kamar mandi minimalis Anda.

Anda dapat memadukan keramik motif batu alam dengan kabinet kayu dan wastafel berwarna putih untuk memberikan kesan bersih, rapi, dan minimalis.

Baca Juga  5 Langkah Membuat Sekat Ruangan Minimalis Sendiri

Motif Marmer

kamar mandi batu alam marmer

Kamar mandi batu alam motif marmer adalah salah satu inspirasi desain yang menawarkan kemewahan untuk kamar mandi Anda. Marmer dikenal dengan motif abstraknya dan bahannya yang sangat bagus. Dengan menggunakan motif marmer, kamar mandi Anda menjadi terlihat mewah dan berkelas.

Selain itu bahan ini juga mudah dibersihkan dan dapat membuat kamar mandi Anda menjadi sejuk. Anda dapat menempatkan pot dengan bunga berwarna-warni untuk memberikan kesan manis pada kamar mandi batu alam motif marmer ini.

Nuansa Alam dengan Batang Pohon

kamar mandi nuansa alam

Jika Anda sangat menyukai nuansa alam, Anda dapat menghadirkannya pada kamar mandi Anda. Buatlah kamar mandi anda dengan dinding batu alam. Kemudian, pasanglah lantai motif kayu untuk lantai kamar mandi Anda. Anda dapat menggunakan wastafel berbahan batu dan juga wadah sabun dengan bahan batuan.

Untuk lebih memberikan kesan alam, Anda dapat menambahkan dekorasi berupa batang pohon pada kamar mandi Anda. Jika Anda merasa ini terlalu berlebihan, Anda dapat mengganti dekorasi batang pohon dengan pot tanaman dalam ruangan untuk menghadirkan kesan yang lebih natural pada kamar mandi batu alam di rumah Anda.

Pilihlah tanaman yang dapat tahan jika hidup di dalam ruangan terutama di tempat lembab seperti kamar mandi Anda. Niscaya Anda akan mendapatkan kamar mandi dengan nuansa alam yang segar. Jangan lupa untuk giat membersihkan kamar mandi anda agar terhindar dari berbagai penyakit.

Baca Juga  6 Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Untuk Rumah Kecil

Anda dapat menemukan berbagai batu alam dan keramik motif batu alam di Qhomemart. Anda juga dapat membeli perlengkapan kamar mandi seperti bathtub, wastafel, kloset duduk, kloset jongkok, dan lain-lain hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini