4 Desain Kamar Tidur Sederhana yang Nyaman

Desain Kamar Tidur Sederhana tentunya sangat Anda inginkan. Bagi Anda yang tidak suka keramaian atau ruangan yang sangat penuh dan menyukai hal yang sederhana, tentunya banyak desain kamar tidur yang unik dapat membuat Anda kurang nyaman. Oleh karena itu, banyak dari Anda yang lebih menyukai untuk menggunakan desain kamar tidur sederhana agar lebih nyaman.

Desain Kamar Tidur Sederhana dengan Meja Buffet Minimalis

desain kamar tidur sederhana
source: tenjuneblog.com

Memiliki kamar tidur sederhana tentunya tidak menggunakan desain yang aneh-aneh atau pun dekorasi yang terlalu banyak untuk kamar Anda. Jika Anda tidak memiliki ruangan yang cukup luas, desain kamar tidur sederhana ini cocok untuk Anda gunakan. Anda dapat menaruh tempat tidur di dekat jendela dan memiliki satu meja buffet minimalis untuk tempat menaruh perlengkapan Anda.

Namun, jika meja buffet minimalis tersebut tidak mampu menampung pakaian Anda, Anda bisa membuat ruangan tersendiri untuk menaruh lemari baju. Jika ingin lebih terlihat minimalis, Anda juga dapat membuat lemari pakaian built-in pada kamar tidur Anda.

Desain Kamar Tidur Sederhana dengan Lemari Terbuka

source: The Home Depot

Desain kamar tidur yang tidak terlalu sempit dan sederhana dengan menggunakan lemari terbuka juga dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda. Menggunakan lemari terbuka dapat menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang suka menggantung pakaian Anda dan tidak ingin pakaian Anda terlihat lipatannya. Dengan menggunakan lemari terbuka pun Anda juga dapat lebih mudah untuk menaruh pakaian maupun memilih pakaian yang Anda ingin pakai tanpa harus mencarinya di tumpukan lipatan pakaian seperti lemari biasa.

Baca Juga  Desain Kamar Tidur Minimalis 2x3 yang Nyaman

Akan tetapi, Anda sebaiknya membersihkan secara rutin di area lemari terbuka karena lemari terbuka dapat lebih mudah terkena debu dan kotoran. Selain itu, Anda bisa menutupinya dengan tirai agar lemari terbuka Anda tidak terlalu terekspos.

Di lemari terbuka ini, Anda juga dapat menyimpan koleksi sepatu di bagian bawah dan juga koleksi tas agar dapat lebih tertata rapi. Untuk memudahkan Anda, Anda bisa menaruh aksesoris Anda di wadah yang dapat ditaruh di rak yang terdapat pada lemari terbuka itu. Jika tidak, Anda juga dapat menaruhnya pada meja buffet kecil di pinggir tempat tidur Anda.

Desain Kamar Tidur Sederhana tanpa Meja dan Lemari

source: mykidstime.com

Untuk memiliki kamar tidur yang sangat sederhana, Anda juga bisa memfokuskan kamar tidur Anda benar-benar sebagai tempat tidur tanpa ada lemari atau pun meja buffet di samping tempat tidur Anda. Anda tidak perlu memiliki rak buku maupun lemari pada kamar tidur Anda karena kamar tidur tanpa lemari maupun meja buffet ini hanya difungsikan sebagai area tidur.

Anda dapat menambahkan sedikit dekorasi agar tidak membuat kamar tidur Anda menjadi sangat sepi. Anda dapat menggunakan dinding batu bata ekspos atau keramik motif batu pada sebagian dinding kamar tidur Anda untuk memberikan kesan klasik. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan motif batal yang unik sebagai salah satu bagian dari dekorasi kamar tidur Anda.

Baca Juga  5 Inspirasi Interior Kamar Tidur yang Unik

Desain Kamar Tidur Sederhana dengan 2 Meja Buffet

source: homemakeover.in

Jika Anda sangat membutuhkan meja pada desain kamar tidur sederhana di kamar tidur Anda, Anda dapat memakai dua meja buffet di sisi tempat tidur Anda. Untuk menambahkan kehangatan dan kenyamanan, Anda juga bisa menambahkan karpet untuk lantai kamar tidur Anda.

Menggunakan dipan kayu dan juga meja buffet kayu dapat menambahkan kesan hangat dan manis untuk kamar tidur Anda. Anda juga bisa memilih aneka furniture yang senada agar lebih cocok dengan nuansa rumah minimalis yang Anda huni.

Jika Anda menginginkan memiliki tempat tidur custom, Anda dapat memesan tempat tidur custom yang cocok dan sesuai dengan selera Anda melalui Qhomecreative, bagian dari Qhomemart. Anda juga dapat memesan berbagai macam furniture custom yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Lengkapi kamar tidur Anda dengan furniture dan juga berbagai hiasan yang unik yang dapat Anda temukan di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda. Tersedia pula berbagai kebutuhan rumah lainnya seperti bahan bangunan, perlengkapan dapur, peralatan kamar mandi, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart. Berbelanja lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini