ShopTips & Trick

Jenis Genteng Kanmuri: Pilih Milenio, Full Flat atau Espanica?

Genteng kanmuri – Bagian yang melindungi rumah di posisi paling atas tentu saja genteng. Pemilihan merk dari genteng baiknya jangan pilih sembarangan, genteng kanmuri bisa jadi salah satunya. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini

Perencanaan sebuah bangunan tentu saja haruslah dibuat secara matang. Hal ini meliputi banyak aspek bagian, yang paling di sorot salah satunya dari bagian genteng. Karena perencanaan juga berpengaruh dalam segi penggunaan budget, tentu saja harapannya akan optimal dan sesuai dengan fungsinya.

Bicara genteng, ini sama saja anda memilih sebuah “tameng” jika dalam kondisi berperang. Genteng akan “berperang” melawan cuaca dan melindungi area di dalam ruangan tetap nyaman. Tentu saja, ketika menginginkan perlindungan maksimal, anda tidak bisa memilih “tameng” tadi secara sembarangan bukan. Dalam konteks genteng rumah, salah satu yang dapat dipertimbangkan ialah genteng kanmuri.

Apa Itu Genteng Kanmuri ?

genteng kanmuri qhomemart
genteng tipe espanica via kanmuriroof.com

Dalam post ini, kita akan lebih memperdalam tentang jenis genteng dari brand kanmuri. Tapi, apa sih jenis genteng ini homeowners? 

Nah, genteng kanmuri sendiri merupakan merk genteng yang merintis adanya genteng bertipe keramik di wilayah indonesia. Nama kanmuri sendiri ialah anggota dari “Lyman group”, yakni sebuah perusahaan multinasional yang sudah ada sejak 1959 (lyman sebelumnya bernama Satya Djaja Raya).

Baca Juga  Kelebihan dan kekurangan Kompor Tanam Yang Wajib Anda Tahu

Jadi, sudah tahu ya asal muasal dari kanmuri, yang mungkin anda mengenalnya dalam bentuk produk genteng. Brand ini memproduksi jutaan genteng setiap tahunnya, ini menjadikan banyak pilihan jenis dari merk ini yang bisa anda pilih.

Jenis Genteng

Seperti yang diketahui pada penjelasan diatas, genteng dari brand satu ini memproduksi jutaan genteng setiap tahunnya. Bukan tanpa sebab, selain memenuhi kebutuhan konsumen di indonesia , terdapat pula beberapa jenis yang dibedakan dari beberapa aspek, baik dari bahan yang dipakai, desain, ukuran maupun beberapa aspek sejenis.

Lini produk dari brand satu ini punya beberapa jenis yang bisa jadi pilihan , diantaranya :

Espanica

Tipe spanica dari genteng kanmuri lebih mencerminkan gaya klasik ala spanyol. Lewat bentuk fisik genteng yang futuristik, ini membewa kesan arstitektur spanyol juga gaya mediterania ataupun etnis untuk dibawa kesini. Profil yang megah seperti ini sudah menjadi pilihan yang populer lho homeowners selam hampir dua dekade. Mungkin, tertarik memakai yang satu ini?

Banyak pilihan warna dari tipe espanica, yang dibagi dalam beberapa kategori, seperti 

Espanica Medi : terdapat warna orange , merah , coklat , magnolia , silver , merah

Espanica standart : terdapat warna coklat , hijau , hitam diamond

Espanica exclusive : terdapat warna maroon , tosca , biru

Milenio 

genteng kanmuri milenio qhomemart
tipe genteng milenio via kanmuriroof

Tipe milenio dari genteng kanmuri memiliki profile genteng yang artistik, yang sangat cock digunakan untuk tipe – tipe bangunan ataupun rumah minimalis modern masa kini. Selain artistik, itu juga ditambah dengan sistem interlocking ganda dari jenis genteng milenio, yang mana member permukaan atap yang kebal terhadap aliran air maupun cuaca hujan.

Baca Juga  Mengenal Genteng Keramik Lebih Dalam dan Kelebihannya

Pada sisi bagian area penutupnya lebih luas, sehingga membuat proses instalasi yang lebih sederhana dan tentu saja berdampak pada biaya yang lebih “minimalis”. Untuk pilihan warna, tipe milenio memiliki katalog warna seperti espanica.

Jika dilihat, pemasangan tipe milenio terlihat lebih elegan daripada tipe espanica. Hal ini menilik bentuk permukaan genteng yang terlihat lebih minimalis dan compact, berbeda dengan espanica dengan bentuknya yang besar, serta terdapat cekungan dibagian pinggirnya.

Full flat

genteng kanmuri full flat qhomemart
Tipe full flat via: kanmuriroof

Full flat dari genteng kanmuri memberikan permukaan atap yang datar serta terlihat rapi. Hal ini dikarenakan permukaan genteng keramik full flat punya sisi permukaan yang datar, tidak seperti yang terdapat pada tipe – tipe sebelumnya.

Di produksi dengan kombinasi teknologi terbaru dari jepang dan eropa , hal ini memberi ketahanan genteng  yang baik untuk banguanan. Adanya sistem interlocking ganda juga dengan permukaan genteng yang lebih luas, hal ini memberi tingkat persentasi 0% terhadap kebocoran air dan proses instalasi genteng yang bebas semen.

Dari segi tampilan, full flat punya bentuk genteng yang sesuai namanya. Permukaan berbentuk flat atau datar memberi kesan yang modern seperti yang banyk digunakan bangunan – bangunan maju masa kini.

Untuk pilihan warna dari tipe full flat, beberapa diantaranya ialah medi orange , medi coklat , medi grey , natural serta silk black.

Baca Juga  Alderon Single Layer VS Double Layer, Mana Lebih Baik?

Itu tadi penjelasan dari genteng kanmuri beserta tipe – tipenya. Anda bisa menentukan mana yang paling sesuai dari tipe – tipe genteng dari brand satu ini, semoga bermnfaat ya!

belanja online di whatsapp qhomemart
Sekarang tanya-tanya genteng kanmuri GRATIS di qhomemart, chat sekarang yuk!

Perlu penjelasan produk genteng kanmuri lebih dalam?

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (9 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini