Dekorasi

6 Desain Ruang TV Minimalis yang Bisa Kamu Buat di Rumahmu

Ruang TV minimalis mungkin lebih terdengar seperti ruang keluarga yang dilengkapi dengan TV. Keberadaan ruang TV tipe minimalis di rumahmu bisa jadi hal yang penting untuk tempat berkumpul bersama keluarga terkasih. Memiliki tipe ruang TV yang bersih dan indah tentu jadi idaman, seperti ynag satu ini.

Apalagi memiliki ruang tv minimalis di rumah yang konsepnya menarik dan terlihat oke. Kamu pun bisa, lho memiliki ruang TV tipe minimalis impian di rumahmu.

Kini mewujudkan ruangan tv minimalis di rumah pun tidak lagi sulit. Adanya jasa desain interior yang bisa membantu kamu dalam mengatur konsep dan menciptakan ruangan tv impainmu jadi kenyataan.

Kalaupun kamu tidak ingin menggunakan jasa interior designer, kamu bisa mencari inspirasi desain ruangan tv minimalis di berbagai sumber seperti internet maupun majalah. Semakin banyak referensi yang kamu temukan, kamu bisa semakin mudah untuk tahu konsep ruang TV tipe minimalis seperti apa yang kamu inginkan.

Nah, buat kamu yang masih bingung dengan konsep ruangan TV minimalis yang oke untuk kamu jadikan inspirasi, berikut ini ada beberapa desain ruang TV minimalis yang bisa kamu buat di rumahmu.

Ruang TV Minimalis Dekat Jendela

ruang tv minimalis 1
via digsdigs.com

Sinar matahari memang tidak bisa digantikan dengan apapun. Meletakkan ruang TV tipe minimalis di dekat pintu atau jendela besar di rumahmu tentu bisa jadi opsi yang pas banget. Ruangan TV milikmu jadi nampak terang, nyaman, dan juga bersih karena mendapat sinar dari luar secara langsung. Penataan ruang tv minimalis seperti ini juga perlu kamu sesuaikan dimana arah bayangan matahari supaya ketika menyalakan TV tidak silau. Kamu juga bisa memberikan sofa hitam yang mewah dan minimalis untuk mendukung penampilan ruangan tv impianmu. Gimana? Menarik sekali, kan?

Baca Juga  Inspirasi Karpet Ruang Tamu Minimalis Untuk Hunian Anda

Perpaduan Perabotan yang Tepat

Ruang TV tipe minimalis tidak akan terlihat keren jika perabotannya tidak mendukung. Gunakan perabotan ruangan yang minimalis pula dan warna yang cocok seperti cokelat, hitam, abu-abu, ataupun putih. Sesuaikan dengan konsep warna ruangan agar perabotan tidak terlihat nyeleneh dan kurang cocok. Nggak perlu bingung dengan bentuk furniture, kini semakin sederhana semakin terlihat menawan. Apa kamu suka dengan desain ruang TV minimalis yang satu ini?

Ruang TV Minimalis Untuk Rumah Kecil

ruang tv minimalis 3
via decolover.com

Jika ukuran ruang TV minimalis yang bisa kamu buat tidak terlalu besar, hal tersebut tidak masalah kok. Ruang tv minimalis tidak hanya dilihat dari ukuran tapi juga bagaimana kamu menata dan menggunakan furniture dengan tepat. Seperti pada desain yang satu ini, ukurannya tidak terlalu besar, namun terlihat sangat nyaman, bersih, dan minimalis. Memberikan karpe berbulu dan sofa yang empuk juga jadi ide menwarik supaya ruangan TV nggak hanya minimalis tapi juga nyaman dibuat beraktivitas.

Tampak Sederhana Namun Menyegarkan

ruang tv minimalis 4
via crismatec.com

Ruang TV minimalis yang satu ini juga nggak terlalu besar tapi tampak sangat menawan dan rapi sekali. Furniture yang digunakan juga tak terlalu banyak tapi ditata sedemikian rupa supaya ruangan terlihat rapi dan bersih. Kamu juga boleh banget untuk mengkombinasikan tanaman indoor atau hias pada ruang TV tipe minimalismu supaya terlihat lebih segar dan hidup. Kalau kamu suka tanaman yang lebih kecil juga bisa kamu tata berbaris di atas cabinet di ruang TV minimalismu. Intinya berkreasilah dan buatlah ruangan tv yang kamu sukai.

Baca Juga  Cara Pasang Bathtub untuk Kamar Mandi Minimalis

Tanpa Kabinet? Tetap Terlihat Keren Kok

ruang tv minimalis 5
via sanus.com

 Ruang TV minimalis yang satu ini malah tidak ada cabinet lemarinya. Hanya ada TV, soda, dan meja kecil. Tapi tampilannya tetap terkesan modern dan sangat minimalis. Kamu yang punya sedikit barang di rumah bisa menggunakan desain konsep ruang TV tipe minimalis yang satu ini. Menggunakan furniture yang hanya dirasa perlu merupakan hal yang penting. Jika kamu merasa memberikan lemari cabinet tidak terlalu penting, ya tidak usah menggunakannya. Buatlah ruang TV minimalis senyaman mungkin sesuai dengan kebutuhanmu.

Warna Monokrom Memberikan Kesan Modern

ruang tv minimalis 6
via pinimg.com

Warna hitam tidak pernah mati gaya. Begitu juga ketika kamu mengaplikasikan warna hitam pada ruang TV tipe minimalismu. Gunakan kursi minimalis berwarna hitam yang dikombinasikan dengan warna silver supaya kesan minimalis tetap ada pada ruang tv minimalismu. Kemudian padukan dengan dekorasi berwarna sejenis supaya tampilan ruang TV tipe minimalis tetap keren dan konsisten. Apa kamu tertarik dengan konsep ruang tv minimalis yang satu ini?

 Nah, itulah 6 desain ruang tv minimalis yang bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk buat ruangan tv idaman jadi kenyataan.

cek juga harga TV paling lengkap DISINIkonsultasikan GRATIS dengan klik link tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini