Shop

6 Model Handle Pintu Kupu Tarung dan Harganya

ada banyak sekali model handle pintu kupu tarung yang ada dipasaran. pun dengan berbagai harga yang berbeda, mana yang paling sesuai untuk anda? kami memiliki rekomendasinya berikut ini, simak sampai habis ya!

pintu depan memang menjadi titik fokus area eksterior rumah, bahkan handle pintu (door handle) sekalipun memegang peranan yang penting disini. handle menghubungkan penghuni rumah ke pintu masuk, menggunakannnya untuk membuka pintu atau pergi dari rumah.

terkadang, handle juga memuat faktor lebih dari itu, faktor estetika menjadi sangat penting jika anda peduli terhadap hal tersebut.

seperti yang dilansir dari indianshelf.in, handle yang dipilih dengan cermat dapat membuat rumah lebih elegan. itu memberi tampillan yang berbeda meskipun pada gagang pintu saja (handle).

jika bicara soal jenis handle pintu, sedari dulu handle pintu kupu tarung menjadi salah satu pilihan terbaik pada pasar, khususnya untuk segmen rumah dengan 2 pintu.

berikut ini model handle kupu tarung terbaik yang cocok untuk rumah :

Handle kupu tarung bambu runcing

handle kupu tarung bambu runcing
ilustrasi bambu runcing handle pintu kupu tarung via: alibaba

seperti yang anda lihat, referensi ini merujuk pada model bambu runcing yang mungkin pernah anda temui.

jika mendengar runcing, itu mungkin terdengar ngeri dan berbahaya untuk sebuah handle ya qhomelovers. namun disini, runcing dimaksudkan dari desain saja, dan tentu saja itu tidak membahayakan. para produsen telah memprediksi hal tersebut, kemudian memoles dengan teknik yang baik.

Baca Juga  8 Nama Alat Masak dan Fungsinya, Wajib Ada!

pinggiran tidak menjadi begitu runcing, itu malah lebih rata berkat teknik pengelasan yang mumpuni.

Handle kupu tarung chrome

handle kupu tarung chrome
via: cars equipment

lapisan chrome dilihat dari cirinya yang berwarna silver dan memiliki permukaan yang mengkilap. ini membaut pegangan handle terasa bersih dan nyaman ketika dipegang.

menggunakan handle pintu kupu tarung yang menggunakan lapisan chrome memberikan value lebih, pasalnya handle terlihat lebih elegan dan nyaman dipandang. disamping itu, lapisan tersebut ikut menjaga dan melindungi struktur komponen didalamnya.

walau begitu, buka berarti harus dipakai seenaknya, ada baiknya tetap rawat handle chrome walaupun sudah dilindung lapisan tersebut. cara perawatannya sendiri tidak begitu susah kok qhomelovers.

anda bisa mencuci menggunakan sabun cuci, lalu lap dengan kain yang bersih hingga kering. hal ini perlu anda masukkan dalam list kegiatan membersihkan rumah di hari minggu.

Model minimalis

handle pintu kupu tarung
ilustrasi via: rsyinteriors.com

handle pintu kupu tarung minimalis punya bentuk menarik, desainnya dibuat sedikit lebih simpel dengan mempertahankan estetikanya tetap maximal.

dengan bentuknya yang simpel, itu dapat berarti untuk lebih mudah menyesuaikan dengan berbagai desain pintu jenis pintu apapun. seperti pada ilustrasi gambar diatas, penggunaan pintu kayu bisa berkolaborasi dengan baik untuk handle tersebut.

nah, kalau anda ingin lebih tahu apa saja jenis pintu yang bisa jadi pilihan menarik, simak lebih lengkap dalam artikel “9 Jenis Pintu Rumah Berdasar Materialnya”.

Baca Juga  6 Jenis Water Heater dan Detail Perbedaannya

Handle kupu tarung melengkung

handle pintu minimalis

handle pintu kupu tarung tidak melulu berbentuk lurus, yang melengkung juga perlu anda pertimbangkan pemilihannya.

dengan handle yang melengkung, itu membuat pegangan lebih nyaman dipakai. hal tersebut sekaligus memudahkan tangan dalam menggenggam, dengan posisinya ketika menggenggam lebih pas.

bentuk yang melengkung terlihat sedikit lebih ramai, tidak flat dengan bentuk bentuk tertentu.

para produsen memproduksi bentuk melengkung yang berbeda beda, antara satu dengan yang lain mungkin terdapat sedikit perbedaan. untuk itulah, pilih handle melengkung yang paling pas sesuai dengan desain pintu maupun eksterior rumah.

Handle pintu vintage

handle pintu minimalis vintage

model vintage menjadi tren kembali. seolah, era ini kembali lagi ditengah jaman yang modern seperti saat ini.

unsur vintage sendiri luas, ini datang dari berbagai sektor mulai dari pakaian, gaya sampai ke bahasan handle pintu yang kita bahas saat ini.

meskipun itu dibuat baru baru ini (dalam arti produksi baru desain lama), handle pintu kupu tarung bertipe vintage memberi value lebih dengan keunikkannya sendiri, apalagi jika anda memang menggunakan konsep vintage pada rumah, itu akan senada dari hulu sampai hilirnya, totalitas akan lebih baik dalam membawa tema itu.

produsen mempertahankan model vintage untuk konsumen konsumen tertentu, walau kadang itu datang dengan sedikit lebih mahal, tentu sebanding karena kerumitan dan valuenya yang lebih tinggi.

Baca Juga  Jual Meval Jogja Lampu Termurah 2024 di Qhomemart

Handle pintu kupu tarung kotak

handle pintu kupu tarung kotak
via: amazon

handle pintu dengan bentuk kotak punya “rasa” yang sedikit berbeda, jika anda peduli tentang faktor itu maka tentu saja hal tersebut layak diperhatikan.

permukaan tangan akan terasa “sudut pojokannya” dari handle pintu kotak ketika digenggam, itu berbeda dari yang berbentuk bulat.

bentuk yang kotak tentu saja sedikit banyak mempengaruhi tampilan pintu, yang bisa jadi memberikan value lebih terhadap tema desain yang danda pakai. menarik ya qhomelovers?

semoga bermanfaat ya!

cek juga harga handle pintu kupu tarung hanya di qhomemart.com, atau kunjungi store offiline kami Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, DIY.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini