Inspirasi Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi minimalis sangat diminati oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan kesan simpel, dapat membuat nyaman berada di dalamnya. Meskipun begitu, hal ini tidak berarti Anda menata kamar mandi dengan asal. Penampilan kamar mandi minimalis juga penting untuk diperhatikan. Berikut beberapa inspirasi untuk menata kamar mandi minimalis.

Gunakan shower dan sekat kaca

Bagi Anda yang memiliki ruang terbatas, mungkin Anda akan memilih untuk menggunakan shower. Shower dapat memberikan kesan luas pada kamar mandi Anda. Selain membeli shower yang awet, jangan lupa pilih shower yang memiliki tampilan elegan agar kamar mandi terlihat cantik.

sekat kaca kamar mandi minimalis

Penggunaan shower pada kamar mandi dapat membuat kamar mandi becek dan licin. Tentu lantai yang basah dan licin akan berbahaya bagi Anda. Anda atau anggota keluarga lain bisa saja dapat terlepeset saat berjalan di kamar mandi. Apalagi anak-anak yang biasanya aktif bergerak di mana saja dan kapan saja. Untuk itu, ada baiknya untuk menggunakan kaca sebagai sekat pada area mandi agar percikan air tidak tersebar ke area selain area mandi.

Lantai motif kayu

Dengan ruang terbatas, Anda mungkin bisa merasa bosan dengan suasana kamar mandi yang polos. Akan tetapi menambahkan gambar-gambar atau motif mungkin bisa terlihat terlalu ramai dan kurang sedap dipandang.

Baca Juga  Mendekorasi Dapur Dengan Tanaman Kenapa Tidak ?

Sebagai pilihannya, Anda dapat menambahkan nuansa kayu pada lantai kamar mandi atau di bagian dinding kamar mandi. Hal ini menambah manis tampilan kamar mandi Anda.

Jika menggunakan nuansa kayu di dinding, usahakan penerangan cukup atau pilih nuansa kayu berwarna agak muda agar ruangan tetap terang dan nyaman saat mandi.

Warna pastel atau monokrom

Warna monokrom atau pastel lebih banyak diminati dibandingkan warna yang terlalu cerah atau mencolok untuk dinding kamar mandi. Dinding berwarna pastel atau monokrom pada kamar mandi dapat membuat Anda lebih rileks saat berada di dalam kamar mandi.

Segar dengan Tanaman dalam kamar mandi minimalis

shower kamar mandi minimalis

Untuk menciptakan suasana segar dan tidak monoton, Anda juga bisa menaruh tanaman indoor di dalam kamar mandi Anda. Pilih tanaman yang cocok dan berukuran tidak terlalu besar agar tidak memenuhi tempat.

Ada beberapa tanaman yang cocok untuk ditaruh di dalam kamar mandi. Anda bisa memilih salah satu dan menaruhnya di pojok kamar mandi atau di samping wastafel Anda. Tanaman di dalam kamar mandi dapat menyegarkan ruangan Anda.

Bathtub kecil untuk kamar mandi minimalis

bath tub mini

Sewaktu-waktu Anda mungkin ingi bersantai sambil berendam di dalam bath tub. Namun, ruangan terbatas dapat menjadi masalah. Kini ada berbagai bath tub kecil yang memungkinkan Anda untuk bersantai di kamar mandi.

Baca Juga  Tips Menciptakan Dapur Fungsional yang Tetap Cantik

Gunakan bath tub berukuran panjang kurang dari 1 meter agar muat di kamar mandi Anda. Jadi, ruangan yang kecil bukan berarti Anda tidak dapat bersantai sambil berendam, ya..

Cermin dengan desain unik

cermin unik kamar mandi minimalis

Cermin kamar mandi menjadi salah satu poin penting yang sering Anda gunakan. Untuk mempercantik tampilan kamar mandi Anda, gunakan cermin dengan desain unik yang senada dengan nuansa ruangan.

Temukan berbagai produk sanitary dan furniture yang unik, cantik, berkualitas untuk kamar mandi Anda hanya di Qhomemart. Dengan pilihan yang variatif, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai yang cocok dengan selera Anda.

Berbelanja di Qhomemart dapat lebih mudah melalui website kami www.Qhomemart.com atau hubungi kami melalui whatsapp.


Tlp : 0274 – 2801740
WA : 0821 3322 9898
0821 3322 8989
081269723785
Email: publicrelation@qhomemart.com
Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini