ShopTips & Trick

Harga Music Box Untuk Tahun 2021 , Mulai dari 100 Ribuan!

Harga music box – alat pemutar musik sangat menawan dipakai untuk pajangan maupun sebagai hadiah. Benda compact menghasilkan berbagai ritme , nada hingga tempo yang berbeda pada setiap instrumen yang dimainkan. Harga dari music box juga beragam, menilik dari fitur maupun desainnya. Berikut penjelasannya

Music box (kotak musik) sendiri merupakan alat atau benda yang digemari banyak orang karena mengeluarkan musik atau alunan nada yang menenangkan. Selain dari fungsi utamanya, benda satu ini sering kali dipakai banyak orang sebagai kado atau buah tangan yang menarik.

Music box dapat ditaruh pada pojokan kamar, ruang tamu ataupun bagian manapun yang anda suka. Namun akan lebih baik jika music box ditaruh pada tempat/ruangan yang sering anda kunjungi. Nah, sebelum beralih ke pembahasan harga music box, ketahui dulu manfaat lain dari benda satu ini.

Manfaat Untuk Kesehatan

harga music box
via: unsplash

Sebelum beralih ke harga music box, kita bicara dulu dari sisi manfaat. Sebenarnya banyak sekali apa yang kita dapat dari pemakaian music box. Manfaatnya sendiri tidak jauh – jauh dari kita mendengarkan musik bahkan untuk kesehatan. sementara musik box adalah alat perantaranya dengan menghadirkan kesan berbeda yang tidak kita temui pada pemutar musik lain, seperti mp3 , ipods , radio maupun beberapa alat lain

Baca Juga  4 Tips Renovasi Rumah Jogja Dengan Dana Minim Hasil Professional

Dilansir dari northshore , berikut beberapa mendengarkan musik bagi kesehatan :

  • Membantu meredam atau mengurangi stress
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memberi jantung yang sehat, penelitian menunjukkan darah dapat mengalir lebih mudah ketika musik dimainkan.
  • Merangsang kesenangan
  • Meringankan gejala depresi
  • Suasana hati , musik meningkatkan produksi otak hormon dopamin

Harga Music Box Terbaru

Ternyata, musik bukan saja sebagai unsur yang dapat merangsang kesenangan, itu juga bermanfaat bagi kesehatan. Nah, musik box tentu jadi salah satu media yang dapat diandalkan untuk memainkan musik.

Harga dari musik box sendiri berbeda – beda, menilik dari fitur maupun desain yang dipakai. Berikut beberapa pilihan terbaik harga music box untuk anda

Bola Air Music Box Eiffel Love | Rp 176.000

harga musik box

Bagi anda yang memiliki pasangan atau sudah berumah tangga, makan dengan alunan musik menambah romantisasi hubungan, ini jadi cara yang baik untuk menjaga hubungan dan kelangsungan dalam rumah tangga. Hal tersebut bisa diwujudkan memakai musik box, juga secara simpel dipakai dan mudah pula ketika dipindah.

Musik Box Carousel | Rp 136.800

musik box carousel

Tidak sulit mempercantik rak buku maupun meja, musik box carousel atau komedi putar tentu bisa jadi pilihan tepat. Aksen yang unik dari komedi putar sangat baik untuk mempercantik ruangan, juga jadi cara simpel jika anda tidak ingin dipusingkan dengan dekorasi rumah yang terjangkau.

Baca Juga  Ritel Exhaust Fan Jogja Terbesar dan Terlengkap di QHomemart

Harga Music Box Bluetooth

  • wireless speaker bluetooth 2
  • wireless speaker bluetooth 3
  • wireless speaker bluetooth 4
  • wireless speaker bluetooth

Teknologi bluetooth maupun wireless memungkin anda memutar musik lebih mudah. Adanya teknologi ini memungkin anda memutar musik tanpa gangguan kabel (nirkabel). Salah satu manfaat bluetooth, anda bisa memutar lagu di area manapun selagi masih dapat dijangkau bluetooth maupun wireless.

Misal anda sedang berada di dapur rumah , ketika masih dalam jangkauan , anda bisa langsung mengganti lagu tanpa perlu mendatangi alat pemutar terlebih dahulu.

Di samping itu, teknologi bluetooth atau wireless marak disematkan untuk musik box untuk beberapa tahun kebelakang. Keuntungannya , desain yang dibuat lebih baru dan desain yang lebih fresh. Banyak tipe desain kembali dihadirkan, dari yang paling baru hingga kembali lagi ke jaman – jaman pemutar desain pertama yang lebih eksis.

Music box rusa kayu santa | Rp 254.700

  • music box rusa kayu santa
  • music box rusa kayu santa 3
  • music box rusa kayu santa 2

Ketika hari natal tiba, pohon cemara dipakai sebagai simbol merayakan hari besar tersebut. Tidak heran, mungkin anda akan mudah menemui dibanyak tempat dari pusat perbelanjaan hingga rumah – rumah.

Nah, jangan hanya pohon natal saja, dekorasi berukuran mungil juga perlu dipakai, contoh yang baik seperti music box santa seperti yang satu ini.

Meletakkan di dekat pohon natal, diiringi lagu dari music box tentu memberi kesan yang nyaman dan tenang , cocok untuk dipakai berkumpul bersama keluarga.

Music Box Bola Air XL Love | Rp 176.700

Music Box Bola Air XL Love

Desain pada jenis music box ini melambangkan 2 pasangan yang saling bercengkarama. Ini bisa anda gunakan sebagia hadiah ketika hari valentine tiba ataupun hari – hari istimewa dalam hidup.

Baca Juga  Gunakan 7 Barang Simpel Ini Untuk Ruang Tamu Cantik

Dilapisi pelindung semacam kaca bening, ini jadi unsur yang melindungi hiasan utama yang ada didalamnya. Harga music box bola air XL Love bisa didapatkan pada kisaran harga 100 ribuan.

Cek juga harga music box lebih lengkap DISINI

5/5 - (2 votes)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini