Dekorasi

5 Desain Kamar Tidur Anak Terbaru dengan Aneka Dekorasi

Desain kamar tidur anak terbaru — Desain kamar tidur anak Anda tentu saja perlu diperhatikan. Memiliki kamar yang cocok dengan selera buah hati Anda tentunya akan membuat buah hati Anda menjadi senang. Jika anak Anda sudah bisa memilih, ajak anak Anda untuk menentukan sendiri desain kamar tidur yang ia inginkan. Namun jika Anda ingin membuat kamar tidur anak untuk anak balita yang belum memiliki keinginan sendiri, Anda dapat melihat berbagai referensi berikut.

Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk melihat aneka inspirasi desain kamar tidur ini. Tentunya dengan melihat-lihat desain kamar tidur anak terbaru, Anda dan anak Anda bisa menemukan inspirasi yang dapat Anda ikuti di rumah.

Desain Kamar Tidur Anak Terbaru untuk 2 Anak

Tempat Tidur Bersebelahan

desain kamar tidur anak terbaru
source: makeit-loveit

Memiliki dua anak mungkin memang memerlukan 2 kamar tidur anak untuk masing-masing. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki anak dengan umur yang belum terlalu besar tentunya Anda masih dapat menggabungkannya untuk tidur di dalam satu kamar tidur.

Agar anak Anda memiliki area masing-masing, Anda dapat menaruh dua tempat tidur di kedua sudut kamar anak Anda. Anda dapat menggunakan sprei dan sarung bantal dengan motif senada agar kamar anak Anda tetap terlihat cantik.

Baca Juga  Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana untuk Ruang Sempit

Agar kamar tidur anak Anda lebih nyaman, Anda dapat menambahkan karpet untuk melapisi permukaan lantai kamar tidur anak Anda. Selain itu, karpet juga berfungsi sebagai dekorasi pada kamar tidur anak Anda.

Tempat Tidur Bertumpuk

desain kamar tidur anak

Memiliki 2 orang anak memang membutuhkan ruang yang cukup luas, terutama untuk kamar tidur mereka. Akan tetapi, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan kasur bertumpuk pada kamar tidur anak Anda.

Membuat desain kasur tumpuk untuk 2 orang anak adalah salah satu pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang hanya memiliki lahan terbatas. Sisa ruang lain dapat Anda gunakan untuk area meja belajar dan juga area bersantai anak Anda.

Untuk mempercantik kamar anak, Anda dapat menambahkan dekorasi cat berupa garis yang mengelilingi kamar tidur anak Anda.

Desain Kamar Tidur Anak Terbaru Tema Disney

kamar tidur anak frozen
source: homydepot

Jika anak Anda sangat menggemari kartun-kartun disney terutama tokoh dan karakter frozen, Anda dapat menggunakan desain kamar tidur anak terbaru dengan tema frozen. Anda dapat mendekornya secara total dengan mengecat dinding kamar anak Anda dengan motif batuan es dan memberikan stiker karakter tokoh frozen. Selain itu Anda juga dapat menaruh lemari dengan tema yang sama di kamar anak Anda.

Jangan lupa untuk memberikan pencahayaan yang cukup pada kamar anak Anda agar kamar anak tidak terkesan gelap. Warna biru yang diangkat pada kamar bertema frozen ini dapat memberikan nuansa segar dan sejuk untuk kamar tidur anak Anda.

Baca Juga  16 Desain Kamar Tidur Anak

Desain Kamar Tidur Anak Terbaru dengan Tenda

kamar anak
source: gadget flow

Untuk membuat desain kamar tidur anak terbaru dan unik, pilihan untuk mendekornya dengan suasana malam hari. Untuk membuat desain kamar tidur anak yang dekoratif, Anda juga dapat menambahkan dekorasi tenda pada tempat tidur anak Anda. Berilah pula karpet dengan motif bintang untuk menambahkan kesan suasana malam hari di kamar Anda. Selain sebagai dekorasi, karpet yang diletakkan di kamar anak Anda dapat membuat kamar anak lebih nyaman dan terasa hangat.

Padukan pula dengan sprei dan sarung bantal motif senada. Anda juga dapat mengecat tempat tidur anak Anda dengan warna gelap seperti warna langit di malam hari. Jika Anda memiliki 2 anak yang tinggal di satu kamar, Anda dapat menggunakan tempat tidur dengan kasur bertumpuk model geser di lantai.

Jika Anda merasa kamar tidur anak Anda terlalu sepi dengan dekorasi, Anda juga dapat menambahkan dekorasi stiker atau wallpaper pada dinding kamar tidur anak. Anda dapat memilih desain stiker maupun wallpaper yang simpel untuk kamar tidur anak. Jika ingin memasang stiker atau wallpaper yang anak Anda sukai, Anda dapat membiarkannya memilih sendiri stiker atau wallpaper yang akan dipasang di kamarnya.

Yuk lengkapi furniture dan kebutuhan rumah Anda yang lain dengan berbelanja perabot dan perlengkapan rumah hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini