Shop

Qhomemart: Tempat Belanja Furniture Minimalis Jogja Terbesar dan Terlengkap

Beli furniture minimalis jogja terlengkap di Qhomemart jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Ready stock meja kerja, meja tamu minimalis hingga lemari pilihan untuk kamar. Jangan sampai ketinggalan promo di bulan April ini, kunjungi qhomemart sekarang juga.

Selain fungsi utamanya, furniture sangat berpengaruh juga terhadap suasana ruangan di rumah Anda. Pemilihan furniture minimalis jogja dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan dan juga selera anda.

Dalam memilih furniture untuk rumah minimalis tentunya perlu trik khusus agar tetap terasa nyaman dan terlihat lega. Jika anda sedang mencari furniture minimalis di kota jogja, QHomemart jadi pilihan destinasi belanja untuk anda. Tepatnya, di jalan raya janti no 96, tidak jauh dari ambarukmo.

Pilihan Sofa furniture Minimalis

Furniture minimalis jogja
Furniture ala inggris tersedia di Qhomemart

Sofa yang nyaman sangat penting untuk sekadar bersantai bersama keluarga. Akan tetapi, jenis sofa yang dibutuhkan untuk setiap keluarga tentunya berbeda. Ada yang suka ruang keluarga dengan sofa besar agar muat untuk anggota keluarga. Ada juga yang ingin sofa kecil karena keterbatasan ruang di rumah minimalis Anda.

Pilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin sofa biasa atau sofa berbentuk sofabed? Ukuran sofa juga sangat penting untuk diperhatikan agar tidak terlalu sesak memenuhi ruangan.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Shimizu PS 116 BIT Yang Wajib Anda Tahu

Perhatikan bentuk sofa dan juga bahan sofa. Bentuk sofa yang terlalu panjang atau lebar disarankan untuk digunakan pada ruangan yang luas. Gunakan warna sofa yang sesuai dan senada dengan warna dinding Anda agar warna ruangan di rumah minimalis Anda tidak bertabrakan dan tetap terlihat cantik. Sofa furniture minimalis jogja juga tersedia di qhomemart.

Berbagai Lemari untuk Rumah Minimalis

Suasana Divisi Furniture di qhomemart
Dari kursi, lemari hingga rak tersedia di lantai 2.

Lemari sebagai partisi ruangan

Selain untuk tempat penyimpanan, lemari juga dapat berfungsi sebagai pembatas ruangan. Penggunaan lemari kaca dapat membuat ruangan terkesan lebih luas, Dengan lemari kaca sebagai partisi ruangan, rumah akan terasa nyaman dan lega. Lemari kaca dengan kayu juga bisa menjadi pilihan agar rumah gaya vintage jadi semakin cantik.

Lemari geser furniture minimalis Jogja dalam kamar

Perlu trik khusus dalam memilih lemari pakaian yang cocok untuk kamar di rumah minimalis. Jika luas kamar terbatas, Anda bisa memilih lemari dengan pintu kaca yang besar untuk mengesankan ruangan yang luas.

Lemari dengan pintu geser juga menjadi sebuah pilihan agar saat membuka lemari, ruang terasa lebih lega. Penggunaan lemari geser juga lebih praktis dan tidak mengganggu ruang gerak Anda saat membuka lemari. Kamu bisa mendapatkan ini di toko mebel terlengkap jogja di qhomemart

Meja Minimalis Terlengkap di Qhomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap
Belanja furniture minimalis hanya di Qhomemart: Jalan raya-janti no 96, yogyakarta

Pilihan meja memang tergantung dengan ruangan di mana kita akan menaruhnya. Jenis meja ruang tamu punya berbagai pilihan, baik meja tamu kayu, meja tamu kaca, meja kayu minimalis, dan lain sebagainya. Pilih meja yang tidak terlalu besar untuk ruang tamu minimalis.

Baca Juga  23+ Interior Ruang Keluarga Minimalis

Pilihan meja makan yang cocok juga berpengaruh dalam kenyamanan anda untuk menyantap makan bersama keluarga. Meja makan yang tidak tepat dapat membuat ruangan terasa sempit dan kenyamanan terganggu. Taruh kursi secukupnya di meja makan aga tidak memenuhi ruangan. Kursi yang berlebihan membuat Anda tidak memiliki cukup ruang yang nyaman saat makan.

Jadi, tunggu apalagi? Belanja furniture minimalis jogja paling lengkap dan murah cuma di QHomemart. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00.

Meja makan bundar cocok untuk ruangan kecil. Meja bundar dapat memuat lebih banyak orang karena tidak memiliki sudut. Untuk ruang makan berukuran panjang dan sempit, meja makan persegi panjang adalah pilihan yang tepat. Sedangkan meja makan persegi cocok untuk ruang makan yang berbentuk persegi.

Jika anda masih bingung dalam menentukan furniture yang ingin Anda beli, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan desainer interior. Untuk melihat-lihat berbagai kebutuhan furniture minimalis jogja, Anda bisa mengunjungi website Qhomemart.com. Tersedia berbagai pilihan furniture jogja yang nyaman dan cocok untuk rumah minimalis Anda.

Kunjungi Qhomemart BJ Home di Jl Raya Janti no 96, Yogyakarta sebelah utara Blok O. Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di supermarket bangunan dan furniture minimalis Jogja di Qhomemart.

untuk pembelian online bisa mengunjungi Qhomemart.com
atau hubungi bagian pembelian online kami di
Tlpn : 0274 – 2801740
WA : 0821 3322 9898 /
0821 3322 8989
081269723785

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini