DekorasiShop

Toko Furniture Jogja Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

Temukan furniture jogja termurah di Qhome living by qhomemart. Tersedia Kursi Tamu, Meja Tamu, Sofa, Stool Sofa, Rak dan masih banyak lagi. Kunjungi qhome living di jalan raya janti no 96, yogyakarta (Store qhomemart lantai 2).

Berbelanja furniture tidak hanya memenuhi kebutuhan dan penunjang aktivitas di dalam ruang, dengan furniture yang cantik dapat membuat hunian terasa lebih nyaman dan enak dipandang.

Di jogja sendiri, kota yang terkenal akan pariwisata, anda bisa menyajikan hunian ala keindahan alam dan konsep modern dengan menggunakan furniture-furniture pilihan.

furniture super hemat jogja
Foto: suasana belanja furniture di qhomemart

Untuk mendapatkan furniture pilihan, perlunya meriset toko yang menjual produk furniture jogja yang lengkap. Selain itu, penilaian perlu mengedepankan kualitas furniture agar menjadi investasi jangka panjang.

Qhome living by qhomemart menjawab itu. Konsep space terkhusus area furniture yang menyediakan produk terlengkap dari A-Z. di QHomeliving, kami memperhatikan kualitas, detailing serta inovasi design terbaik di 2024 ini.

Kursi dan Meja

di Qhome Living, kami menyediakan kursi dan meja pilihan yang lengkap dari konsep minimalis hingga industrial semua hadir disini. Anda dapat berjalan-jalan melalui qhome living sambil melihat pilihan kursi dan meja furniture jogja.

Kursi kami dibedakan menjadi beberapa segmen, anda bisa memilih kursi yang khusus digunakan untuk anda bersantai bersama Keluarga. Pilih kursi

Baca Juga  6 Teknik Dekorasi Untuk Ruang Tamu Bohemian Rumah Anda

Qhome living juga menyediakan kursi kantor, kursi direktur, kursi staff yang dibedakan dari segi ukuran. Kursi kantor kami memiliki pilihan sandaran punggung yang lebar, cekung menyesuaikan bentuk tubuh. Kursi importa bisa jadi pilihan terbaik untuk anda.

6 11zon 1 1
Kursi Kantor IMPORTA IMP OC W5 BLACK

Anda juga bisa membeli kursi dan meja yang berpasangan. Tipe kursi dan meja yang senada baik dari segi desain dan warna. Contohnya, paket kursi dan meja makan.

Jangan khawatir, tempat kami walkable dengan luas store yang bisa anda jelahahi hingga puas.

Furniture Ruang Tidur

Hadirkan suasana kamar tidur ala british yang terlihat menarik hingga bertahun-tahun. Furniture jogja vintage ala british ini tersedia di qhomeliving dalam pasang-pasangan. Tersedia furniture jogja british mulai dari tempat tidur, stool, rak hingga meja yang seragam memberikan kenyamanan saat anda dan keluarga menempati tempat tidur.

Hanya dengan mengunjungi qhome living, anda dapat melihat langsung koleksi ini. Coba dulu sebelum beli hanya dengan mengunjungi store kami di jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

bahan bangunan qhomemart 1
Paket furniture ala british by qhomeliving

Jika anda mencari furniture kamar tidur dengan tipe 1 warna, tersedia produk yang menyajikan dekorasi ala ruang minimalis. Dengan begini, anda dapat mencoba berbagai koleksi kami di qhome living.

Lengkapi juga kamar tidur dengan beberapa aksesoris furniture jogja mulai dari Canvas, Lukisan, Frame Foto, Jam Dinding Unik dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Meja TV Minimalis

Rak Furniture

Rak furniture jogja di qhomeliving juga kini tersedia. Rak yang cantik tidak hanya menyimpan barang-barang, tetapi membuat ruangan rumah terlihat lebih indah dan terorganisasi.

Tersedia rak besi portable yang bisa anda lipat ketika tidak digunakan. Rak ini memungkinkan disimpan ketika tidak dipakai, tidak membutuhkan ruang jadi cukup fleksibel untuk rumah.

Suasana Divisi Furniture di qhomemart
Tersedia furniture jogja khusus rak dinding dan portable.

Soal dapur, anda bisa menggunakan rak bumbu yang mengorganisir bumbu lebih baik. di Qhomeliving anda bisa mendapatkan rak besi portable untuk ruang masak anda.

Lihat langsung koleksi rak dinding dengan mengunjungi store qhomeliving. Update produk setiap minggunya!

Sofa Hingga Stool

Toko furniture jogja murah “Qhome living” juga menghadirkan sofa dengan banyak tipe. Dapatkan sofa single seat, double seat hingga triple seat yang memuat lebih banyak orang.

Untuk sofa yang bisa dibentuk tempat tidur, sofa bed adalah pilihan yang tepat. Sofa bed memungkinkan bantalan punggung dibuat lebih datar. Tinggal kasih bantal dan selimut, anda bisa tidur nyaman di sofa.

Langsung menuju store furniture jogja qhomeliving untuk mendapatkan sofa pilihan.

Alamat: Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Buka: Senin-Minggu (08.00-21.00)

Opsi Pengambilan barang: Ambil di toko atau pesan antar

5/5 - (10 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini