Shop

Ritel Exhaust Fan Jogja Terbesar dan Terlengkap di QHomemart

Ritel toko exhaust fan jogja terlengkap dan murah di qhomemart, jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Buka setiap hari dengan banyak dan diskon menarik. Ayo segera transaksi!

Qhomelovers, sedang mencari exhaust fan di jogja? Dimana tempat yang tepat untuk berbelanja ini.

Ketika memasang Exhasut fan atau biasa disebut kipas ventilasi. produk ini di tempel pada dinding yang efektif menghalau udara kotor dan menggantinya dengan udara bau. Misalnya ada bau tidak enak diruangan, dengan exhaust fan bau tersebut dapat hilang lebih cepat.

Qhomemart Hadirkan Exhaust Fan Berkualitas

panasonic exhaust fan jogja

Setelah tau pentingnya exhaust fan, dimana anda akan membeli alat ini?

Qhomemart adalah toko exhaust fan di jogja yang menyajikan produk berkualitas dari banyak brand ternama. Produk-produk di qhomemart telah melewati seleski, kami memastikan exhasut fan yang anda beli dapat digunakan maksimal.

Terlebih qhomemart menjadi official distributor yang menyalurkan produk-produk resmi. Katakan selamat tinggal pada barang palsu!

Selain itu, anda dapat berkonsultasi dengan sales consultant untuk memahami kebutuhan yang anda perlukan, apakah anda menginginkan tipe exhaust fan window mount, wall mount dan semacamnya?

Jika anda ada pertanyaan dan butuh pengetahuan produk sebelum beli, Jangan ragu konsultasikan dengan kami!

Baca Juga  Pusatnya Diffuser Jogja Terlengkap dan Termurah No 1

Toko Terbesar dan Terlengkap di Jogja

suasana belanja exhaust fan jogja di qhomemart
suasana belanja exhaust fan jogja di qhomemart

Sebagai pusatnya exhaust fan jogja, qhomememart memiliki banyak kelebihan yang memberikan customer berbagai keuntungan.

1) Berbagai Ukuran

Beli exhaust fan perlu mempertimbangkan supaya sesuai dengan ruangan. Besarnya dapat mengikuti luas ruangan yang ingin anda optimalkan ventilasi.

Di qhomemart, kami jual exhaust fan jogja berbagai ukuran mulai 8 inch hingga 20 inch. Untuk informasi, jangan ragu hubungi whatsapp offical kami.

2) Ragam Merk

Mempertimbangkan merk-merk exhaust dan favorit anda? Kami menawarkan berbagai macam merk exhaust fan SPECTEC, KIRIN, Maspion, Sanyo dan masih banyak lagi.

Harga Termurah

exhaust fan terlengkap di jogja

Dapatkan produk exhaust fan jogja termurah hanya di qhomemart. Kami membantu anda membuat ruangan lebih bersih dengan biaya lebih terjangkau.

Apalagi, qhomemart menghadirkan promo dan diskon bulan May 2024 ini, cek informasi di laman qhomemart.com sekarang juga, ada di slider paling atas! Untuk lihat apa saja barang yang sedang diskon, klik E-catalog kami.

Alamat: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Whatsapp store: 0811-2863-773

Jam operasional: 08-00 – 21.00 (Buka setiap hari) Belanja sekarang

5/5 - (6 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini