Dekorasi

Desain Kamar Tidur Minimalis 2×3 yang Nyaman

Desain kamar tidur minimalis 2×3 cukup banyak dicari. Bagi Anda yang memiliki ruang terbatas untuk kamar tidur, Anda dapat melihat berbagai desain kamar tidur minimalis 2×3 yang keren-keren dan tetap dapat membuat Anda nyaman. Yuk lihat berbagai inspirasinya di sini!

Desain Kamar Tidur Minimalis 2×3 #1

desain kamar tidur minimalis 2x3
source: sweetyhomee

Memiliki kamar tidur dengan ukuran kecil membuat Anda harus pintar-pintar dalam menata ruangan. Untuk meminimalisir penggunaan furniture, Anda dapat menggunakan furniture yang multifungsi. Salah satunya, Anda dapat menggunakan tempat tidur yang memiliki ruang penyimpanan di bawahnya. Hal ini tentunya dapat menghemat ruang di kamar tidur Anda bukan?

Jika Anda membutuhkan ruang untuk menaruh berbagai buku atau benda lain, Anda juga dapat memasang rak dinding di kamar Anda. Tentunya selain memanfaatkan area dinding, rak dinding di kamar Anda juga dapat menjadi salah satu aspek dekorasi kamar tidur Anda. Anda dapat melihat berbagai referensi rak dinding yang cocok untuk kamar tidur minimalis Anda.

Anda juga dapat memilih untuk menggunakan rak atau lemari kecil yang dapat ditaruh di bawah meja belajar Anda. Gunakanlah karpet di kamar Anda untuk memberikan kesan hangat dan tentunya memberikan kenyamanan yang lebih pada kamar tidur Anda.

Baca Juga  Desain Kamar Tidur Romantis Pengantin Baru

Desain Kamar Tidur Minimalis 2×3 Dominan Putih

desain kamar tidur minimalis 2x3 1
source: udealing.com

Memiliki ruang tidur sempit selain disiasati dengan meminimalkan penggunaan furniture, juga dapat disiasati dengan cara menggunakan warna yang dominan putih untuk kamar tidur Anda. Menggunakan warna yang dominan putih akan memberikan ilusi bahwa kamar tidur Anda cukup luas.

Selain itu, untuk kamar dengan lahan yang terbatas, Anda juga dapat meminimalisir penggunaan dekorasi yang bermacam-macam. Jika Anda mendekorasi kamar tidur Anda terlalu berlebihan dengan banyak barang tentunya kamar tidur Anda akan terasa sempit. Tidur di ruangan yang terasa lebih sempit karena terlalu banyak benda atau barang dekorasi tentunya menjadi kurang nyaman, bukan?

Selain itu, pastikan pula pencahayaan pada kamar tidur Anda sudah cukup. Kamar yang kurang pencahayaan dapat menjadi agak gelap, lebih lembab, dan tentunya terasa lebih sempit. Jika Anda memiliki jendela di kamar tidur Anda, Anda bisa memilih jendela yang agak besar agar Anda tidak merasa seperti terhimpit di dalam ruangan yang sempit.

Untuk memberikan kesan manis pada ruang tidur Anda, Anda dapat menambahkan satu vas bunga dengan bunga yang kecil. Tentunya dengan padanan seperti ini kamar tidur Anda jadi lebih indah dan nyaman untuk dihuni.

Desain Kamar Tidur Minimalis 2×3 dengan Warna Dekorasi Terang

desain kamar tidur minimalis 2x3 2
source: overstock.com

Selain menggunakan warna yang dominan putih, menggunakan warna yang dominan terang dengan pencahayaan yang tepat juga dapat membuat kamar tidur Anda menjadi terkesan luas. Warna oranye pastel dapat menjadi salah satu pilihan warna untuk kamar tidur minimalis Anda. Anda dapat memadukan warna tersebut pada sprei, sarung bantal, bahkan tirai untuk jendela kamar Anda.

Baca Juga  6 Model Lemari Dapur Dinding Untuk Rumah

Untuk menghemat tempat, pada desain kamar tidur minimalis ini pun Anda dapat membuat tempat tidur Anda memiliki ruang untuk penyimpanan di bagian bawahnya. Selain itu Anda juga dapat membuat tempat tidur Anda menjadi multifungsi dengan menjadikannya sebagai sofa juga untuk bersantai.

Anda juga dapat memilih meja minimalis dengan desain yang simpel agar kamar tidur Anda tidak terlalu terlihat sempit.

Desain Kamar Tidur Minimalis 2×3 dengan Tirai dan Penyekat Rak Buku

desain kamar tidur minimalis 2x3 3
source: homebnc.com

Jika Anda benar-benar memiliki ruang yang terbatas, Anda dapat menata kamar tidur Anda sedemikian rupa agar terlihat lebih lapang dan nyaman. Anda dapat menaruh rak buku sebagai penyekat di antara ruang bersantai Anda di kamar.

Jika Anda membuat kamar tidur anak, dan kamar tersebut ditempati oleh dua anak Anda, Anda juga dapat memasang tirai yang menutupi tempat tidur anak untuk memberikan mereka privasi yang lebih lagi. Namun jika anak Anda sudah lebih besar, sebaiknya anak memiliki kamar masing-masing agar privasi mereka lebih terjaga dan mereka dapat bertanggung jawab terhadap kamar masing-masing. Terutama jika anak Anda berbeda jenis kelamin.

Bagaimana setelah melihat berbagai inspirasi desain kamar tidur minimalis 2×3? Apakah Anda tertarik untuk membuat kamar tidur minimalis yang cantik juga?

Jika Anda ingin berbelanja aneka tempat tidur, furniture cantik, atau kebutuhan rumah lainnya, Anda bisa kunjungi Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Anda juga dapat memesan tempat tidur custom sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda melalui Qhomeliving. Tentunya dengan membuat tempat tidur custom atau furniture custom, Anda dapat membuat furniture sesuai dengan selera Anda dan dapat menyesuaikan ukurannya dengan ruang yang tersedia di rumah Anda.

Baca Juga  Inspirasi Desain Paving Block Ini Untuk Halaman Rumah

Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini