Shop

Harga HPL Per Lembar Jogja Termurah di Qhomemart

Harga HPL per lembar jogja terbaru 2024 di qhomemart. Segera datang langsung ke toko kami di jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Buka setiap hari jam 08.00-21.00.

Qhomelovers, sedang mencari HPL lembaran di jogja dan sekitarnya? Nah, sekarang anda tak perlu repot-repot beli di luar kota, karena qhomemart pusatnya toko hpl menyediakan harga hpl per lembar jogja paling murah loh!

HPL atau high pressure laminate merupakan produk pelapis dari bahan sintetis yang dilaminasi dengan kraft paper, lapisan decoratif serta bening. Ini sebabnya, HPL memiliki permukaan yang indah yang bening dan banyak desain menarik.

HPL sendiri bisa digunakan sebagai lapisan tambahan lantai keramik dan bisa pula untuk dinding. HPL bisa digunakan pada bidang vertikal dan horisontal pada ara rumah.

HPL EDGE TRIMMERChat Kami
TACO HPL TH 109 AA Spice CherryChat Kami
HPL Blockboard MelaminChat Kami
HPL ECO motif Solid finish mate / glossy ECO Chat Kami
HPL HomegaChat Kami
Pembersih Lapisan HPLChat Kami
HPL TACO ALUMINIUM TH611ALChat Kami
TACO HPL Gold Mirror Q 8005 MRChat Kami
TACO HPL Vintage Elm TH 5008 NTChat Kami
TACO HPL Milky Ramone Gloss TH 887 JGChat Kami
Daftar HPL terlengkap. untuk harga terupdate jangan ragu chat whatsapp kami.

Untuk mengetahui harga hpl per lembar jogja paling update, anda bisa chat admin whatsapp qhomemart. Kami memberikan harga hpl terbaru dari berbagai tipe/merk yang anda cari. Anda juga bisa menanyakan HPL dengan desain kayu disini.

Baca Juga  Harga Kompor Freestanding Jogja Terbaru Lengkap 2024

Kami memberikan semua informasi harga yang kamu butuhkan.

Dijamin harga yang ditawarkan ialah terupdate dan menarik, jangan ragu untuk chat kami sekarang.

Sedia Berbagai HPL

harga diskon HPL jogja
Foto: harga hpl per lembar jogja murah dan dapatkan diskon di qhomemart

Memilih lantai HPL perlu hati-hati, karena ini adalah calon lantai anda untuk jangka panjang.

Di qhomemart, anda bisa mendapat lantai HPL dari berbagai brand. Anda dapat memilih varian merk hpl sesuai desain/motf yang diinginkan.

Mulai dari HPL TACO, Eco HPL, Daeji, Himmel HPL, Grasmerino, Winston dan masih banyak lagi. Qhomemart selalu memberikan update kepada anda, karena komitmen qhomemart sebagai pusatnya HPL terlengkap.

Bisa Beli Satuan/Borongan

Harga HPL Per Lembar Jogja

Sesuaikan berapa banyak pembelian HPL sebanyak yang dibutuhkan. Beli satuan, puluhan atau borongan bisa banget di qhomemart. Anda juga bisa berkonsultasi berapa jumlah yang dibutuhkan untuk satu ruangan, jika anda masih ragu berapa ingin beli.

Sales consultan kami siap memberikan rekomendasi melalui hitungan sesuai ukuran ruangan atau kebutuhan anda.

Harga hpl per lembar jogja juga perlu mencari yang pas namun sepadan dengan kualitasnya.

Qhomemart sendiri menjadi official distributor dari berbagai merk HPL, sehingga kami memastikan harga terbaik tanpa perantara dan langsung dari pabriknya. Percayakan kebutuhan hpl lembaran anda sekarang juga di qhomemart.

Baca Juga  Belanja Ubin Klasik Jogja Motif Terbaru di Qhomemart, Harga Terjangkau!

HPL Berkualitas & Termurah di Qhomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap
Pusatnya HPL Lembaran di jogja, supermarket bangunan Qhomemart.

Lembaran HPL yang berkualitas sangat penting untuk kualitas lantai anda nantinya. HPL yang kurang berkualitas mengakibatkan lantai jadi gampang rusak, sobek, bentuknya kurang rapi dan lain sebagainya.

Karena itu, diperlukannya lantai HPL yang benar-benar berkualitas supaya tidak salah beli. HPL yang berkualitas bisa dilihat dari segi bahan, bukan merk abal-abal dan dimana tempat anda membeli. Pastikan anda membeli lantai hpl di tempat terpercaya, agar tidak ditipu oleh merk-merk lantai hpl abal-abal atau palsu.

Qhomemart menjadi pilihan tempat belanja harga HPL per lembar jogja termurah dan terlengkap. Kami juga melayani pengiriman baik ke seluruh indonesia. Ayo datang ke store sekarang!

Whatsapp store: 0811-2863-773

Offline store: Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam buka: 08.00-21.00

Maps: Klik disini

5/5 - (10 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini