Dekorasi

Harga Kitchen Set Terbaru dan 4 Inspirasi Desain Kitchen Set

Harga kitchen set sangat beragam. Anda dapat membeli kitchen set yang sudah jadi atau pun memesan kitchen set yang sesuai dengan keinginan Anda. Bahan material untuk membuat kitchen set pun beragam, yaitu berbagai jenis material kayu maupun aluminium. Yuk simak inspirasi desain kitchen set dan juga harga kitchen set terbaru!

Inspirasi Desain Kitchen Set Terbaru

Kitchen Set Nuansa Kayu

harga kitchen set
source: furniture4world

Motif kayu sedang sangat marak digunakan oleh berbagai kalangan. Umumnya orang-orang yang membangun rumah minimalis juga sangat menyukai ruangan bernuansa kayu. Membuat dan memilih kitchen set bernuansa kayu dapat menjadi pilihan bagi rumah minimalis Anda. Dapur yang menggunakan nuansa kayu akan terlihat klasik dan juga estetik.

Anda dapat memadukan kitchen set lemari dengan rak untuk menaruh beberapa benda yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengombinasikan kitchen set pintu kayu dengan kitchen set pintu kaca untuk menambah keindahan dan keunikan pada kitchen set di dapur ruumah Anda.

Kitchen Set untuk Mempermanis Dapur

kitchen set
source: thecottagemarket

Jika Anda penyuka warna pastel, memiliki dapur yang manis mungkin merupakan impian Anda. Untuk mewujudkan impian memiliki dapur yang manis, Anda dapat menggunakan warna-warna pastel pada dapur Anda. Kitchen set dengan warna biru muda dapat menjadi pilihan Anda.

Baca Juga  Tips Memilih Harga Kitchen Set Dapur Minimalis

Menggunakan warna biru muda pastel untuk kitchen set Anda dapat mempermanis tampilan dapur Anda. Selain itu, Anda juga dapat memadukannya dengan memberikan pot bunga dengan warna senada untuk menambah estetik dapur Anda.

Kitchen Set Tutup Kaca

kitchen set 2
source: thecreativityexchange

Kitchen set dengan pintu kaca juga dapat menjadi pilihan desain kitchen set untuk dapur rumah Anda. Akan tetapi, Anda harus memastikan bahwa Anda menata barang-barang di dalam kitchen set tersebut dengan rapi. Hal ini dikarenakan barang-barang yang terdapat di dalam kitchen set tersebut akan sangat terlihat dari luar melalui pintu kacanya.

Pintu kaca pada kitchen set Anda juga dapat mengesankan ruang dapur yang agak luas. Keberadaan kitchen set ini juga dapat menambah estetik dapur Anda. Padukan pula warna kitchen set dengan meja kabinet di dapur Anda agar serasi.

Kitchen Set Serba Putih

kitchen set 3
source: modernkitchenpros

Untuk memperlihatkan nuansa dapur yang bersih dan modern, Anda dapat membuat kitchen set serba putih untuk dapur Anda. Gunakan bahan kitchen set yang kuat dan tahan lama untuk dapur Anda. Kitchen set yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi akan kuat menopang barang-barang yang akan Anda taruh di dalamnya. Selain itu tampilannya pun akan tetap cantik dan awet tahan lama.

Jika Anda menggunakan penghisap asap di dapur atau cooker hood, jangan lupa untuk menyisakan ruang untuk menaruh cooker hood Anda di antara kitchen set yang Anda pasang. Pastikan pula tiap pintu kitchen set Anda mudah dijangkau dengan tangan Anda agar lebih gampang jika ingin menaruh atau mengambil sesuatu di dalam kitchen set tersebut.

Baca Juga  4 Hal yang Perlu Dimiliki Untuk Membuat Kamar Tidur Minimalis

Selain itu, ada juga berbagai inspirasi kitchen set minimalis dengan desain sederhana di sini.

Harga Kitchen Set Terbaru

Harga kitchen set sangat beragam. Hal ini bergantung pada bahan pembuatan kitchen set dan juga ukuran kitchen set yang diinginkan. Umumnya jika Anda membeli kitchen set yang sudah jadi, harga kitchen set di kisaran 1 juta hingga 3 juta rupiah.

Akan tetapi harga kitchen set akan berbeda jika Anda memutuskan untuk membuat kitchen set secara custom. Tentunya harga kitchen set custom lebih mahal jika dibandingkan dengan harga kitchen set yang sudah jadi.

Kitchen set custom dapat dibuat sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mengukur dapur Anda di tempat yang akan dipasang kitchen set. Anda juga dapat menentukan ketebalan kitchen set yang Anda inginkan dan bahan yang akan digunakan untuk membuat kitchen set Anda.

Selain itu, jika membuat kitchen set secara custom, Anda juga dapat bebas untuk menentukan warna, jenis handle untuk pintu kitchen set Anda, dan lain sebagainya. Pastinya memiliki kitchen set custom akan lebih memuaskan karena dapat Anda tentukan sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Anda dapat membeli kitchen set yang sudah jadi maupun memesan kitchen set custom di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini