Dekorasi

55+ Desain Meja Rias Minimalis , Wajib Tahu Sebelum Beli!

Meja rias minimalis harusnya memenuhi kebutuhan secara fungsional maupun estetikanya supaya pas dipakai untuk area kamar tidur anda. Di tempat ini, para perempuan banyak menghabiskan waktu baik menata rambut , riasan hingga tempat bersiap siap beraktivitas. Berikut beberapa desain yang dapat dipilih.

Bagi perempuan , kamar tidur tanpa adanya sudut ruangan khusus untuk merias diri rasanya kurang lengkap. Oleh sebab itu, meja khusus rias penting untuk area ini, apalagi memakai desain meja rias minimalis. Bukan saja untuk fungsi utama saja , hal ini memadukan gaya ruangan kamar tidur tampil leih menarik juga mengubah sisi sudut pandang ruangan kamar.

Sebaliknya, memiliki meja rias yang tidak teratur dapat berpotensi membuat kamar tidur anda terlihat kacau sehingga hal ini memberikan penampilan kamar tidur yang tidak menarik. Pasalnya , meja rias juga merupakan bagian penting dari rutinitas apalagi ketika memulai pada pagi hari.

Untuk membantu menyusun ide meja rias terbaik , artikel ini akan membantu anda memilih beberapa desain meja rias minimalis terbaik, lengkap dengan beberapa tips dan trik memilih mana yang paling tepat mepertimbangkan beberapa faktor

Desain Meja Rias Minimalis

  1. Focal Point

Kesan minimalism bisa didapat lewat penggunaan bentuk kaca terpisah , seperti jenis meja rias minimalis yang satu ini. Hal ini dapat membuat kamar tidur terlihat lebih besar , dengan perbandingan meja rias yang mungil.

Baca Juga  Dekorasi Kamar Mandi Berukuran Kecil Agar Terkesan Luas

Anda bisa memberi satu karya seni ataupun beberapa koleksi gambar berukuran mini , hal ini akan membuat ruang terkesan chic

meja rias minimalis

2. Kaca bulat beri kesan unik

Pemakaian ukuran kaca berukuran besar sangat berpengaruh untuk meja rias minimalis.

Apalagi memakai bentuk bulat , kesan unik sangat terasa untuk memadukan keindahan dalam interior rumah , khususnya pada area kamar.

meja rias minimalis

3. Meja rias untuk pojokan

Memiliki space pada sudut ruangan jangan di sia – siakan homeownsers!

Anda bisa memakai jenis meja rias yang khusus dibuat untuk area pojok ataupun sudut ruangan seperti yang satu ini. Simpel tapi terkesan elegan ya?

meja rias minimalis

4. Meja rias simpel dengan penyimpanan

Adanya penyimpanan membantu anda menyimpan berbagai peralatan maupun kosmetik.

Jadi , dapat mempertahankan area permukaan meja rias minimalis tetap bersih dan teratur.

Ini berbeda seperti meja kebanyakan , yang mana membiarkan kosmetik ditaruh di permukaan meja bukan?

meja rias yang simpel

5. Meja rias folding mirror

Model folding mirror (kaca yang dilipat) menyederhanakan semuanya. Anda tidak perlu memakai kaca yang ditempatkan pada tembok maupun digatung.

Ini bisa ditemukan pada bagian dalam meja , yang bisa dipakai ketika “permukaan” dalam meja dikeluarkan.

Model meja yang kotak seluruhnnya , memberi kesan menarik untuk kamar minimalis anda tentunya

meja rias minimalis folding mirror

6. Meja rias hitam

meja rias minimalis berwarna hitam terkesan lebih elegan , apalagi paduan warna emas pada bagian pegangan lacinya.

Baca Juga  7 Model Pintu Geser Kaca Untuk Rumah Yang Lebih Cozy

Tambahan 1 set kaca memberi proses makup lebih maksimal , dengan view dari 3 sisi yang berbeda.

Sebagai warna hitam , ini dapat berkesinambungan dipadukan dengan berbagai desain dan warna interior kamar apapun,

meja rias minimalis hitam

7. Warna putih dengan tanaman

Jangan terbatas untuk pemakaian meja rias minimalis saja, beberapa elemen juga perlu anda tambah supaya tidak membosankan.

Seperti menambah tanaman hijau dibagian samping , memberi kesan segar ketika anda pakai untuk make up maupun menata rambut.

Tanaman memang tidak pernah mengecewakan sebagai dekorasi dan unsur kesegaran bukan.

meja rias warna putih dengan tanaman

8. Berikut lebih banyak desain meja rias untuk anda

meja rias minimalis
meja rias minimalis 2
meja rias minimalis 3
meja rias minimalis 4
meja rias minimalis 5
meja rias minimalis 6
meja rias minimalis 7
meja rias minimalis 8
meja rias minimalis 9
meja rias minimalis 10

Tips Memilih Meja Rias Minimalis

Pemilihan meja rias minimalis juga memerlukan beberapa faktor guna mendapat mana paling tepat. Ini meliputi beberapa hal baik dari meja maupun faktor tempat. Dilansir dari pregonisis, berikut 5 tipsnya

  1. Style

Style atau gaya bergantung pada penghuni itu sendiri. Pastikan anda nyaman dan enjoy dengan style meja rias minimalis yang anda pilih. Ini bukan sekedar meja saja , style meja dapat mempengaruhi desain interior ruangan yang anda pakai

2. Material

Furnitur meja rias yang berkualitas dibuat dari kayu terbaik. Tidak hanya itu, ini juga dibuat dari beberapa proses seperti pernis , cat hingga memiliki tampilan hasil akhir yang sempurna. Anda dapat menikmai keindahan meja rias dengan begini

3. Ukuran

Ketika memilih ukuran meja rias minimalis , pastikan untuk cek ukuran maupun dimensi spesifik dari meja itu sendiri. Memakai ukuran terlalu besar tidak akan begitu nyaman , ini menyebabkan terbatasnya space pada ruangan dan berpotensi mengurangi ruang gerak.

Baca Juga  Desain Garasi Minimalis Futuristik Untuk Hunian Anda

4. Fitur

Pertimbangan dari fiur meja perlu pula dipikirkan. Apakah anda akan menggunakan banyak aksesoris maupun peralatan , tentu memerlukan ruang unik yang tersembunyi didalam meja atau lebih banyak laci untuk penyimpanan barang – barang. Mempertimbangkan ini dapat membantu anda memilih mana yang terbaik.

5. Memilih yang tepat sesuai karakteristik ruangan anda

Meja rias minimalis yang tepat memberi semua yang anda inginkan, apakah itu faktor space yang cukup, ruang terbuka hingga cahaya alami di kamar tidur. Itu akan selaras dengan beberapa faktor diatas.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini