Dekorasi

Inspirasi Model Meja Rias untuk Kamar Anda

Area kamar tidur adalah salah satu area yang sering Anda gunakan. Bersiap untuk pergi dan juga melakukan berbagai aktivitas tentu dilakukan di kamar. Salah satu aspek penting yang wajib ada di kamar Anda adalah meja rias.

Meja rias sesuai dengan namanya adalah meja tempat untuk berias atau berdandan. Meja ini biasanya dilengkapi dengan cermin untuk berias. Ukuran meja rias pun beragam, tergantung pada kebutuhan dan kesesuaian model meja rias. Bahan material dari meja rias pun beragam. Ada meja rias yang berbahan dasar aluminium, particle board, hingga kayu. Meja ini juga berguna untuk menyimpan alat-alat kecantikan maupun produk-produk make up dan skincare yang Anda miliki.

Tips Memilih Meja Rias

Tentunya dalam membeli meja rias, Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak merasa rugi saat membeli meja rias. Berikut beberapa tips untuk memilih meja rias yang tepat bagi Anda.

Perhatikan Ukuran Meja Rias

Memperhatikan ukuran meja rias sangatlah penting. Ukuran ruang yang ingin Anda tempati meja rias tentunya terbatas. Jika Anda memiliki ruang yang kecil, jangan sampai Anda membeli meja rias yang terlalu besar. Hal ini akan membuat ruangan Anda menjadi terasa sempit dan tentunya mengganggu kenyamanan Anda saat beraktivitas di dalam ruangan.

Baca Juga  Tips Memilih Harga Kitchen Set Dapur Minimalis

Perhatikan Kapasitas Meja Rias

Umumnya meja rias dilengkapi dengan laci untuk menyimpan berbagai peralatan make up dan juga skincare. Tempat penyimpanan meja rias tentunya penting untuk Anda perhatikan. Laci atau rak penyimpanan pada meja rias sebaiknya dapat menampung peralatan kecantikan yang Anda miliki.

Pilih Meja Rias dengan Desain yang Anda Inginkan

Meja rias memiliki desain yang bermacam-macam. Ada pula berbagai jenis cermin yang terdapat dalam meja rias. Penggunaannya pun berbeda antara satu jenis meja rias dengan jenis meja lainnya. Ada meja rias dengan desain cermin satu sisi, cermin tiga sisi, dan ada pula cermin panjang untuk berkaca seluruh badan. Anda dapat memilih jenis yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

Inspirasi Model Meja Rias

Model Meja Rias Minimalis Modern Kayu

photo 2021 10 07 15 57 50
dokumentasi Qhomeliving

Meja rias dengan model seperti ini sangat cocok untuk digunakan pada berbagai tipe kamar. Tentunya model meja rias dengan motif serat kayu ini sangat cocok untuk Anda yang suka nuansa hangat dan juga minimalis. Dilengkapi dengan dua laci serbaguna untuk menyimpan berbagai peralatan make up dan lainnya.

Meja rias ini juga dilengkapi dengan kursi yang mampu ditaruh di bawah meja dan juga dikeluarkan saat ingin menggunakannya. Ukuran cerminnya pun pas untuk Anda gunakan karena tidak terlalu kecil maupun terlalu besar.

Baca Juga  Cari Lampu Gantung Jogja Lengkap

Meja Rias Minimalis Nuansa Gelap

photo 2021 10 07 15 57 55
dokumentasi Qhomeliving

Bagi Anda yang suka dengan nuansa gelap, Anda bisa membeli meja rias dengan nuansa gelap. Meja rias ini juga dapat Anda padukan untuk tema kamar pastel. Agar warna kamar tidak terlalu pucat, Anda bisa menggunakan furniture berwarna gelap seperti meja rias ini.

Meja rias ini memiliki cermin yang panjang yang dapat Anda gunakan untuk mengecek seluruh penampilan Anda dengan maksimal. Meja ini dilengkapi dengan laci dan juga rak. Rak yang ada di samping cermin dapat mempermudah Anda untuk menjangkau peralatan make up yang ingin anda gunakan.

Model Meja Rias Marmer Mewah

photo 2021 10 07 15 57 56
dokumentasi Qhomeliving

Bagi Anda yang suka dengan nuansa yang mewah, Anda bisa mencoba membeli meja rias dengan tampilan marmer yang elegan dan terkesan mewah. Pada meja rias model seperti yang diatas, tentu cocok untuk diletakkan pada area kamar tidur untuk mengesankan kemewahan. Meja rias ini dilengkapi dengan lampu di sekeliling cermin bulat untuk membantu Anda berias dengan lebih detail. Lampu tersebut langsung mengarah ke arah wajah sehingga memudahkan Anda untuk berias.

Meja rias ini cocok dipadukan dengan warna cat dinding putih tulang maupun warna-warna pastel yang lembut. Untuk mendapatkan cahaya matahari saat berias, Anda bisa meletakkan meja rias di area dekat jendela sehingga Anda tidak perlu menyalakan lampu meja saat siang hari.

Baca Juga  9 Warna Cat Rumah Terbaik 2024 , Siapapun Akan Terkesan!

Meja Rias dengan Cermin Besar

photo 2021 10 07 15 58 01
dokumentasi Qhome Living

Bagi Anda yang suka dengan cermin besar, meja rias model ini sangatlah tepat untuk Anda. Anda dapat berkaca dengan lebih leluasa. Selain itu terdapat dua laci serbaguna pula untuk tempat penyimpanan. Mengingat ukuran meja rias yang cukup besar, Anda perlu mengukur terlebih dahulu apakah meja rias ini cukup untuk diletakkan di kamar tidur Anda atau tidak.

Jual Meja Rias Jogja

photo 2021 10 07 15 58 02
dokumentasi Qhomeliving

Butuh meja rias yang cocok untuk ruangan Anda? Qhomeliving menyediakan berbagai macam meja rias dan juga furniture yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda juga bisa pesan furniture custom atau meja rias custom untuk membuat meja rias dan furniture sesuai dengan keinginan Anda.

Yuk belanja di Qhomeliving atau pesan furniture dengan desain yang sesuai dengan selera Anda.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini