Dekorasi

Gambar Rumah Sederhana Yang Keren dan Kekinian

Gambar rumah sederhana – tren desain rumah terus berubah seiring perkembangan jaman. hal ini yang membuat rumah banyak mengalami evolusi dari beberapa aspek, salah satu yang sering disorot tentu saja dari segi tampilan atau desainnya.

walau begitu, setiap progress penciptaan gaya rumah baru, sudah pasti dimulai dari yang “sederhana” dulu.

seperti layaknya sesuatu yang hebat, pasti dimulai dari hal hal kecil dahulu. kemudian, tumbuh menjadi sesuatu yang unik dan baru hingga pada akhirnya layak menjadi acuan.

nah, gambar rumah sederhana tentu dapat anda jadikan sebagai inspirasi rumah, apalagi jika anda berencana merenovasi rumah atau malah mulai membangun rumah baru.

tepat sekali! pada topik kali ini terdapat beberapa gambar rumah sederhana yang layak anda tahu!

Rumah bungalow

rumah Bungalow
via jhmrad.com

rumah bungalow tampak menarik dari sisi luar. rumah seperti ini biasanya menggunakan karakter rumah yang ringkas, sederhana serta “lebih panjang dari lebarnya”.

banyaknya jumlah jendela membuat rumah tipe ini memiliki cahaya yang cukup dan cerah lebih alami. hal ini sekaligus memberikan kesan yang ceria pad pengaplikasiannya.

pertimbangkan bagian warna yang menarik untuk dipakai. warna coklat bisa jadi pilihan tepat!

Baca Juga  12 Tangga Minimalis Sederhana Terbaru

Tipe rumah 2 atap kembar

gambar rumah sederhana
via jbsolis.net

tipe rumah 2 atap memiliki 2 ruang utama pada bagian dalam, walau tidak semua desain seperti ini. ciri dari rumah ini tentu saja 2 bentuk atap yang mirip dari segi desain, hanya berbeda dari segi ukuran saja.

membuat warna yang terang tentu menarik untuk tampilan rumah sisi laur. nah, ide yang menarik dengan dilakukan mulai dari penggunaan warna terang pada area atap.

warna merah memberi kesan yang berani, mempertegas tampilan rumah lebih menarik.

Desain rumah 2 pintu belakang

gambar rumah sederhana 5
via homify

adanya 2 pintu dibagian belakang sangat pas dan keren untuk dekorasi selain dari bagian depan. anda bisa berkreasi dengan memberi halaman dengan menggunakan rumput pekarangan.

pertahankan area pekarangan tetap terbuka, supaya terlihat lebih luas dan tidak “sumpek” ketika dipakai.

walau terbuka, tidak ada salahnya memberi sedikit beberapa tanaman hias sebagai senjata pamungkasnya.

Rumah container

gambar rumah sederhana 6
via kami.com.ph

rumah container layak dipertimbangkan penggunaannya. sudah banyak berbagai bangunan yang mengaplisikan container sebagai fondasi. baik dari banguann tipe bangunan cafe, restoran bahkan hingga kantor startup.

tentu, menggunakannya untuk membangun rumah tentu inovasi yang menarik dipakai. selain itu, container memungkinkan pembangunan dilakukan dengan lebih cepat. Walau begitu, terdapat beberapa pro dan kontra dari model rumah container.

hal ini karena struktur yang sudah jadi, tinggal bentuk sesuai desain awal saja.

Rumah minimalis sederhana

rumah mminimalis sederhana type 36
via pinterest

bentuk dari rumah minimalis sederhana terbilang sangat menarik jika ditata dengan maksimla. permainan warna sederhana ditambah beberapa material yang biasa, namun dengan penataan yang sederhana tentu lebih menarik ketika dipakai.

Baca Juga  Gambar Rumah Idaman Minimalis Terbaru

anda bisa buat bagian depan rumah menyisakan space kosong pada pengaplikasiannya. menggunkan tipe lantai semen bisa jadi salah satu pilihan menarik, menilik dari segi warna monokrom yang cocok untuk kombinasi warna putih.

buat juga lantai semen lebih mengkilap agar lebih maksimal. memberi beberapa buah pot bunga pada area ini juga layak dicoba lho homeowners!

Atap rumah bidang miring

gambar rumah sederhana 4
via slanth.com

ditandai dengan bentuk atap yang miring, tambahan jendela kecil dibagian atas dapat berfungsi sebagai pengganti cahaya lampu dibagian atas. apalagi, letaknya yang berada diatas lebih mampu mengcover bagian dalam rumah lebih luas.

nah, gambar rumah sederhana seperti ini dapat jadi pilihan tepat untuk diaplikasikan. apalagi dengan penggunaan warna biru, hal ini menjadi pembeda untuk lingkungan pada sekitarnya.

warna biru, baik warna dasar ataupun warna pastel biru supaya lebih warm.

Gambar rumah bata

gambar rumah sederhana 3
via pinterest

batu bata sudah dikenal di indonesia sejak jaman dahulu. ini karena batu batu memiliki ketahanan yang baik dari segi kekuatan, yang memang sudah teruji.

batu bata digunakan sebagai bahan utama tembok. ide yang menarik mempertahankan unsur batu bata tanpa tambahan apapun, seperti gambar rumah sederhana seperti ini.

sedikit klasik, tapi dengan tambahan beberapa komponen yang tepat, rumah akan terlihat hebat dan sempurna. anda bisa berkreasi dairi sisi atap, yang dibentuk sedikit meruncing pada bagian depan.

Baca Juga  50+ Rumah Minimalis Inspiratif yang Murah

tambah pula lampu dinding supaya mendongkrak tampilan dari dinding terkesan lebih elegan.

wah, menarik ya? sekarang saatnya anda aplikasikan sekarang!

cek juga harga kebutuhan bahan bangunan lainnya DISINI, konsultasikan GRATIS dengan klik link tautan whatsapp dibawah.

https://www.youtube.com/watch?v=Bg6nJPreomQ
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini