Dekorasi

Foto Rumah Idaman Minimalis Unik dan Modern

Pada saat ingin mencari inspirasi untuk membangun rumah idaman, tentunya Anda akan melihat-lihat foto rumah idaman minimalis unik dan modern. Dewasa ini banyak sekali masyarakat yang berminat pada rumah minimalis yang unik dan modern. Semakin unik tampilan rumah maka rumah akan semakin terlihat eksklusif dan indah.

Akan tetapi unik pada rumah minimalis ini ngga sembarangan ya. Rumah minimalis yang unik tentunya tetap mengedepankan nilai estetis dan tetap terlihat indah. Yuk lihat berbagai inspirasi foto rumah idaman minimalis unik dan modern untuk bahan referensi Anda membangun rumah idaman!

Inspirasi Foto Rumah Idaman Minimalis Unik dan Modern #1

foto rumah idaman minimalis unik dan modern
source: homy.vn

Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas, Anda dapat meniru rumah idaman dengan dua lantai ini. Jika Anda juga suka dengan tanaman, Anda dapat menanam pohon yang unik di balkon rumah Anda. Hal ini dapat membuat rumah Anda terlihat berkarakter, unik, dan juga terkesan eksklusif. Anda juga dapat menaruh lampu-lampu pada halaman rumah Anda agar pada saat malam hari tiba halaman rumah Anda tidak terlalu gelap gulita.

Penggunaan pintu kayu dengan desain minimalis juga dapat membuat rumah idaman menjadi lebih cantik. Apalagi jika dipadukan dengan dinding bermotif batu yang dapat memberikan kesan alami pada rumah idaman Anda.

Baca Juga  6 Model Tata Ruang Kantor Terbuka Yang Aesthetic

Inspirasi Foto Rumah Idaman Minimalis Unik dan Modern #2

foto rumah idaman minimalis unik dan modern

Rumah idaman dengan balkon ini dapat Anda jadikan sebagai referensi. Jika Anda tidak memiliki lahan untuk bercocok tanam di halaman, Anda dapat memfungsikan balkon Anda sebagai area bercocok tanam. Rumah ini juga dipadukan dengan pagar rumah minimalis modern yang sangat cocok dengan model rumahnya. Model pagar tersebut tidak diberi penutup tambahan sehingga meskipun pagar rumah tinggi dan terbuat dari besi namun Anda tetap dapat melihat bagian eksterior rumah tersebut.

Inspirasi Foto Rumah Idaman Minimalis Unik dan Modern #3

foto rumah idaman minimalis unik dan modern
source: phanthinh.vn

Foto rumah idaman minimalis unik dan modern ini terdiri dari satu lantai namun memiliki desain yang cantik dan simpel. Pada rumah ini terlihat bagusnya sirkulasi udara dan juga pencahayaan yang sangat bagus dengan jendela-jendela lebar yang membuat sinar matahari lebih mudah masuk. Pada desain rumah minimalis di atas, Anda dapat memiliki halaman yang tidak terlalu luas namun cukup untuk sedikit bercocok tanam dan membuat rumah Anda terkesan cukup sejuk.

Rumah minimalis di atas cukup unik karena memiliki atap yang mendatar, tidak berbentuk segitiga seperti kebanyakan atap yang digunakan pada rumah minimalis lainnya. Namun jika ingin memiliki atap yang datar, pastikan jarak antara atap dan lantai tidak terlalu sedikit dan juga tidak terlalu tinggi agar udara dapat mengalir dengan baik dan rumah tidak terasa pengap.

Inspirasi Foto Rumah Idaman Minimalis Unik dan Modern #4

Jika Anda memiliki lahan yang cukup luas, tentunya foto rumah idaman minimalis unik dan modern di atas dapat menjadi referensi yang ciamik bagi Anda. Memiliki rumah dengan balkon yang cukup luas untuk bersantai tentu menjadi impian banyak orang, bukan? Selain itu dengan jendelanya yang lebar-lebar dapat membuat ruangan menjadi terang dan terkesan lebih luas. Cahaya matahari pun dapat dengan mudah masuk ke ruangan dan membuat ruangan lebih terang.

Baca Juga  Tips Membeli Rumah Baru

Tips Mendapatkan Rumah Idaman

Tentunya dalam mendapatkan rumah idaman yang sesuai dengan selera Anda, perlu beberapa hal yang Anda perhatikan. Yuk simak tips untuk mendapatkan rumah idaman di bawah ini.

Awali dengan Perencanaan

Membuat perencanaan sebelum memutuskan untuk membangun rumah idaman adalah hal yang sangat penting dan bijak. Bicarakan juga dengan pasangan untuk menentukan rencana dalam membangun rumah dan juga desain rumah idaman yang Anda inginkan. Satukan pendapat dalam membuat desain rumah idaman agar tidak mengecewakan satu pihak. Sebaiknya Anda mencoba melihat berbagai desain dan bila perlu Anda dapat menggunakan jasa arsitek untuk membuat rumah idaman Anda lebih terkesan personal dan sesuai dengan apa yang Anda dan pasangan inginkan.

Anda dapat mengajak pasangan untuk melihat berbagai foto rumah idaman minimalis unik dan modern dari berbagai sumber untuk memastikan rumah idaman seperti apa yang ingin Anda dan pasangan miliki.

Mulailah Menabung

Tentunya Anda tidak akan bisa memiliki rumah idaman tanpa menabung terlebih dahulu. Untuk membangun rumah idaman memerlukan budget yang tidak sedikit sehingga selain perencanaan yang matang, menabung juga adalah salah satu hal krusial yang wajib Anda lakukan.

Jika Anda ingin membeli rumah idaman dengan pasangan, Anda dapat menabung berdua dengan pasangan Anda agar keinginan Anda untuk memiliki rumah idaman dapat tercapai dengan lebih cepat.

Baca Juga  Mengenal Atap Spandek Sebelum Menggunakan Untuk Rumah

Perhatikan Tempat

Dalam memiliki rumah idaman, tentunya lokasi rumah sangatlah penting dan memiliki pengaruh yang besar. Lokasi di tengah kota dapat memiliki berbagai keuntungan tapi tentu harga rumah dan tanah di tengah kota sudah sangatlah tinggi. Jika lokasi rumah idaman terlalu jauh dari tempat bekerja tentunya juga kurang nyaman untuk dihuni.

Lokasi rumah yang terlalu dekat dengan sungai ataupun kuburan juga perlu diperhatikan. Biasanya lahan tersebut memiliki harga yang cukup murah karena kualitas lokasi yang kurang nyaman. Jika Anda berniat untuk membeli rumah yang dekat dengan sungai, pastikan bahwa tanah tersebut kuat untuk meminimalisasi terjadinya bencana longsor.

Perhatikan Lingkungan

Selain lokasi tempat, lingkungan tempat tinggal Anda juga memiliki pengaruh yang cukup besar untuk memiliki rumah idaman. Lingkungan perkotaan yang bising mungkin tidak cocok bagi Anda atau bagi sebagian orang. Oleh sebab itu Anda dapat memilih untuk membangun rumah idaman di lingkungan pedesaan yang tidak terlalu bising.

Semoga tips di atas dapat membantu Anda untuk memiliki rumah idaman ya. Anda dapat melihat inspirasi-inspirasi mengenai desain rumah, produk-produk, dan berbagai tips hanya di blog Qhomemart.

Agar lebih menghemat budget, Anda juga dapat membeli bahan bangunan, furniture, maupun perlengkapan rumah yang Anda butuhkan untuk rumah idaman Anda hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini