10+ Desain Rak Dinding Minimalis untuk Rumah Kekinian

Rak adalah sebuah tempat penyimpanan yang penting. Rak terbuat dari berbagai jenis bahan seperti besi, kayu, plastik, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memiliki ruangan dengan luas terbatas namun punya banyak benda, rak sangat cocok untuk menaruh dan memajang benda-benda yang Anda miliki di rak. Yuk lihat desain rak dinding minimalis untuk rumah kekinian biar rumahmu jadi lebih estetik!

Selain untuk menaruh barang-barang penting, rak juga dapat digunakan sebagai tempat untuk pajangan cantik dan hiasan. Anda dapat menaruh rak minimalis untuk menata buku, majalah, ataupun koleksi pajangan Anda. Sesuaikan pula jenis rak yang Anda punya dengan konsep yang Anda usung di rumah agar rumah terlihat lebih cantik.

Rak Dinding minimalis untuk Pajangan

Rak dinding untuk pajangan biasanya cocok dipasang di ruang tamu. Jika Anda gemar mengoleksi action figure atau patung-patung kecil berbentuk lucu, Anda dapat menaruhnya di rak pada ruang tamu Anda.

Baca Juga  Expo GREAT SALE Cuci Gudang BJ Home Jogja Diserbu Pengunjung

Rak dinding untuk koleksi buku

Bagi Anda yang gemar membaca, tentunya rak buku sangat wajib ada di rumah Anda. Selain menaruh buku pada rak biasa, rak dinding juga dapat menjadi alternatif yang asyik untuk menaruh buku Anda. Terdapat berbagai desain rak dinding untuk buku yang sangat cantik dan kekinian, cocok untuk menyimpan buku-buku sekaligus memperindah ruangan Anda.

Rak dinding minimalis untuk bumbu dapur

Banyak orang yang menaruh berbagai bumbu dapur di meja dapur. Hal ini tentunya dapat terlalu memenuhi meja sehingga membuat meja menjadi sempit. Area meja dapur sebaiknya memiliki ruang yang cukup agar memasak menjadi lebih nyaman.

Rak dinding untuk menaruh bumbu-bumbu dapur adalah pilihan yang cocok untuk mengatur bumbu dan membuatnya tertata rapi di atas rak. Selain rapi, Anda juga dapat menemukan bumbu yang Anda butuhkan saat memasak dan lebih mudah saat ingin menggunakannya.

source: angelamariemade.com

Rak dinding untuk tanaman

rak dinding minimalis untuk tanaman

Akhir-akhir ini makin banyak orang yang gemar bercocok tanam. Tidak sedikit pula yang memilih untuk memiliki tanaman dalam ruangan. Bagi tanaman yang kecil seperti sukulen atau tanaman hias lain, tentunya menatanya di sebuah rak dinding adalah salah satu ide yang bagus.

Tanaman yang ditaruh pada rak dinding dapat memberikan nuansa alam dan dapat menyegarkan ruangan. Untuk rak dinding tanaman, sebaiknya taruh di dekat jendela atau yang terkena cukup sinar matahari agar tanaman Anda juga memiliki asupan matahari yang cukup. Jangan lupa untuk menyiram tanaman Anda secara teratur dan secukupnya agar tetap terus tumbuh dengan baik meski di dalam rumah.

Baca Juga  16+ Ruang Kerja Minimalis di Rumah yang Inspiratif

Rak dinding di Sudut Ruang

Rak dinding di sudut rumah dapat menjadi pilihan penempatan rak yang cantik sekaligus dapat memanfaatkan ruang kosong pada bagian sudut ruangan Anda.

Desain rak dinding minimalis berbentuk unik

Selain penempatan dan kegunaannya, bentuk dari desain rak dinding juga mempengaruhi ruangan. Bentuk yang unik dan terkonsep dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan Anda. Jangan lupa pilih rak dinding dengan bentuk yang Anda suka dan cocok untuk ruangan di rumah Anda.

Rak dinding berbentuk pohon

Rak dinding berbentuk pohon sangat unik dan bisa Anda coba untuk menaruh buku-buku maupun pajangan di rumah. Selain itu rak berbentuk pohon ini juga dapat mengesankan nuansa alam dengan bahan kayu yang digunakannya.

Rak dinding bentuk honey comb atau sarang lebah

Rak dinding berbentuk sarang lebah adalah rak dinding bentuk heksagonal yang disusun menyerupai sarang lebah. Rak dinding bentuk ini sangat cantik dan cocok untuk tempat koleksi pajangan Anda.

Rak dinding bentuk bulat

rak dinding minimalis

Rak dinding berbentuk bulat sangat manis dan sederhana jika dipasang pada dinding rumah Anda. Rak dinding bulat cocok untuk menaruh hiasan dan pajangan Anda. Rak dinding bulat juga cocok untuk menyimpan koleksi tanaman Anda agar lebih estetik.

Rak dinding unik bentuk panah

source: 7gadgets.com

Selain bentuk kotak, heksagonal, maupun bulat, ada pula rak dinding dengan bentuk yang unik namun tetap dapat berfungsi secara maksimal. Salah satunya adalah rak dinding berbentuk panah. Bentuknya yang unik juga dapat memperindah ruangan Anda.

Baca Juga  4 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan yang Elegan

Rak dinding berbentuk tangga

Rak berbentuk Rumah

source: qhomemart

Rak besi untuk di dinding berbentuk rumah juga sangat unik. Terdapat lingkaran bolongan untuk menggantungkannya pada dinding rumah Anda. Dengan ukuran yang cukup kecil, rak ini dapat menampung benda-benda kecil seperti bumbu dapur, maupun benda lainnya.

Berbagai desain rak dinding minimalis memang sering membuat bingung dan ingin memiliki semuanya. Namun, dengan melihat berbagai inspirasi desain rak dinding minimalis tentunya sudah ada gambaran ingin memilih rak dinding apa yang cocok untuk rumah Anda.

Harga rak dinding

Melihat bentuk dan ukurannya yang beragam, harga rak dinding juga sangat variatif. Hal ini juga dapat tergantung pada bahan yang digunakan pada pembuatan rak dinding dan lain-lainnya. Pilihlah rak dengan desain yang cocok dan budget yang sesuai dengan Anda.

Temukan aneka rak minimalis cantik yang dapat Anda pilih sesuai selera dan budget Anda hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini