DekorasiShop

5 Model Beserta Harga Rak Kamar Mandi 2021

Rak kamar mandi menjadi salah satu komponen pendukung untuk area kamar mandi. Kalau anda berencana merenovasi atau sekedar membuatnya lebiuh nyaman, beberapa periperal dibawah ini bisa jadi pilihan. Kira-kira, berapa ya harganya?

Desain kamar mandi yang bagus tidak terlepas dari pemakaian komponen tambahannya. Walaupun kini desain kamar mandi hadir dalam berbagai warna, bentuk hingga model, beberapa tambahan komponen dapat membuatnya lebih baik.

Rak kamar mandi adalah salah satunya. Rak kini bukan hanya sebagai tempat penyimpanan barang saja, namun juga jadi bagian dari sarana menyalurkan kreasi. Rak model terbuka lebih memudahkan kita dalam menemukan berbagai barang, juga lebih praktis ketika dipakai. Nah, kalau anda berencana membeli rak kamar mandi untuk diaplikasikan pada kamar mandi anda sendiri, berapa biaya yang harus dikeluarkan? Simak rincian dan pilihannya dibawah ini.

Harga Rak Kamar Mandi Terbaru

Rak tempat sabun | Rp 581.250

rak tempat sabun
rak sabun catalog di qhomemart.com

Fungsi utamanya digunakan sebagai tempat sabun. Desain bagian wadah disusun dari besi besi batangan kecil sehingga menimbulkan rongga – rongga pada sela-sela rak tempat sabun.

Baca Juga  Harga Cat Vinilex Terbaru di Tahun 2024

Desain seperti ini tidak menimbulkan tumpukan air tentu karena rongga-rongga bagian wadahnya. Mengingat sabun kerap digunakan ketika dalam kondisi terkena air.

Di sisi lain, bahan stainless steel atau baja nirkarat yang digunakan pada rak tempat sabun disini sangat baik untuk area tempat kamar mandi karena ketahanannya terhadap karat. Mengingat ketika besi terkena air, tentu potensi karat lebih besar. Bahan stainless steel juga bukan konduktor yang baik (listik maupun panas) sehingga terjamin dari sisi keamanan konduktor.

Rak tempat sikat gigi kamar mandi Rp 70.000

rak tempat sikat gigi kamar mandi
catalog rak kamar mandi di qhomemart.com

Terdapat 2 gelas kumur yang berwarna biru serta peach (menyerupai putih). Fungsi utamanya dipakai untuk tempat penyimpanan sikat gigi , pasta gigi hingga alat cukur. Bentuknya terbilang lebih simpel dengan dibagi oleh 2 kotak pada pengaplikasiannya.

Sebelum melakukan pemasangan, baiknya memilih area paling tepat pada kamar mandi yang menurut anda terbaik. Disamping itu, pastikan juga anda area telah bersih dari debu ataupun minyak dengan lap yang telah dibasahi air.

Cara pemasangannya sendiri dengan ditempel pada area dinding menggunakan media penempel seperti paku maupun beberapa media lain. Pastikan itu menempel kuat agar aman dan tidak mudah jatuh.

Rak wastafel laci gantung kamar mandi | Rp 3.912.000

  • Rak Wastafel Laci Gantung Kamar Mandi 2
  • Rak Wastafel Laci Gantung Kamar Mandi 3
  • Rak Wastafel Laci Gantung Kamar Mandi

Bosan dengan tampilan kamar mandi yang itu-itu saja? Mungkin anda perlu mencoba yang satu ini. Rak kamar mandi satu ini dibuat dalam paket lengkap yang terdiri dari wastafel , tempat penyimpanan (laci) , rak gantung atas serta kaca.

Baca Juga  7 Jenis Media Tanam Hidroponik Yang Mudah di Dapat

Susunan yang lengkap tentu baik untuk mengakomodir aktivitas kamar mandi yang lebih maksimal. Juga, tampilan kamar mandi terlihat lebih modern lewat pemakaian desain rak kamar mandi satu ini.

Dibuat dari bahan dasar keramik dan kayu, kombinasinya keduanya menghadirkan kesan kamar mandi yang nyaman, kayu sebagai unsur natural serta keramik memberi tampilan yang menarik.

Tirai / Gorden kamar mandi | Rp 50.000

rak kamar mandi 1

Tirai berfungsi sebagai penutup bathtub , ini banyak dipakai juga sebagai hiasan cantik menghiasi kamar mandi. Banyak sekali motif tirai yang jadi ide menarik, juga 30% tampilan dapat lebih cantik dengan memakai tirai.

Di sisi lain, gorden atau tirai kamar mandi dapat membuat kamar mandi tetap kering serta bersih dari cipratan air ketika dipakai mandi. Anda bisa membeli rak kamar mandi juga dengan tirai untuk fungsionalitas yang lebih baik.

Tirai kamar mandi biasanya sudah disertakan dengan beberapa kompnen pendukungnya, seperti ring , hanger atau tiang maupun beberapa sejenis lain walaupun itu tidak semua.

Rak gantung handuk | Rp 431.040

  • rak gantung handuk 2
  • rak gantung handuk

Tanpa disadari , keberadaan rak gantung handuk sangat penting dan berguna untuk menaruh berbagai benda yang juga selain handuk. Tentu anda tidak terlepas dari handuk ketika mandi bukan? tanpa pemakaian rak gantung handuk malah mempersulit diri sendiri.

Menggunakan rak gantung handuk minimalis namun tetap fungsional, pastikan bahan pembuatnya dibuat dri bahan berkualitas , solid serta kokoh supaya menopang handuk lebih stabil.

Baca Juga  15 + Desain Taman Minimalis Paling Menarik dan Mudah Di Tiru

Gantungan satu ini memiliki ujung yang lebih tinggi daripada pada bagian tengah, sehingga dapt menahan kain halus tetap tergantung. produk rak gantung ini sudah dilengkapi beberapa fitur seperti bahan anti karat , premium coating serta heavy duty.

Menarik ya homeowners? Tentu masih banyak lagi jenis rak kamar mandi yang bisa anda pakai. Mengingat model kamar mandi tiap rumah berbeda – beda, sesuaikan dengan kebutuhan kamar mandi anda sendiri ya! semoga bermanfaat.

cek juga harga rak kamar mandi lainnya DISINI , konsultasikan gratis dengan kami lewat tautan link whatsapp dibawah

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini