Dekorasi

5 Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah

Kamar mandi mewah selalu menarik untuk dipandang. Selain karena fasilitasnya yang lengkap dengan segala kemewahannya, desain dan konsep kamar mandi mewah juga menjadi pengaruh yang penting.

Kamar mandi yang lengkap saja tanpa adanya desain dan dekorasi yang mendukung bisa membuat kamar mandi tidak begiu menarik dan cenderung plain.

Terciptanya kamar mandi model mewah tentu memerlukan dukungan banyak hal supaya bisa terwujud dengan baik. Mungkin kamu salah satu orang yang ingin membuat kamar mandi mewah di rumahmu?

Kamar mandi yang mewah identic dengan furniture besar nan mahal dengan gemerlap lampu yang membuatnya terlihat begitu elegan bak di hotel bintang lima.

Hal tersebut tidak salah karena hal yang mendukung tampilan kamar mandi terlihat mewah adalah furniture beserta ukuran kamar mandi yang ada.

Kamu bisa membuat kamar mandi mewah versimu sendiri dengan hal-hal yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di sekitarmu.

Buat kamu yang ingin punya kamar mandi berkonsep mewah namun bingung harus dibuat seperti apa, berikut ini ada 5 cara mudah membuat desain kamar mandi mewah yang bisa kamu contek. Yuk simak di bawah ini.

Pakai Warna Dominan Putih

kamar mandi hotel
via pinterest

 Kamar mandi yang menggunakan warna putih pasti terlihat lebih bersih, simple, dan elegan jika benar melakukan mix n match-nya. Warna putih adalah netral sehingga tetap cocok dikombinasikan dengan berbagai perabotan furniture dengan berbagai warna dan bentuk.

Baca Juga  Inspirasi Karpet Ruang Tamu Minimalis Untuk Hunian Anda

Kamar mandi mewah dengan warna putih menambah kesan mewah dan natural pada ruangan kamar mandimu. Kamu juga bisa memberikan wastafel, rak, maupun dekorasi lukisan yang senada dengan warna putih pada kamar mandimu.

Dengan memilih warna putih sebagai warna utama, kamar mandi mewah bisa kamu wujudkan dengan lebih mudah.

Berikan Bathtub Pada Kamar Mandimu

kamar mandi mewah
via pinterest

Bathtub biasanya dikenal sebagai perabotan yang dikenal dalam kamar mandi mewah. Bathtub dikenal sebagai perabotan yang mahal sehingga jika seseorang punya bathtub di rumahnya akan digolongkan sebagai kamar mandi yang mewah.

Kalau kamu punya space dalam kamar mandimu, mengisinya dengan bathtub adalah hal yang bisa kamu lakukan. Selain memberikan kesan elegan dan mahal, bathtub juga bisa kamu gunakan untuk berendam dan bersantai di kamar mandi tipe mewahmu dengan suasana yang menenangkan.

Apakah kamu tertarik memiliki bathtub di kamar mandi mewahmu?

Pisahkan Area Kering dan Basah

 Ingin membuat kamar mandimu bak kamar mandi mewah hotel bintang 5? Biasanya, kamar mandi di hotel-hotel bagus selalu memisahkan areanya menjadi area kering dan basah. Area kering adalah wastafel dan closet, sedangkan area basah adalah shower ataupun area bathtub.

Membuat pemisah antara area kering dan basah pada kamar mandi membuat kamar mandi jadi terkesna lebih mewah dan memperhatikan kebersihan setiap areanya.

Kamu bisa menggunakan shower screen atau kaca untuk memisahkan kedua area tersebut serta membuat tampilan kamar mandi lebih modern. Jika ukurannya tidak terlalu besar, gunakan saja sliding door sebagai pemisah.

Baca Juga  Kamar Minimalis Sederhana Yang Stylish Dengan Budget Terjangkau

Beri Sentuhan Warna Emas dan Marmer

Warna emas dan marmer mampu memberikan kesan mewah pada ruangan kamar mandimu. Tak ada salahnya untuk bereksperimen menggunakan dua kombinasi warna itu. Kamu juga bisa mengkombinasikan warna emas dan marmer dengan warna putih pada kamar mandi mewahmu.

Biasanya motif marmer digunakan pada meja di sekitar wastafel dan beberapa bagian dinding kamar mandi, sedangkan warna emas digunakan sebagai hiasan di daerah cermin dan pintu kamar mandi.

Aksen marmer dan emas bisa menjadi kombinasi yang smart untuk membuat kamar mandimu jadi lebih terkesan elegan dan mewah. Wah, cukup menarik ya menggunakan kombinasi warna ini!

Letakkan Sedikit Dekorasi di Kamar Mandi

keramik kamar mandi 8
via pinterest

Untuk melengkapi tampilan dari kamar mandi mewah milikmu, memberikan sedikit dekorasi adalah hal yang penting dan jangan sampai terlewat. Ada beragam dekorasi yang bisa kamu letakkan di kamar mandi mewah seperti hiasan dinding, lukisan minimalis, bunga, miniature, maupun tanaman hias.

Dekorasi tersebut bisa memberikan sentuhan minimalis dan menambah nilai plus artistic pada kamar mandi mewahmu.

Kalau kamu menyukai hiasan lain yang minimalis seperti jam dinding atau tanaman palsu juga bisa kamu letakkan di kamar mandimu supaya terlihat lebih berwarna dan tidak membosankan.

Dekorasi apa yang menurutmu keren untuk kamar mandi mewah?

Nah, itulah 5 cara mudah untuk mendesain kamar mandi mewah impianmu. Sudah siap punya kamar mandi ala hotel bintang lima?

Baca Juga  4 Tips Menerapkan Desain Kamar Mandi Hotel di Rumah

cek juga harga kebutuhan kamar mandi DISINI , konsultasikan lebih lanjut dari kamar mandi secara gratis dengan klik tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

2 thoughts on “5 Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini