Desain Kamar Tidur Romantis Pengantin Baru

Selain berfungsi sebagai tempat istirahat, kamar tidur juga merupakan ruang privasi untuk individu yang menempatinya. Apalagi untuk pengantin baru, kamar tidur romantis merupakan tempat paling privasi untuk bermesraan di dalam rumah. Oleh karena itu, mendesain kamar dengan tema romantis merupakan salah satu upaya untuk menjaga keharmonisan sebuah hubungan rumah tangga. Bagaimana bisa ? Buat pasangan yang baru saja dihalalkan, yuk simak informasi desain kamar tidur romantis berikut ini.

Desain Tempat Tidur Menggunakan Tirai

Pasangan pengantin baru selalu identik dengan ranjang yang dilengkapi tirai di setiap sisinya. Meskipun tirai tersebut terikat pada tiang di setiap sudur ranjang, penggunaan tirai ini akan memberikan kesan romantis dan intim pada ruangan. Gunakanlah tirai yang senada dengan warna dinding atau agar ruangan tetap terkesan luas. Selain itu, pilihlah tirai tipis yang bersifat translucent agar tidak memberikan kesan kamar tidur romantis.

Desain Kamar dengan Warna Kalem dan Cerah

Warna secara tidak langsung akan berpengaruh pada kondisi psikologi manusia. Untuk pasangan pengantin baru sebaiknya memilih warna-warna kalem yang soft dan cerah untuk menjaga mood agar tetap dalam keadaan baik. Untuk mendapatkan kesan romantis pada kamar, Anda juga bisa mengecat dinding dengan warna merah yang dipercaya memiliki sifat agresif. Jika Anda dan pasangan memiliki kesukaan warna yang sama, warna tersebut bisa dijadikan pilihan untuk mengecat dinding kamar tidur pengantin.

Baca Juga  Pintu Garasi Minimalis Supaya Rumah Aman

Desain Kamar dengan Foto Pernikahan

Foto pernikahan merupakan kenangan yang bisa dilihat pada hari paling bahagia Anda dan pasangan. Pajanglah foto tersebut pada dinding kamar untuk menciptakan kesan romantis. Selain itu, bisa juga memajang foto lainnya yang dianggap lebih romantis dan menggambarkan kasih sayang diantara keduanya.

Desain Kamar dengan Lampu Kecil

Untuk menciptakan kesan romantis pada kamar pengantin baru, Anda bisa mendesain kamar dengan menggunakan beberapa lampu kecil yang diletakkan pada sisi-sisi dinding. Lampu-lampu ini akan memberikan cahaya remang-remang yang menghangatkan di malam hari. Pengen yang lebih romantis? Anda dan pasangan bisa memanfaatkan candle light atau lampu lilin untuk menciptakan suasana yang lebih hangat.

Nah, itulah tadi pilihan desain kamar tidur romantis untuk pasangan pengantin baru. Semoga tulisan ini juga bermanfaat untuk Anda yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Bagaimana? Sudah memiliki inspirasi untuk mendesain kamar tidur pengantin seperti apa?


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini