9 Pilihan Jam Dinding Digital Paling di Cari Beserta Harganya

Jam dinding digital – jam sebagai penunjuk waktu sangat penting keberadaanya pada sebuah bangunan. tidak hanya fungsi utama, desain jam dinding juga penting untuk diperhatikan.

jam dinding digital punya banyak varian menarik, dari bentuk basic hingga yang terdapat beberapa fitur didalamnya.

nah, bagi anda yang sedang mencari jam seperti ini, berikut beberapa desain jam dinding tipe digital yang paling banyak dicari.

Pilihan Jam Dinding Digital

Jam Dinding Digital Persegi Panjang

jam dinding digital 1
via pinterest

jam dinding digital bentuk persegi panjang terlihat lebih simpel dari bentuknya. tidak terlalu ribet dan angka jam yang besar, melihat jam tentu lebih jelas pada pengaplikasiannya.

hal lain, tipe jam seperti ini tentu cocok untuk penggunaan pada berbagai ruangan.

karena bentuk yang simpel, sehingga dapat lebih mudah disesuikan untuk macam – macam gaya ruangan, nah supaya lebih cantik, rumah rumah modern wajib menggunakan tipe jam tipe seperti ini setidaknya satu buah.

Jam Dinding Digital Model Pelangi

Jam dinding digital model pelangi
via amazon.in

adanya efek pelangi dapat membuat bentuk jam terlihat lebih unik. efek biasan cahaya ditambah ragam warna yang dipakai jadi titik pandangan yang menarik untuk menghias sudut kamar.

Baca Juga  Begini Cara Memilih Kitchen Set Dapur Minimalis Yang Tepat

bentuk jam yang persegi sebenarnya lebih cocok untuk ditempatkan pada tempat bagian bawah, baik seperti meja maupun beberapa penempatan sejenis.

untuk menempel ke dinding, anda perlu dudukan khusus sebagai tempat dari jam itu sendiri. hal ini karena bentuk yang semi kotak, sehingga sedikit sulit jika langsung di tempel pada dinding.

Model Jam Model InLines

Model Jam Model InLines
via pinterest

model jam inline dilihat dari ciri bentuk yang mengikuti angka dari jam

sehingga, bentuknya tidak bulat ataupun kotak seperti pada umumnya.

mencari varian jam yang menarik, mungkin jam model inlines bisa jadi pilihan tepat.

Jam Digital Tambahan Tanggal

Jam Digital Tambahan Tanggal
via ohclocks.com.au

tipe jam seperti ini sering ditemui pada bangunan-bangunan umum macam masjid, mall, perkantoran hingga beberapa tempat publik lain.

adanya tambahan tanggal amat membantu secara tidak langsung, sehingga lebih memudahkan orang mengetahui jam berapa maupun tanggal berapa dengan lebih cepat.

dimensi dari jam ini sering ditemui dalam bentuk besar, yakni rentang 20 cm maupun sejenisnya. bentuk yang besar memudahkan dilihat walau dalam jarak yang jauh, apalagi untuk penggunaan untuk area publik.

Model Jam Digital Casing Kayu

Jam Digital Casing Kayu
via ponoko.com

jam digital lebih sering ditemui yang “dikemas” dengan bahan-bahan seperti plastik ataupun beberapa hal lain.

nah, kombinasi dari kayu dengan jam digital adalah perpaduan yang layak dicoba.

terlebih, tipe bahan kayu sangat baik untuk dapat dicustom, artinya lebih mudah dibentuk ataupun diukir sesuai dengan permintaan. nah, menarik bukan?

Baca Juga  23+ Interior Ruang Keluarga Minimalis

Jam Model Vinyl

Model Vinyl
via boredpanda.com

walau bukan termasuk jam dinding digital, tipe jam satu ini layak anda masukkan wishlist pembelian.

jika anda menyukai kesan yang artistik, penggunaan model jam pemutar musik tua seperti ini tentu bisa jadi pilihan. anda bisa meletakkan tipe jam seperti ini untuk dinding atau area lain, atau didekat furniture menarik yang sesuai selera.

kesan yang unik dari jam vinyl (pemutar musik tua) dapat dipadukan dengan berbagai gaya rumah, seperti rumah minimalis sampai rumah bergaya hippie.

Jam Digital Dengan Deteksi Cuaca

Jam Digital Deteksi Cuaca
via aplevel.com

jam dinding digital saat ini tidak hanya sebagai penunjuk waktu, beberapa fitur ditambahkan untuk memperluas fungsinya, salah satunya adalah tambahan deteksi cuaca pada pengaplikasiannya.

deteksi cuaca pada jam biasanya menggunakan teknologi internet, yang tentu dapat terhubung secara realtime dan akurat. wah, menarik ya?

Pentingnya deteksi cuaca

adanya deteksi cuaca dapat memperkirakan akan seperti apa cuaca hari ini, apakah cerah, hujan, mendung atau malah badai?

  • perkiraan cuaca penting bagi sektor pertanian seperti prediksi masa panen
  • mempersiapkan perjalanan jauh
  • tambahan data perkiraan bencana
  • suhu didalam ruangan

Jam Digital Bulat Untuk Dinding

Jam Digital Bulat Untuk Dinding
via ogdensburgharborlight.com/

bentuk bulat memang sudah sering dipakai, baik untuk tipe jam analog maupun jam digital macam ini.

paduan warna hitam dan hijau merupakan kombinasi yang menarik. selain elegan, warna hijau juga tidaklah terlalu terang ketika lampu indoor dimatikan.

Baca Juga  Model Pintu Rumah Minimalis Elegan

tambah juga beberapa hiasan dinding lain supaya lebih menarik. bisa berupa penggunaan wallpaper dinding ataupun gantungan hiasan lainnya. mungkin anda punya hal menarik lain?

Model Jam Digital Bulat Tambahan Lampu Samping

Jam Digital Bulat Tambahan Lampu Samping
via withlovearchipelago.com

tambahan lampu unik pada bagian samping mempercantik tampilan jam.

balutan led dan jam seperti ini sangat pas digunakan untuk area dinding, apalagi menggunakan tipe cahaya yang lembut (soft).

Harga jam dinding digital

penggunaan jam dinding tentu mempercantik area rumah terlebih dari bagian dalam, terlebih untuk tipe jam digital. lalu, berapa ya kisaran harga dari jam diatas tadi.

anda bisa cek harga jam dinding digital lainnya DISINI, konsultasi GRATIS mengenai jam dinding digital dengan klik link tautan whatsapp dibawah


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini