10+ Teras Minimalis Cantik untuk Hunian Anda

Teras rumah adalah hal yang cukup penting dalam hunian Anda. Pasalnya, teras rumah biasanya digunakan untuk menerima tamu yang kurang dikenal atau sekadar bersantai di sore hari. Teras adalah tampilan pertama dari rumah Anda yang akan dilihat oleh orang lain. Berikut inspirasi teras minimalis yang cantik dan nyaman.

Lahan sempit, Yuk Bercocok Tanam Vertikal

Kebanyakan teras rumah langsung menghadap ke halaman. Akan tetapi sebagian rumah memiliki halaman yang kecil atau memilih untuk meniadakan halaman dan menjadikannya teras. Agar suasana lebih segar dan hijau, Anda tetap bisa bercocok tanam lho!

Gunakan rak susun kayu untuk menempatkan pot-pot tanaman Anda di teras. Anda juga bisa menggantung tanaman Anda di dinding dan menumpuknya secara vertikal. Teras rumah Anda jadi lebih cantik dan sejuk.

Anda juga bisa menggantungkan tanaman di pagar rumah. Pasang pagar besi kotak-kotak untuk mempermudah pemasangan pot tanaman.

Kursi dan Meja unik untuk menerima Tamu

kursi unik untuk teras
picture by pinterest

Jika Anda kurang nyaman menerima tamu di dalam rumah, Anda dapat menyulap teras rumah menjadi ruang untuk menerima tamu. Taruh beberapa kursi teras yang unik agar suasana di teras Anda tidak membosankan. Anda juga bisa menaruh sebuah pot tanaman di atas meja teras sebagai hiasan dan memberikan aksen manis pada teras.

Baca Juga  Memilih Water Heater yang Aman dan Nyaman

Teras minimalis di belakang untuk bersantai

teras belakang

Jika memiliki teras belakang, Anda dapat memanfaatkannya untuk bersantai. Anda juga bisa menambah kolam kecil untuk menghidupkan rumah minimalis Anda. Biasanya rumah minimalis terlihat agak kaku. Dengan menambahkan aksen alam pada teras Anda akan menghidupkan suasana hunian Anda.

Bagi Anda yang menggunakan teras belakang hanya untuk keluarga atau teman dekat, Anda bisa menaruh bantal dan karpet untuk bersantai sambil bercengkrama.

Meja kecil dengan hiasan untuk teras minimalis

meja teras minimalis

Tak jarang teras dipergunakan hanya untuk tampilan depan hunian. Beberapa teras minimalis tidak cukup untuk ditaruh kursi. Oleh karena itu, meja teras kecil juga dapat menjadi pilihan. Anda dapat menaruh tanaman hias atau panjangan lain untuk mempermanis teras.

Mencari meja atau kursi teras? Atau mencari furniture lain untuk hunian Anda? Temukan produk-produk kebutuhan rumah di Qhomemart. Tempat berbelanja kebutuhan rumah terlengkap. Berbelanja lebih mudah melalui website atau hubungi whatsapp kami.

Contact Us:
Cust. Service:
0274 493 2288
0878 3737 8889
.
Telemarketing
08112834216
08112834217

08112834218
08112834219
Email: publicrelation@qhomemart.com.
Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini