Dekorasi

8 Inspirasi Mini Bar Minimalis Modern Untuk Mempercantik Dapur

Tidak semua dapur memiliki space untuk mini bar minimalis modern. Ada hunian yang memang desain dapurnya besar, namun ada juga yang kecil menyesuaikan dengan ukuran rumah.

Oleh karena itu, mini bar dirasa bukan bagian yang wajib ditambahkan pada dapur apalagi jika ukuran dapur yang kurang memadai untuk memuat lebih banyak perabotan. Padahal, kini sudah tersedia banyak sekali model furniture mini bar minimalis yang layak dicontoh.

Mini bar minimalis modern tidak selalu untuk meletakkan koleksi minuman tertentu. Sekarang fungsinya lebih bergeser menjadi space untuk makan bersama.

Selain berfungsi, mini bar juga mempercantik dapurmu karena bisa memberikan kesan comfy dan juga beberapa dekorasi seperti bunga bisa kamu letakkan di atasnya untuk memperindah penampilan dapurmu.

Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki mini bar minimalis modern di dapurmu, pastikan kamu tahu konsep mini bar apa yang kamu inginkan dan tahu fungsinya.

Nah, maka dari itu mari simak beberapa inspirasi mini bar minimalis modern yang mungkin saja bisa kamu pilih untuk menghias dapur atau apartmentmu.

Kecil tapi terlihat mewah dan minimalis

mini bar minimalis modern
pengaplikasian mini bar rumah via alibaba

Mini bar yang satu ini bisa kamu contek untuk memperindah tampilan apartment atau rumahmu, apalagi jika kamu memang menggemari minuman tertentu yang sangat menarik jika dipajang di mini bar minimalis modern.

Baca Juga  12 Tangga Minimalis Sederhana Terbaru

Memberi sentuhan glowing dengan menambahkan lampu LED untuk menerangi mini bar minimalismu juga bisa jadi ide cemerlang supaya terlihat lebih bercahaya dan enak dipandang.

Ukurannya pas untuk space ruangan yang mungil

space ruangan mini bar
via hfour.co

Kata siapa kalau mau punya mini bar harus menyediakan tempat yang besar? Padahal dengan ukuran yang sangat minim dan meja mini bar yang sangat slim, kamu bisa mewujudkan mini bar minimalis modern dan keren di rumahmu, lho.

Motif kayu dengan ornament unik pada mini bar minimalismu juga bisa jadi alternative untuk kamu yang ingin punya mini bar dengan ukuran yang pas dan tidak terlalu besar.

Meskipun kecil, namun kamu tetap bisa memajang koleksi minumanmu dengan baik dan aman.

Mini bar minimalis modern serasi dengan dapur

mini bar minimalis yang serasi
via kitchensetsamarinda.com

Ada beberapa orang yang suka memisahkan bar dengan dapur, tapi ada juga yang memilih meletakkan mini bar minimalisnya dengat dengan dapur.

Mini bar minimalis yang dekat deengan dapur lebih mudah untuk mengkonsepnya karena bisa disesuaikan dan diserasikan dengan konsep dan tema dapur.

Dengan begitu, dapurmu jadi terlihat lebih luas dan mewah dengan adanya mini bar.

Kesan mewah pada mini bar minimalis

Kesan mewah pada mini bar
via architecturein.com

Mini bar bisa terlihat lebih keren jika punya konsep dan model yang modern.

Dengan memainkan lampu dan furniture nyentrik, mini barmu tidak hanya terlihat minimalis namun juga terlihat lebih mewah dan menarik tentunya.

Baca Juga  Ingin Membangun Rumah Mini? Wajib Perhatikan 6 Hal Ini

Kamu juga bisa memajang koleksi minuman dan gelas-gelas dengan penataan yang berbeda sehingga mini bar jadi lebih terlihat mewah.

Mini bar warna monokrom tidak pernah ketinggalan zaman

warna monokrom
via pinimg.com

Memilih warna monokrom seperti hitam pada mini bar minimalis modern milikmu bisa memberikan kesan gagah dan macho.

Biar sedikit lebih artistic dan tidak kaku-kaku amat, tambahkan saja ornament wood atau kayu pada furniture mini barmu.

Dekorasi berupa lambu dan tempat duduk dengan model unik juga bisa membuat mini bar minimalismu nampak lebih menawan.

Bar cabinet yang berwarna hitam juga mendukung penampilan dan punya fungsi yang penting sekali untuk meletakkan minuman dan beberapa jenis gelas dengan baik.

Elegan dengan mini bar berwarna putih

Bosan dengan mini bar dengan warna-warna mencolok, warna putih bisa jadi solusi buat kamu yang ingin mini bar nampak lebih minimalis.

Selain itu, warna putih sangat fleksible dipadukan dengan lampu atau hiasan seperti bunga.

Memilih mini bar minimalis modern yang berwarna putih juga bisa membuat dapurmu atau mini barmu terkesan lebih bersih dan rapi.

Tanpa kursi pun tidak masalah

mini bar tanpa kursi
via decoratorist.com

Kamu tidak harus menambahkan kursi pada area mini bar minimalis modern.

Itu hanya opsi saja sehingga bisa dipilih. Bukan berarti mini bar yang tidak ada kursinya jadi tidak menarik.

Malahan gambar yang satu ini menunjukan bahwa tanpa keberadaan kursi sekalipun mini bar minimalis tetap bisa tampil keren pada dapur di rumah atau apartmentmu. Patut dicoba, nih!

Baca Juga  4 Mini Bar Rumah berbentuk Kabinet

Mini bar minimalis modern juga bisa jadi tempat makan bersama

mini bar untuk tempat makan
via dhoumm.com

Mini bar tidak selalu digunakan untuk menyuguhkan minuman tertentu seperti alcohol atau cocktail. Kini mini bar juga bisa jadi tempat asik untuk ngumpul bareng teman atau keluarga.

Desain saja mini bar minimalis modern milikmu yang ramah bagi banyak orang seperti menyediakan beberapa kursi, punya meja bar yang pas, dan dekat dengan tempatmu menyimpan makanan.

Dengan begitu mini bar minimalis modern tidak hanya menarik namun juga punya fungsi yang penting dalam rumah.

Nah, itulah beberapa inspirasi mini bar minimalis modern yang bisa kamu jadikan contoh. Apa kamu tertarik dengan salah satu desain mini bar minimalis di atas?

cek mini bar minimalis serta harganya DISINI, konsultasi GRATIS dengan klik link tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini