Dekorasi

Inspirasi Lantai Batu Alam untuk Taman

Batu alam adalah salah satu material yang cukup banyak digunakan untuk bangunan. Batu alam kerap kali digunakan untuk dinding outdoor, pagar batu minimalis, hingga keramik batu alam untuk pijakan di taman.

Kelebihan Batu Alam

Sebagai material untuk berbagai aspek pada bangunan, batu alam dikenal memiliki berbagai kelebihan. Menggunakan bahan material dari batu alam dapat menambahkan nilai cantik pada rumah Anda. Batu alam dapat menampilkan kesan natural dan juga elegan untuk rumah Anda. Selain itu, batu alam umumnya kuat dan tidak mudah rusak jika dipijak sehingga akan awet untuk dijadikan sebagai lantai maupun keramik batu alam di taman.

Batu alam memiliki ukuran yang variatif dan juga fleksibel. Oleh karena itu batu alam banyak dipilih untuk digunakan karena variasi ukuran yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Pada jenis batu alam tertentu, ia akan bisa tahan terhadap lumut sehingga tidak licin saat dipijak. Namun jika batu alam berlumut, Anda cukup menyikat dan membersihkannya secara rutin agar lebih aman untuk dipijak dan tidak licin.

Inspirasi Batu Alam Untuk Taman

Batu alam untuk taman tidak hanya digunakan sebagai pijakan kaki tetapi dapat pula dijadikan sebagai salah satu elemen hiasan pada taman Anda. Taman yang dihiasi dengan bebatuan akan terlihat tidak monotone dan juga hidup. Tidak hanya ditanami rumput-rumput tetapi juga dihiasi dengan batu alam yang cantik.

Baca Juga  15 Desain Interior Ruang Tamu Yang Super Cozy

Bingung memilih berbagai batu alam yang cantik untuk halaman rumah Anda? Yuk simak beberapa inspirasi berikut ini.

Batu Alam Taman Bulat

lantai batu alam 1
source: inspirationseek.com

Salah satu motif batu taman yang paling sering ditemukan namun modelnya tidak lekang oleh waktu adalah batu taman berbentuk bulat. Anda bisa menata batuan tersebut di atas rumput untuk membuat jalan di area taman. Modelnya yang sederhana namun elegan dapat membuat taman Anda terlihat lebih rapi dan juga cantik.

Batu Alam Taman Persegi

lantai batu alam 2
source: siteforeverything.com

Jika Anda suka dengan pola tertentu yang simetris, Anda bisa mencoba untuk menggunakan batu alam bentuk persegi dan menyusunnya secara simetris. Warna batu alam untuk taman yang bisa Anda pilih pun beragam. Anda bisa memilih warna batu alam gelap untuk nuansa taman yang bold, namun Anda juga bisa memilih warna batu alam yang agak cerah untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih ciamik.

Batu Alam Abstrak

lantai batu alam 3
source: stepables.com

Jual Batu Alam Jogja

Jika Anda membutuhkan batu alam baik untuk keramik batu alam, dinding batu alam, maupun lantai batu alam, Anda bisa langsung membelinya di Qhomemart. Tersedia berbagai kebutuhan rumah mulai dari bahan bangunan, atap, lantai, furniture, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini