Shop

Harga Kompor Freestanding Jogja Terbaru Lengkap 2024

Bagi Anda yang hobi memasak, tentu dapur menjadi salah satu tempat favorit di rumah. Kompor yang memadai pun sangatlah penting untuk menunjang kegiatan memasak Anda. Jika Anda suka memasak dan juga memanggang, tentunya menggunakan kompor freestanding akan lebih memudahkan Anda.

Kompor freestanding adalah kompor yang dapat langsung ditaruh di atas lantai dapur Anda. Kompor ini umumnya mengombinasikan kompor dengan oven dalam satu unit. Fungsi dari kompor freestanding lebih variatif dan biasanya berukuran besar.

Kompor freestanding umumnya memiliki tungku yang lebih banyak agar Anda dapat memasak dengan lebih efisien dan efektif karena bisa memasak beberapa masakan dalam satu waktu.

kompor freestanding emely

Merk Kompor Freestanding

Kompor freestanding sangatlah beragam mulai dari merk, jenis, hingga tipe. Fitur-fitur yang disediakan oleh tiap brand dan juga jenis pun berbeda. Yuk kenali beberapa brand yang memiliki produk kompor freestanding dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Modena

kompor freestanding modena terbaru

Modena adalah salah satu penyedia alat peralatan elektronik rumah tangga terbesar di Indonesia. Produk-produk yang dihasilkan oleh Modena berkualitas tinggi. Produk-produk Modena sangat beragam, yaitu cooker hood, kulkas, water heater, mesin cuci, vacuum cleaner, hingga kompor freestanding.

Domo

Domo adalah salah satu merk kebutuhan rumah tangga yang mengedepankan kualitas, desain, dan harga yang terjangkau. Domo mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2006. Domo memiliki berbagai macam produk seperti water heater, cooler, kompor tanam, hingga kompor freestanding.

Baca Juga  Cara Membersihkan Tungku Kompor Gas dengan Maksimal

Seluruh produk Domo memiliki quality-price ratio yang terbaik, mengutamakan tingkat keamanan pemakaian dan ramah lingkungan. Produk-produk Domo juga dirancang dan disesuaikan dengan lingkungan di Indonesia, seperti fluktuasi tegangan listrik, karat, dan gangguan tikus, sehingga sangat cocok digunakan di Indonesia.

Electrolux

Electrolux adalah salah satu pemimpin global peralatan rumah tangga dan peralatan untuk penggunaan profesional. Electrolux memiliki berbagai peralatan rumah yang sangat diminati oleh masyarakat luas. Desain produk-produk terlihat modern dan sangat cocok untuk melengkapi perlengkapan rumah Anda. Produk-produk Electrolux sangat beragam, seperti juicer, dispenser, vacuum cleaner, microwave, rice cooker, mesin cuci, kulkas, hingga kompor freestanding.

Tecnogas

Tecnogas adalah brand yang telah dipercaya oleh banyak konsumen di seluruh dunia. Brand ini didirikan pada 1952 oleh Contini bersaudara di Gualtieri, kawasan Emilia Romagna. Brand ini mengeluarkan produk kompor baik itu kompor tanam maupun kompor freestanding. Produk dari Tecnogas yang sangat diminati adalah kompor freestanding karena fiturnya yang lengkap dan kualitasnya yang awet.

Teka

Teka adalah salah satu brand dari Jerman yang cukup terkenal karena kualitasnya. Produk-produk Teka pada awalnya menjual wastafel, namun setelah sekian lama kemudian brand ini pun mengembangkan katalog mereka dengan membuat alat masak. Produk-produk tersebut berupa oven, cooker hood, kompor, hingga kompor freestanding.

Harga Kompor Freestanding Jogja

Merk dan TipeHarga
Freestanding Cooker Domo DG 9507Rp 7.600.000,-
Freestanding Cooker Modena FC 5641Rp 11.040.000,-
Kompor Freestanding Delizia BergamoRp 7.076.250,-
Tecnogas Freestanding P3X9BG5VCRp 31.730.180,-
Freestanding 4 Tungku Azalea AFS9BG4VCRp 14.344.500,-

Jual Kompor Freestanding Jogja

Untuk memenuhi kebutuhan dapur, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis kompor freestanding Jogja hanya di Qhomemart. Tersedia berbagai merk, tipe, dan juga fitur-fitur lengkap yang dapat memudahkan Anda dalam memasak. Tersedia pula berbagai kebutuhan rumah lainnya mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, furniture, tools and hardware, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart.

Baca Juga  Kelebihan dan kekurangan Kompor Tanam Yang Wajib Anda Tahu
Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini