Shop

10 Harga Wastafel Terbaru Berdasar Merk | Dari 200 Ribu Sampai 2 Jutaan

Harga wastafel – Salah satu peralatan mandi yang penting, wastafel sering kali menjadi peralatan kamar mandi yang paling sering dicari. Harga wastafel yang ada dipasaran cukup beragam, mempertimbangkan dari aspek tipe , merk hingga besar ukuran.

Adanya wastafel pada kamar mandi memang memberi fungsi yang penting untuk kamar mandi. Wastafel merupakan tempat yang digunakan untuk membasuh wajah , menyikat gigi , mencuci tangan maupun berbagai kegiatan lain.

Seiring waktu berjalan, perkembangan dari wastafel mulai beragam dengan hadirnya model – model terbaru setiap tahunnya. Baik itu dari segi model yang bermacam – macam ,disisi lain anda juga dapat mempertimbangkan model wastafel berdasar kebutuhan kamar mandi maupun ukuran yang bisa disesuaikan.

Qhomemart memiliki lini produk10 wastafel yang lengkap dari sejumlah merk yang bisa digunakan untuk referensi anda:

Daftar Harga Wastafel Terbaru

Wastafel Icepol IC-160 42 cm (200 Ribuan)

Harga wastafel Icepol IC-600 berkisar pada rentang 200 ribuan. Dengan harga yang terjangkau, anggaran dapat lebih ditekan. Selain itu, bentuk dan model icepol yang menarik, tentu menjadi barang worth it untuk mempercantik kamar mandi anda.

Baca Juga  Harga Kran Air Termurah April 2024 di Supermarket Bangunan QHomemart

Duty wastafel gantung L-03 ( 204 Ribuan )

harga wastafel duty

Harga wastafel dari duty wastafel gantung berada pada kisaran 200 ribuan. Memiliki harga yang terjangkau dengan mempertahankan kualitas dari produknya, menjadikan DUTY salah satu pilihan oleh konsumen. Desain – desain menarik selalu dihadirkan duty juga diimbangi fitur – fiturnya yang beragam.

Wastafel Toto L38v1 White (400 Ribuan)

Harga wastafel toto berada pada kisaran 400 ribuan. Merk satu ini merupakan salah satu merk penyuplai wastafel yang populer, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ditambah dengan desain yang futuristik, menjadikan paduan yang baik dari kamar mandi modern anda.

qhomemart pusat belanja terlengkap
pusat belanja wastafel di jogja, qhomemart melayani pembelian offline/online

Harga Wastafel OULU W211A (345 Ribuan)

OULU memiliki produk yang berkualitas dengan harga wastafel yang berkisar 300 ribuan. Dengan berat 13 kg, proses pemasangan tidaklah mudah ketika diaplikasikan.

OULU memperhatikan kualitas dari wastafel sebagai prioritas kepada konsumen, tentu diimbangi dengan desain wastafel yang menarik. Kalau anda ingin memiliki model kamar mandi minimalis, penggunaan wastafel OULU bisa jadi pilihan menarik.

Wastafel Gantung Studio 45 Lavatory White (376 Ribuan)

wastafel studio 45

Wastafel dari studio 45 menghadirkan banyakl fitur pada lini produk wastafelnya. Salah satu fiturnya, Anti-Bac: Glasir anti-bacterial memungkinkan menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan bau busuk.

Memilih tipe wastafel ini, anda tidak perlu takut akan bakteri karena fitur anti-bacterialnya dapat bertahan selama masa hidup produk itu sendiri

Baca Juga  Toko Kursi Kantor Jogja Terbesar dan Terlengkap

Berukuran kedalaman 20 cm, tentu saja hal ini sudah lebih dari cukup agar air yang mengalir tidak meluber kemana-mana ketika dipakai. Rincian dari dimensi untuk seri ialah  45 x 29 x 18 (cm).

Harga Wastafel Meja Kohler (1,6 Jutaan)

harga wastafel terbaru
Model wastafel meja via: unsplash

kohler merupakan salah satu pemain top untuk bidang sanitary, tidak terkecuali pada bidang wastafel. Merk ini telah mendunia lewat kualitas yang unggul serta didukung tim pengembang terbaik di bidangnya.

Ragam produk yang berkualitas tinggi didukung desain produk yang elegan, hal ini membuat kamar mandi terlihat berkelas lewat penggunaan wastafel dari kohler

Kohler memiliki model wastafel meja , yang mana pengaplikasiannya adalah dengan diletakkan pada sebuah meja khusus, jadi tidak menempel dinding seperti wastafel gantung.

Tentu, ini menjadi model alternatif jika anda mencari selain tipe wastafel gantung.

dalam kesempatan lain, anda juga bisa menyimak 4 Langkah Simpel Cara Memasang Wastafel berikut.

Wastafel Amstad Rondalyn Counter Top Vanitory (695 Ribuan)

wastafel amstrad rondalyn

Dibuat dari bahan utama keramik, wastafel dari amstad punya produk wastafel yang baik pada lini produknya.

Amstad menggunakan teknologi yang canggih dalam proses produksinya, sehingga menghasilkan produk berkualitas pada hasil akhirnya.

Dimensi produk brand ini ialah 49 x 49 x 20 (cm), ukuran dimensi yang pas untuk ukuran wastafel kamar mandi anda.

Desain yang khas dengan bentuk hampir bulat, membuat tampilan wastafel terlihat unik dan menarik. Harga wastafel dari amstad untuk seri ini berkisar 600 ribuan.

Baca Juga  Harga Multiplek Jogja Murah Terbaru 2024 di QHomemart

WASTAFEL MEJA GANTUNG PEDEST AMERICAN STANDART NEW SUSAN LAVATORY 53 CM (525 Ribuan)

wastafel american standard meja gantung

American standard merupakan merk yang juga dikenal akan kualitas nya baik didukung desain – desain wastafel yang modern. Jenis wastafel ini memiliki bentuk kotak, lain dengan yang biasa ditemui berbentuk oval.

Dengan nama besar, kualitas yang dimiliki tentu sudah tidak diragukan lagi. Seri american standart “new susan lavatory” dapat menjadi seri wastafel yang sempurna untuk kamar mandi anda.

Merk ini juga kerap kali dipakai untuk bangunan publik seperti bandara , stasiun kereta hingga beberapa tempat sejenis.

Wastafel Gantung “GBV ” GBW Wash Basin (600 Ribuan)

harga wastafel gbv

Model wastafel GBV (germany briliant) dirancang dengan desain yang minimalis dan fururistik.

Di sisi lain, bahannya yang dibuat dari keramik basin, memungkinkan kualitas yang baik untuk penggunaan jangka lama.

Tidak heran, GBV memberi garansi pada tiap produknya hingga 10 tahun.

Tentu saja , Merk ini merupakan pilihan tepat untuk penggunaan wastafel baik pada model bangunan hotel , apartemen hingga rumah pribadi anda.

Wastafel Grohe 39.234 Eurocube Counter Top (3,8 Jutaan)

harga wastafel grohe

Grohe berfokus pada bidang sanitary wate, yang mana wastafel juga merupakan produk unggulannya.

Di produksi dengan proses quality control yang ketat, grohe memastikan bahwa produk wastafel sampai ke tangan customer dengan baik.

Bahan – bahan yang berkualitas serta desain yang elegan menjadi alasan kuat customer menjadikan grohe sebagai pilihan utama. belanja wastafel hanya di qhomemart.com melalui kanal khusus wastafel

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini