Intermezo

5 Desain Kamar Tidur Minimalis Mewah Yang Membuat Tidur Serasa di Hotel

Kamar Tidur Minimalis – Tidur merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang sangat penting dan wajib diperhatikan. Dengan kualitas tidur yang baik, seseorang akan memiliki kinerja dan mood yang baik juga disaat bangun keesokan harinya.

Selain itu, ruang kamar juga merupakan salah satu ruangan yang dijadikan sebagai tempat relaksasi untuk melepas kepenatan setelah bekerja seharian penuh.

Beristirahat di ruang kamar yang baik akan sangat mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Maka dari itu banyak desain kamar yang dibuat untuk membuat kamar terasa nyaman saat beristirahat.

Seperti saat kita bepergian dan menginap di kamar hotel, pasti banyak yang menginginkan kamarnya memiliki kenyamanan yang sama.

Untuk membantu anda memiliki desain kamar minimalis yang mewah seperti diruang kamar hotel, berikut ini kami berikan 5 desain kamar minimalis mewah yang dapat anda coba aplikasikan di rumah anda.

Desain Kamar Tidur Minimalis Mewah Sederhana

kamar tidur mewah
pic pinterest

Desain kamar minimalis mewah yang pertama merupakan sebuah kombinasi menarik antara kamar tidur modern dengan konsep kamar klasik yang sederhana.

Anda dapat menggunakan sentuhan warna cream pada keseluruhan interior kamar serta perabotan yang anda letakan di kamar tidur seperti kasur, headboard, sprei, warna meja, hingga kursinya.

Baca Juga  4 Hal yang Perlu Dimiliki Untuk Membuat Kamar Tidur Minimalis

Anda juga dapat menggunakan karpet yang warna senada untuk menambah kesan mewah didalam kamar. Tentunya, anda harus memperhatikan penataan barang agar tidak membuat ruangan menjadi terlalu sempit.

Desain Kamar Tidur Minimalis Mewah Bertema Layers

ruang tidur mewah
pic montionspot.co.uk

Desain kamar hotel pada umumnya memiliki sentuhan artistik yang tinggi. Baik dari segi desain furnitur, penataan, hingga hiasan kamarnya. Hal ini akan membantu ruangan kamar terlihat elegan serta mewah.

Untuk mencoba mengapplikasikan hal tersebut pada kamar anda, anda dapat menggunakan wallpaper yang menutupi salah satu dinding kamar. Untuk kasur sendiri, anda dapat menggunakan sprei berbahan linen yang nyaman dengan warna-warna alami.

Salah satu faktor yang menunjang ruang kamar menjadi terlihat mewah adalah dengan keberadaan dari lampu kamar tidur di sebelah kasur. Dengan penggunaan  lampu meja ini, ruang kamar anda akan terlihat lebih elegan dan lebih mewah.

Selain itu dengan penggunaan sedikit perabot didalam kamar, akan membuat kamar menjadi lebih luas dan memiliki banyak space gerak.

Desain Kamar Tidur Clean Pallete

kamar tidur minimalis
pic decoist.com

Desain kamar tidur minimalis mewah berikutnya menggunakan warna putih sebagai warna dasar dalam merancang desain kamar tidur. Desain ini merupakan campuran dari beberapa gaya desain kamar namun tetap terlihat rapi dan simple.

Pada desain kamar tidur yang satu ini, terdapat tempat tidur dengan frame yang berada pada keempat ujung sisi dan meja yang menghadap ke jendela dengan bentuk bundar. Diatas meja tersebut juga diletakan lampu dinding untuk membuat ruangan terlihat mewah dan modern.

Baca Juga  Nggak Usah Bingung Tempat Refreshing, Ini Motif Lantai 3D yang Bikin Betah di Rumah

Dengan meletakan barang sesedikit mungkin dan menatanya dengan tepat, anda dapat membuat ruang kamal kecil anda menjadi seperti kamar hotel yang elegan

Desain Kamar Tidur Minimalis Bertema “Warm Modern”

kamar tidur sederhana minimalis
pic decoholic.org

Desain kamar minimalis mewah berikutnya merupakan salah satu desain yang menawarkan konsep kamar minimalis modern namun tetap menunjukan kesan kehangatan di dalam kamar tidur anda.

Pada bagian tempat tidurnya, anda dapat menggunakan linen sebagai bahan dari selimut dan bed cover. Sedangkan pada bagian headboard, terdapat tufted headboard yang akan memberikan kesan mewah di kamar tidur. Untuk bagian dinding, anda dapat menggunakan aksen warna yang senada dengan perabotan yang anda gunakan.

Desain Kamar Tidur Minimalis Yang Glamour

kamar tidur mewah simpel
pic glenhopkins.com

Untuk desain kamar minimalis mewah yang kelima, anda dapat menggunakan kursi panjang dan sofa pada kamar sesuai dengan ukuran kamar tidur anda. Hal ini akan membuat kamar tidur anda terkesan glamour dan mirip dengan kamar suite pada hotel berbintang.

Anda juga dapat menggunakan karpet berbulu dengan warna putih yang akan menambah kesan mewah pada kamar anda. Serta gunakan cermin besar pada dinding dan meja rias yang menyatu dengan kabinet penyimpanan pada bagian bawahnya.

Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kesan penuh didalam kamar tidur anda. Anda juga dapat menambahkan side table atau meja samping untuk menempatkan berbagai buku dan lampu kamar tidur yang memiliki laci sebagai area penyimpanan barang-barang kecil.

Baca Juga  Kamar Tidur Modern Yang Cocok Untuk Hunian Anda

Itulah 5 desain kamar mnimialis mewah yang dapat membuat kamar tidur anda seperti hotel berbintang. Dengan pemilihan perabot yang tepat beserta penempatannya, anda akan membuat kamar tidur anda menjadi lebih keren dan elegan. Selamat mencoba.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini