Shop

6 Impact Wrench Terbaik dan Berkualitas Tinggi 2024

Inilah 6 impact wrench terbaik yang kuat dan canggih, barangnya awet bikin membuka baut lebih mudah dan cepat.

Sobat qhomemart, sedang berencana membeli impact wrench? Tentu, alat ini sangat penting apalagi untuk mengencangkan atau memasang baut-baut yang tidak bisa dilakukan dengan tenaga manusia.

Memilih impact wrench (pembuka baut) jangan sembarangan, karena bisa saja performanya tidak sesuai ekspetasi, kurang pas dengan kebutuhan, kurang nyaman dll, maka pentingnya riset produk.

Lalu, mana yang sebaiknya anda beli? Lihat rekomendasi impact wrench terbaik 2024 untuk performa, torsi besar dan kualitas yang handal.

RYU RCW20V

RYU RCW20V Impact wrench
(shopee)

Ryu RCW20V dibekali Kekuatan torsi yang mencapai 320 Nm, kekuatan ini kemampuan alat yang menunjang kegiatan industri hingga otomotif. Praktis, pekerjaan lebih mudah dan menghemat tenaga anda.

Terlebih kemampuan performa tinggi brushless motornya, membuat optimal kinerja impact wrench yang memberikan pengalaman pengguna lebih baik.

Produk ini sudah cordless, artinya tanpa kabel dan menggunakan baterai. Daya tahan baterai yang lama, sanggup digunakan terus menerus. Apalagi kemampuan mengisi baterai yang cepat hanya 1 jam saja.

Hitachi WR 18 DBDL

Hitachi WR 18 DBDL impact wrench

Hitachi wr 18 dbdl jadi impact wrench terbaik lainnya, yang hadir dengan kemampuan baterai yang besar, yakni 3aH, menjadi baterai dengan ketahanan lebih lama dikelasnya. Ini sangat cocok untuk pekerjaan yang butuh waktu lama.

Baca Juga  Lampu Gantung 3D Philips Luminar Sempurna Untuk Toko

Torsinya mencapai 250 Nm, yang memberikan pengalaman pemakaian impact wrench yang sangat baik. Dibagian pegangan, terdapat soft grip yang membuatnya tidak mudah terlepas

Makita 6906

Makita 6906 impact wrench
Foto: makita

Makita 6906 dapat memperlancar pekerjaan memasang baut karena tenaga dan user experience yang diberikan sangat baik kepada pengguna, bahkan untuk pekerjaan berat sekalipun.

Daya listriknya tidak terlalu besar, jadi tidak memerlukan begitu banyak tenaga listrik.

Memiliki kecepatan IPM/RPM: 1600 ipm / 1700 rpm, memberikan performa penggunaan yang sangat baik dan powerfull. Dari sini, anda bisa mendapatkan pilihan terbaik untuk pekerjaan anda.

Makita TW 1000

Makita TW 1000 impact wrench

Makita TW 1000 mampu berputar dengan RPM 1400 (tanpa beban), sehingga memberikan user experience terbaik dalam pekerjaan industri maupun otomotif dan semacamnya.

Menjadi salah satu impact wrench terbaik yang layak dibeli, makita tw 1000 masih menggunakan kabel listrik. JIka anda tidak menyukai impect wrench yang di charge dulu, alat ini cocok jadi pilihan.

INGCO CIWLI2001

INGCO CIWLI2001 impact wrench

Ingco, merk yang identik dengan warna kuning ini memiliki seri impact wrench terbaik yakni seri INGCO CIWLI2001.

Ketika dioperasikan, alat ini membantu anda membuka atau mengencangkan baut otomotif atau tujuan lain. Torsinya mencapai 300 Nm, dengan ukuran sock 1/2 inch dengan kecepatan dihasilkan pada rentang 0-1300 rpm, hal ini sangat baik dan nyaman untuk penggunaan pekerjaan.

Baca Juga  Rekomendasi Nat Granit Terbaik Bikin Awet dan Anti Jamur

Berjenis cordless, kekuatan baterai juga besar dengan 20 V. Ada juga lampu indikator baterai yang berguna untuk informasi daya kekuatan. Sangat informatif bukan?

Bosch GDS 12 V-EC

Bosch GDS 12 V-EC impact wrench

Bahan berkualitas tinggi juga desain ergonomis, membuat bosch GDS 12 V-EC mempermudah pekerjaan memasang maupun mengencangkan baut. Terlebih bosch sendiri telah dipercaya sebagai salah satu merk impect wrench terbaik dengan kualitas yang telah teruji.

Memakai ini, Anda mendapat torsi hingga 1050 Nm dengan 3 kecepatan/torsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat juga teknologi motor brushless, Tentu melakukan pekerjaan berat dan menantang bisa dilibas dengan bosch gds 12 V-EC.

Jadi, mana pilihan anda? Beli impact wrench terbaik lainnya di qhomemart.com, pilih dan langsung chat whatsapp store kami di 0811-2863-773 (Stock dapat berubah sewaktu-waktu)

5/5 - (10 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini