Dekorasi

Deretan Film Bioskop Yang Tayang Minggu Ini 21-27 Oktober 2017

Film Pekan Ini 21-27 Oktober 2017
Berikut QHOMEMART hadirkan untuk Anda beberapa deretan film bioskop yang sedang tayang minggu Ini 7-13 Oktober 2017 di Indonesia.

Only the Brave

Only the Brave

Sekelompok pemadam kebakaran yang mempunyai julukan Granite Mountain Hotshots bekerja keras untuk dapat memadamkan kebakaran hutan di Yarnell Hill, Arizona yang dapat menghancurkan seluruh kota.

Dipimpin ketua grup-Eric Marsh, para pemadam bekerja sama bahu membahu dengan penuh pengorbanan dan kegigihan memadamkan api walau menghadapi berbagai resiko keselamatan.

Apakah mereka akan berhasil?

 

Para Pemain : Josh Brolin, Miles Teller, Jeff Bridges, James Badge, Taylor Kitsch
Genre : Biography / Drama

 

 

 

Thor Ragnarok

Thor Ragnarok

Setelah mendengar muncul berbagai permasalahan di tempat asalnya, Thor pulang ke Asgard. Namun ia kehilangan senjata andalannya dan terperangkap dalam sebuah penjara.

Bagaimana ia bisa memecahkan misteri tersebut?Saat itu juga ia harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan Ragnarok dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard. Mampukah Thor mememangkan pertarungan ini?

Para Pemain : Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum
Genre : Action / Adventure / Sci- fi

 

 

 

 

 

Beyond Skyline

Beyond Skyline (Rilis: 1 November 2017)

Satu lagi film yang menampilkan aktor Iko Uwais. Bercerita tentang anak lelaki Mark yang diculik oleh sekawanan alien jahat. Ia kemudian berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap dalam sebuah pesawat alien dengan bantuan Sua.

Baca Juga  Contoh Teras Rumah Yang Nyaman Untuk Rumah Anda

Sua adalah seorang pemimpin kelompok gerakan bawah tanah yang melakukan perlawanan terhadap para alien. Berhasilkah Mark?

Para Pemain : Frank Grillo, Iko Uwais, Bojana Novakovic, Callan Mulvey
Genre : Action / Adventure / Horror

 

 

 

 

 

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa loh menghabiskan akhir minggu dengan belanja berbagai keperluan. Ada penawaran Best Deals up to 50% OFF. Yuk kunjungi QHOMEMART sekarang.

film bioskop minggu ini oktober 2017

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini