6 Ide Kreatif Photo Booth Pernikahan

Photo booth pernikahan sering kali dilupakan ketika menggelar acara sakral seperti acara pernikahan. dalam beberapa kesempatan, pernikahan masih dibatasi dengan kesan-kesan yang masih serius. untuk itulah, pemakaian photo booth dirasa masih belum bersifat urgensi. padahal, hadirnya photo booth sangat baik untuk menghadirkan kesan unik dan memeriahkan pesta, seperti ide-ide kreatif photo booth berikut ini

suasana pernikahan yang meriah tentu saja dambaan setiap calon pengantin. bagaimana tidak, dihari istimewa tersebut, dua mempelai saling mengikat janji untuk memulai hidup bersama dan menciptakan cerita serta kenangan yang baru.

jika berbicara pernikahan, pasti tidak jauh-jauh dari yang namannya pesta pernikahan atau biasa kita memanggilnya resepsi. kalau anda memakai jasa wedding organizer atau wedding planner, segala persiapan dan acara tentu lebih simpel karena semua sudah diatur dari pihak panita itu sendiri. pihak WO biasanya sudah mempersiapkan segala persiapan dari hulu ke hilir, tidak terkecuali dari photo booth pernikahan.

walau perannya kecil, photo booth malah jadi spot foto tamu undangan yang sifatnya lebih bebas berekpresif, juga jadi spot kedua selain dari panggung utama (tempat foto mempelai).

jadi, membuat photo booth yang unik dan kreatif juga sama pentingnya dengan rangkaian seluruh rangkaian acara, anda bisa menyumbangi ide sendiri untuk ditaruh disini, tentunnya supaya menjadi momen tak terlupakan bersama teman maupun keluarga. perlu diabadikan menjadi kenangan yang manis.

Kreatif nan Uniknya Photo Booth Pernikahan

1. lebih elegan dengan aksen emas

modern photo booth pernikahan
via: pinterest

jika sebelumnya anda memakai aksen emas untuk dekorasi tunangan , mungkin itu bisa dibawa kembali untuk photo booth pernikahan. jadi cara cepat jika waktu mepet, sedikit perubahan mungkin bisa memberi nilai lebih.

gunakan bunga maupun beberapa hiasan sederhana kecil sangat cocok disini, indah tidak melulu harus bersifat banyak ataupun ramai.

2. photo booth rumput sintetis

via: pinterest

ide kedua datang dari pemakaian rumput sintetis. photo booth pernikahan dapat memanfaatkan material dekorasi ini untuk pemakaian pada dinding.

menata rumput sintetis tentu lebih mudah daripada menggunakan rumput asli, jujga punya warna hijau yang lebih pekat. walau tidak asli, rumput sintetis juga membawa kesan natural loh. jangan lupa juga sempurnakan dengan nama anda dan pasangan disini ya.

3. modern photo booth pernikahan

via: pinterest.fr

suka yang sedikit formal, mungkin yang satu ini bisa jadi pilihan. pemakaian background warna biru, pun dipadukan dengan papan putih beserta kursi panjang, perpaduan sempurna menghasilkan kesan modern juga mewah.

Baca Juga  6 Model Lemari Dapur Dinding Untuk Rumah

jangan lupa tambahkan material-material hiasan kecil di beberapa sudutnya. kalau anda tidak suka space yang kosong, tambah barang – barang dekorasi di beberapa bagian. barang dekorasi pun bebas, bisa bunga atau bisa juga meja-meja nakas kecil disampingnya.

4. Pakai Tema Rustic

sepertinya tema rustic menjadi tema photo booth pernikahan yang digandrungi pasangan muda masa kini. selain karena temanya unik, kesan yang ramah dan bersahabat sangat lekat dengan apa yang ada pada tema rustic.

rustic sendiri lebih mengacu pada gaya-gaya sederhana ala nuansa pedesaan amerika pada abad ke 18. karena terkesan sederhana, hal ini bisa dimanfaatkan dengan menambah beberapa barang-barang yang juga sederhana seperti meja palet kayu sampai pemakaian jerami, sesuaikan saja dengan kreatifitas anda.

5. Manfaatkan foto prewedding untuk photo booth

via: @cafeduchocolatcorp

jangan disimpan untuk foto album saja, pamerkan foto – foto terbaik prewedding anda disini.

kesempatan buat menunjukkan pada tamu-tamu kesayangan, bungkus dengan konsep yang anda inginkan. kalau yang satu ini, konsep vintage sangat kental pun ditambah foto prewedding yang ciamik, perpaduan yang sempurna!

6. Booth pernikahan bikinan sendiri

via: bridestory

biaya pernikahan tentu bukan lah nominal yang kecil, anda bisa memangkasnyha dengan membuat photo booth pernikahan secara DIY (do it yourself) atau dalam bahasa gampangnya ya “bikin sendiri”

simpel saja, gunakan papan kayu panjang yang ditumpuk menyamping, hingga punya bentuk sedikit tinggi. ataupun, anda bisa memanfaatkan papan tulis yang tidak terpakai, kemudian tulis apa yang ingin anda inginkan. memakai papan tulis juga lebih mudah karena hanya tinggal gambar saja. kalau anda tidak PD dengan hasil gambar sendiri, mintalah bantuan teman untuk bagian ini.

Baca Juga  Model Keramik Kamar Mandi Minimalis Yang Menawan

bagaiamana, menarik bukan ide photo booth pernikahan tadi. semoga bermanfaat ya! cek juga barang-barang untuk dekorasi pernikahan dengan klik DISINI


Comments

comments

Edwin Qhomemart

3 tahun sebagai content specialis bahan bangunan. Menyukai langit senja dan kucing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini